You Now Here »

Rusak Uas Sebut Poligami Tak Perlu Izin Istri Bisa Kapan Saja Dan Di Mana Saja  (Read 72 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Albert Adlyn:
jadi kesimpulan si somad bebas aja nih nikah terus?
boleh tau alasan nikah lagi krn kenapa?
gak puas sama istri lamanya?
pernah gak kamu tanya istri lama kamu apakah dia juga puas sama kamu?
jangan2 dia jg uda muak ama kamu.
mungkin aja alasanya burungnya bau ikan asin wkwkwkwkkkw

NightRouge:
Halah.. nanti juga ngeles lagi pengajian tertutup, hanya sebatas menjawab jamaah (opini) dan bercanda.. padahal yg dia lupa klo jawaban ini adl bentuk opini/pendapat/pandangan yang otomatis juga mencerminkan sifat orang itu sendiri.. mana jamaah ya juga manggut² aja.. yg laki senang bisa dapat selangkangan yang perempuan senang karena dapat iming-iming surga.

Padahal udh jelas, koar2 poligami yg dilakukan para antek2 HTI ini sejatinya hanya pembodohan. Pakai logika aja, akan ada berapa angka perceraian dan kehaliran yang ada, belum termasuk pada dampak moral dan mental terutama para perempuan yang hanya dijadikan alat pemuas syahwat pria. Saya curiga kalau ini adalah cara HTI untuk membuat negara porak-poranda dengan angka kelahiran yang tinggi, rendahnya pendidikan, dan syahwat duniawi di tiap elemen masyarakat.

Ini Komnas ham harusnya bersuara tegas, tapi yah paling udh disusupi jadinya mlempem ama kasus ginian. Mereka buta dan tak mampu melihat dampak jangka panjang yg ada.

Lho kan poligami itu Sunnah yang dilakukan nabi? Siapa yang bilang, udh dijelaskan Ama penulis diatas. Coba lihat lagi sejarah di hadist dan Qur'an nabi itu poligami karena apa. Karena ingin melindungi janda dan anak yg suaminya meninggal, karena waktu itu janda memiliki persepsi negatif dan sulit mendapatkan penghasilan apalagi buat anaknya, makanya nabi membantu dengan cara dinikahi. Bukan kaya yg dikoar-koar dan di doktrin ama dedengkot HTI yg menitik beratkan pada urusan selangkangan

2019PresidenLagi:
harusnya meniru teladan nabi,contohnya nabi Ibrahim istri keduanya yang memilihkan adalah istri pertama (dengan sepengetahuan dan restu istri pertama).
So maaad, kawin lagi tapi sembunyi-sembunyi.

Martabak Sweet:
Jawaban UAS: "Tak ada, saya ke sini, nikah sekali lagi ke sini, istri saya tak tahu...SAH. Kemudian besok nanti malam ke Jakarta, nikah sekali lagi... SAH. Kemudian habis itu nanti ke Jogjakarta, pengajian di Jogja, nikah sekali lagi... SAH. Yang kelima baru tak sah, selama masih 4 SAH. Jadi kalau mau tetap SAH gimana? Ceraikan yang satu nikah lagi, ceraikan satu nikah lagi... (hadirin tertawa). Nanti bisa terus, itu namanya unlimited edition."

Pernah saya tulis, pendapat onta gurun somad ini banyak kok dianut oleh ustad dan ulama lainnya.

Salah satu penyebab saya murtad dari islam.

nihayatur rohmah:
Anda belajar agama dr orang yg salah... coba cari kyai NU spt Gus Muwafik atau Gus Mus dan muridnya... biar adem dan g salah sangka

Martabak Sweet:
Oh ya. Saya adalah pengagum Gus Dur dan anak perempuannya, Hashim Asyari, Quraish Shihab dan banyak lagi. Karena aksi nyata mereka dan perjuangan mereka dan prilaku mereka. Jadi bukan cuma di mulut atau pencitraan atau saat pengen saja. Mereka konsisten.

Tapi juga tidak bisa disangkal kalau mereka bukan representasi seluruh atau 100%.

Martabak Sweet:
Saya tidak menyangkal kok kalau ada ustad dan ulama yang menolak poligami (jumlahnya banyak). Tapi saya juga tidak menyangkal kalau ada pula ustad dan ulama yang pro poligami (jumlahnya banyak, dan mungkin lebih banyak). Masing masing keuh keuh kalau dia yang benar.

Semuanya adalah bagian dari islam seperti rancu dan kerancuan. Yang akibatnya ya semua problematik yang sekarang ada.

2019PresidenLagi:
Jangan gitu sob, sukses dong si dajjal memurtadkan kamu.

.:M:.:

(click to show)

Hidden agendanya, supaya orang dibangun hanya orientasi seksualnya saja, sehingga mengkebiri kemampuan berkembang otak depan (yang membedakan manusia dengan binatang), jauh dari orientasi spiritual, menghambat proses pemberdayaan SDM (sq, eq, aq, iq) menuju Indonesia Emas 2045 kah? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Hadeuh, unlimited edition tak ada dalam pernikahan. Gimana ceritanya kalau begitu? ??? ?????
#ERROR

2019PresidenLagi:
Sebenernya nikah itu cuma prasyarat saja, aslinya bebas diumbar ke semua perempuan. Dasar otong bacin!!

Oen:
Klo ane hanya boleh satu walaupun udah bonyok bonyok tetap harus satu sampai maut memisahkan demikian sumpah ane dihadapan salib Kristus yang katannya ada jin kapirnya.

Fsasosi:
Nampaknya UAS dalam waktu dekat berencana untuk ber volley yummy.... ato mungkin diem2 sudah ber volley yummy tanpa sepengetahuan isteri.....

Lanina:
Judul nya spt iklan coca cola.... ‘dmn saja..., kpn saja...’

nihayatur rohmah:
Biar viral? ??? ??? ??? ??? ???

2019PresidenLagi:
Penceramah sesat so mad.

Sy Eddy Hermanto:
Di sini jelas ada yg gak Islam ikut omong,jelas yg tulis kontra UAS sebab perempuan,sekarang saya tanya laki2 mana yg ditinggal haid istri gak cenut2 pingin senggama, apalagi ditinggal istri melahirkan,kepala rasanya mau pecah pingin gitu istri gak bisa dipakai, sedang laki2 gak ada haid,gak ada melahirkan,2-3hari saja laki2 yg normal pasti pingin senggama,kecuali gak normal,makanya Allah memberi kelonggaran poligami bagi yang mampu & adil, karena mampu & adil itu susah.jadi yg gak mampu puasa, saja.salam damai buat penghujat2,buat yg merasa atheis selamat menunggu kematian.saya sendiri kalau tdk bisa meninggal lebih rusak dari penghujat/atheis.

sarwo basuki:
hahaha....apa iya dikasih 1 masih kurang...itu namanya apa....

Wele Wele:
Dia mau ikutan aa gym: pengikutnya pada kabur hehe..
Gue kasih tahu ya bedanya nabi Muhammad sama somad: kalau nabi cuma istri 4 aja gak cerai kawin lagi cerai lagi kawin lagi dst. Somad memang lebih poligami daripada poligami ! 
VOLLEYGAMEY QUOTA UNLIMITED !!!

rashid netz:
Renungan bagi para wanita ngapain jadi pengusung khilafah kalo ujung2nya dimadu? Mikir!

Totok haryanto:
UAS betul , emang begitu kok  aturan dlm islam klou laki" mau nikah lg egk ada kewajiban ijin istri...kamu aja seword yg gak tahu agama islam tp bicara islam...

sarwo basuki:
hahaha....itu namanya laki2 bejat...kemaruk

nihayatur rohmah:
Mana dalilnya?

Mblandyang:
makanya nih gaes,.  klo blanja di minimart bawa tas sendiri, biar gak plu make kantong plastik lg

mari kita Hijaukan kembali Bumi ini

Martabak Sweet:
"Meskipun demikian, ketika poligami itu hampir menimpa pada Fatimah, putri Rasulullah, beliau marah besar dan langsung naik ke atas mimbar dan berkata “Aku tidak mengizinkannya, kecuali jika Ali bersedia menceraikan putriku dan menikahi anak mereka. Sesungguhnya Fatimah adalah bagian dari diriku, barangsiapa membahagiakannya, berarti ia membahagiakanku, sebaliknya, barangsiapa menyakitinya, berarti menyakitiku.”"

MUNAFIK! Tapi setidaknya masih punya hati nurani jadi menolak anaknya dipoligami. Tapi tidak berpikir kalau istrinya yang jumlahnya 20 lebih itu adalah anak dari seorang bapak yang lain.

nihayatur rohmah:
Beda kasus sob... kalau Nabi yang nyuruh nikah itu wahyu dr Tuhan. Yg dinikahi juga janda2 yg ditinggal suaminya mati perang. Beda sama manusia biasa kyk kita, g disuruh oleh tuhan main nikah aj... yuk berguru agama dr ulama yg benar biar g ngaco

Martabak Sweet:
Apakah Mbak pernah membaca hadits sahih dan menemukan kalau janda yang suaminya mati perang, meninggal saat perang dengan muhamad atau dibunuh oleh muhamad lalu dikawini keesokan harinya?

Istri yang jumlahnya lebih dari 20 itu pun ada di di Hadits mbak. Ini bukan persepsi atau halusinasi atau angkanya beda kalau ulamanya beda.

Apakah Mbak tahu kalau ada budak dari istrinya yang juga anaknya Umar bin Khatab yang di .... tanpa dinikahi?

Silahkan di kroscek sendiri.

Martabak Sweet:
"Salah satu sahabat yang diminta untuk menceraikan istrinya adalah Qais bin Stabit; “Ketika masuk Islam aku punya delapan istri, aku menyampaikan hal tersebut kepada rasul dan beliau berkata: pilih dari mereka empat orang,”"

Salah apa ke 4 istri yang diceraikan sehingga dijadikan korban oleh allah?

nihayatur rohmah:
Pasti ada sebab musababnya, jangan kebencian semata lantas menutup akal sehat. Agama lainpun pasti ada celah buruknya. Nanti kalau pikirannya jelek terus tanpa mau memilah, ujungnya jd malas beragama alias atheis. Salam damai? ??? ??? ?????

Ivan Budiutama:
Di jaman skrg bahkan atheist lbh konsisten dan lbh bermoral. Mereka berbuat baik bukan karena janji kavling surga maupun takut api neraka. Mereka punya rasa empati jauhhh, murni untuk kebaikan. Kebaikannya gak mengharapkan balasan, dibanding orang2 yg bertuhan tp idola utamanya UAS. Punya respect sama wanita aja gak. Kalo bilang UAS cuma oknum, popularitas UAS dibanding ulama laen cerminan masyarakat Indo. Ulama laen pun cenderung diem mau UAS bacot kayak apa jg. Antara diem2 setuju, atau gak berani. Gw males nge judge.

Jadi atheist yg punya moral bagus jauh lbh terhormat dibanding beragama tp menyetarakan UAS dengan Tuhan, cuma buat memuaskan rasa benci terhadap agama laen (kasus salib jin), atau memuaskan/mencari pembenaran untuk napsu birahi (poligami)

Martabak Sweet:
Orang berbuat baik, sejatinya memang bukan karena imbalan, tapi karena hati nurani dan kebaikan tersebut adalah imbalan itu sendiri.

Saya setuju dengan Bang Ivan.

Sekali lagi, perbuatan baik itu baik tanpa harus ada pahala, imbalan, iming iming, bonus.

nihayatur rohmah:
Dalam al qur'an selain Nabi, memang maksimal beristri 4. Itupun membatasi budaya poligami orang arab dahulu. Kalaupun diceraikan dlm islam mengatur pemberian warisan dan hak asuh anak. Jd g sembarangan. Ustad abal2 spt UAS menerpakan perintah al quran jaman jahiliyah k jaman sekarang yg jauh berbeda budayanya makanya cenderung sesat. Makanya belajar agama dr ulama yg benar. Jangan dikit2 murtad, berprasangka smw buruk dan akhirnya jd.... atheis alias tak mengenal agama.

Martabak Sweet:
Tidak ada unsur benci Mbak. Yang kritis pasti akan bertanya "salah apa 4 wanita yang diceraikan".

8 istri, pilih 4 untuk diceraikan. Seperti undian berhadiah atau milih 4 baju tua yang akan dibakar untuk dimusnahkan. Kriteria pemilihan 4 nya untuk diceraikan/disimpan seperti apa? Kenapa wanita posisinya kok lemah sekali dan seperti objek belaka?

Saya sebagai sesama wanita memiliki empati.

Kejadian poligami tanpa ijin istri, atau istri ditekan dan diancam keuangannya di-putuskan kalau tidak setuju, istri yang kena talak supaya suami bisa nikah lagi itu saya saksikan sendiri dari lingkup keluarga. Salah apa mereka. Salah apa anak anak mereka sampai jadi korban suami seperti itu atau keadaan seperti itu. Seperti disambar petir disiang bolong.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rusak Uas Sebut Poligami Tak Perlu Izin Istri Bisa Kapan Saja Dan Di Mana Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rusak-uas-sebut-poligami-tak-perlu-izin-istri-bisa-kapan-saja-dan-di-mana-saja-HouQ00VnSu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: