You Now Here »

Kpai Hentikan Beasiswa Bulutangkis Djarum Kampret  (Read 25 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kpai Hentikan Beasiswa Bulutangkis Djarum Kampret
« on: September 09, 2019, 03:05:58 PM »




Eddy Lou:
inilah komite perusak atlit indinesia....

Fsasosi:
Kapai Perlu di smash pake raket... raket nyamuk

Agus Anggoro:
Pas tu singkatannya hehehehe

Wele Wele:
Betul. Kok bisa nuduh bahwa pb jarum bikin anak2 audisi merokok itu pastilah sudah otak kampret bervolume 10 cc doang kapasitas otaknya

Wanda Bagus Sebastian:
Disebut kampret karena dulu KPAI mungkin mendukung Paslon 02. Mengapa tidak mengatakan sebelumnya? Masih banyak komisioner KPAI berlogika terbalik seperti Paslon 02. Makanya KPAI terserang "flu Hasibuan".
#ShitDays

Arif Soetanto:
Dulu sekedar kampret
Sekarang menjelma jadi preman taliban

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi pingin mencuci pake coklat bikinan Wings....

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Mungkin otaknya kpai terpapar kacamata kuda, hanya melihat satu sisi dan tidak melihat sisi lainnya dari suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Djarum. Atau ini adalah pesanan dari pendana ghoib kpai.

Oen:
Jarum kan kapir  takut kaga barokah, lebih baik anak anak diajar berdoa untuk minta jadi juara dunia  agar dikabulkan  .jadilah anak.soleh....

Padu Delima:
Kenapa bulutangkis,apakah DJARUM kagak sponsor sepakbola,gitu maksud kpai.

violet lavender:
rugi kalau di sepak bola, banyakan yg nadah trus gak ada prestasinya pula bahkan di kandang sendiri bisa kalah .... wkwkwkwkwk

Arif Soetanto:
Minta jadi sponsor KPAI kayaknya

Wele Wele:
Djarum sponsor bulutangkis itu sudah tradisi..
Sepakbola cari dana di tempat lain aja.. selama masih dikuasai mafia bola, sorry ye gak usah didanai swasta.  hehe

Jesse Sihombing:
Oh gitunya KPAI, sinetron alay itu gak dikritik trus PB Djarum dikritik, ya udah kita sudah taulah maunya KPAI apa.
Berarti KPAI yg harus bubar, nggak perlu ada lah.

Wele Wele:
Betul. Daguna, dabener, dalogis, cuma dagelan hehe

TUgiyo:
Zat adiktif itu pun patut dipertanyakan. Kopi dan coklat juga punya zat adiktif.

Wele Wele:
Ketagihan nuduh orang tapi gak jelas itu juga addiktif..

Agus Anggoro:
Setuju.... langkah PB Djarum sudah tepat, biar yg pada protes merasakan diprotes masyarakat pencinta bulutangkis khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.. lihat aja saat ini bisa apa KPAI dam LAI.

Wele Wele:
Satu per satu dipermalukan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kpai Hentikan Beasiswa Bulutangkis Djarum Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpai-hentikan-beasiswa-bulutangkis-djarum-kampret-J62oNufeFX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: