You Now Here »

Wisata Halal Seks Arab Di Puncak Terus Membludak Oposisi Masih Teriak Asing Aseng Aliong  (Read 65 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Jadi seperti ini ya contoh wisata halal...

Albert Adlyn:
bagaimana menghalalkan yg haram wkwkkwkw

Zombie dongoook:
Krik.,,, ,krik, ,, krik,,,, krik

Dan semua  menjadi bisu

Wele Wele:
Enak ya jadi orang arab..
Orang arab bisa enak2 main sama perempuan Indonesia.
Tapi jangan coba2 orang indonesia main sama perempuan arab disana. Bisa dipenggal loe..
Tapi syukur alhamdulilah di surga semua sama rata orang arab orang indonesia kalau mempermainkan hukum Allah buat senang2 penuh nafsu syahwat maka siap2 aja masuk neraka.

C Jon:
Mungkin wisata seks halal seperti ini yg mau dikenalkan si Otong Galakbener utk kawasan Danau Toba. Makanya dia pengen usir babi dari kawasan itu.
Si Otong biar bintang tiga, bisa-bisa ngompol kalo udah berhadapan sama masyarakat Batak Toba soal adat.

Fsasosi:
Wah.... nampaknya puncak perlu di syariah kah nih... puncak syari ah.. ah...ah...

Fsasosi:
Nb: khusus muslim yg sdh sunat

Barkah Adi:
Sodom and gomorah?

Zero:
Nahhh itu wisata halal lekat dan lengketnya aja yg hrs digenjot, gak usah ngotak ngatik tmpt wisata lain tuk di halalkan... ??? ??? ??? ???

Piter Kristianto:
Terlepas dari label halala dan haram kawin kontrak itu adalah prostistusi karena ketika menikah adalah sampai maut memisahkan... Kita ga bisa menutup mata terhadap perceraian yang marak sekarang ini tetapi perceraian itu gada yang direncanakan juga... mana ada orang merried berencana cerai kedepannya... kalaupun cerai itu pun tidak diinginkan dan ga direncanakan juga... Kalau kawin kontrak kan pisahnya sudah direncanakan... lalu jika sampai punya anak bagaimana tuh? Itu yang saya masih bingung?

Lanina:
Nonton aja lah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wisata Halal Seks Arab Di Puncak Terus Membludak Oposisi Masih Teriak Asing Aseng Aliong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/wisata-halal-seks-arab-di-puncak-terus-membludak-oposisi-masih-teriak-asing-aseng-aliong-GYdLkCv4Xz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: