You Now Here »

Sadis Sejak 2013 Ahok Minta Kpai Dibubarkan Eh Sjw Urbanies Masih Bela Kpai  (Read 85 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,521
  • Poin: 19.597
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019PresidenLagi:
KPAI daripada khawatir atlit anak diajari merokok, lebih baik tindakan nyata menumpas HTI yg menancapkan kuku ke anak2 usia dini dengan anti Pancasilanya.
Atau memang segolongan?

DC:
Betul, saya sangka pendapat itu sebetulnya dari mereka yang radikal, tidak pernah berolahraga bulu tangkis. Bagaimana mungkin mereka akan menjadi atlet bulu tangkis jika mereka diajari merokok? Bukankah setiap kali berolahraga bulu tangkis harus bernafas dalam - dalam seperti berenang? Mengapa hal tidak masuk akal seperti ini bisa dibiarkan saja oleh parlemen yang notabene seharusnya menjadi acuan kemasuk akalan sebuah bangsa?

Hitam Mutiara:
Yang saya heran kenapa nama Djarum selalu mrk identikan dgn rokok, saya coba test anak2 dengan pertanyaan seputar jarum dan rata2 menjawab..jarum utk menjahit, jarum pentul utk kerudung ma2, jarum utk nusuk balon dan macam2 jawaban yg anak2 ketahui tentang jarum, gak ada satupun anak yg menjawab jarum itu rokok.
KPAI dan Kak Seto..kakak2 semua argumentasi nya ngawur..wur..!

Fsasosi:
Mungkin mrk kira DJarum  singkatan dari DaJJal rum kalee...

Wele Wele:
Haha...
Bisa aja..
Jadi kudu hilangin dong satu huruf "D" biar gak dajjal lagi ya? Haha

BritneyYang:
Ya emang segolongan, makanya walau anak dieksploitasi secara politik kpai malah diam

2019PresidenLagi:
anak onta & anak kadal

Lanina:
Kalo itu, hrs di lindungi & di lestari kan

Ari Kurnia:
Hmm sepertinya penyusupan oknum2 radikal sudah merembet ke lembaga2 yg mestinya dibubarkan. Makanya ahok saat itu sulit bersaing malah jatuh, mereka yg gerah bahu membahu saling membantu krn terancam

rashid netz:
Mungkin Ahok sudah tahu isinya KPAI sehingga minta dibubarkan. Antek kadal gurun punya jaringan luas dan banyak cara untuk mengumpulkan dana operasional. Jika kementrian tidak tanggap terhadap kebocoran duit negara lewat modus seperti ini, tanpa sadar pemerintah membiayai musuh dalam selimut.

Mas B:
betul

Pô_t3n9cőrě:
komisi biadab yang menguras uang negara.......... bubarkan saja,,,

Bernard Djoman:
Seorang Jokowi dan seorang Ahok BTP sangatlah sulit untuk merubah negara yang isinya koruptor semua ini. Lihatlah Retno Listyarti dipecat pemda DKI di era Ahok langsung jadi komisioner KPAI.

Wanda Bagus Sebastian:
Pantas, Retno Listyarti bikin KPAI amburadul.

Oey Yung:
Pretlah..pb djarum jelas ada jasa2nye..lah komisi2 kgk jelas mmg berjasa apa?bsnye buka congor yg bau naga aje

Fendy:
Jgn kaget jika 20 tahun ke depan, Indonesia akan menjadi juara dunia Tik Tok dan aplikasi alay lainnya

Wele Wele:
Aduh kangen sama ahok/btp kalau gini.. padahal udah move on... coba jakarta gak sumpek gini pasti gak bikin kangen..
Visimu tajam pak ahok/btp.. coba udah bubar tuh kpai pastilah anak2 bulutangkis terjamin.. sekarang kpai mendzolimin anak2 bulutangkis..
Kpai buluketiak aja mainnya gak cantik

Edwin Hendra Kusuma:
Dia membela KPAI dan menyentil Djarum”, prestasi bulutangkis Cuma bonus untuk tancapkan kuku lebih dalam dan lebih lama”.



Does this idiot even understand how patronage works?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Sejak 2013 Ahok Minta Kpai Dibubarkan Eh Sjw Urbanies Masih Bela Kpai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-sejak-2013-ahok-minta-kpai-dibubarkan-eh-sjw-urbanies-masih-bela-kpai-74vqifIGLD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: