You Now Here »

Livi Zheng Dan Cermin Sosial Kita  (Read 55 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Livi Zheng Dan Cermin Sosial Kita
« on: September 09, 2019, 06:06:50 PM »




Rancho:
Orang2 Amrik (bukan pemerintahannya) sangat egp tentang kejadian diluar Amrik, sampe2 mereka kelihatan sangat bodoh tentang ilmu bumi, tapi kita baru disapa orang Amrik aja udah geer.

Aji Soko Santoso:
Setuju dengan Mas Rancho.

yuviandi purbodewanto:
Hehehh setuju. Saya kenal cak Alif setelah berkali-kali baca n komen di Seword ????

Karmani:
Sirup orson saja saya tidak kenal dibuat oleh pabrik apa kok kang,padahal orson itu minuman favorit waktu saya masih kecil dikala lebaran,tapi sampai detik ini saya tidak tahu nama pabrik, pembuatnya mungkin kang alif atau teman kura-kura ada yang bisa bantu kasih tahu nama pabrik orson wkwkwkwkwkwkwk

Fsasosi:
Cuma masuk oscar...masih lebih top juga miyabi dan kakek sugiono... ????

Oey Yung:
Kalo sy pribadi sih agak sungkan ya memuji2 diri sndr berlebihan....biarkan aja karya kt yg bcr

ABCDEFGHI:
Saya sempat bekerja di perusahaan PMA dari AS selama beberapa tahun. Memang ada perbedaan kultur yang saya amati antara orang Indonesia dan Amerika. Orang Indonesia umumnya cenderung bersikap low profile hampir di setiap kesempatan. Sementara orang luar cenderung untuk selalu merasa bangga dengan pencapaian mereka, sekecil apapun itu. Saya dengar mereka memang sudah dibiasakan atau dididik demikian sedari bangku sekolah. Maka dari itu saya tidak heran kalau Livi merasa pede dan bangga dengan hasil pekerjaan dia dan timnya. Strategi marketing atau apapun itu patut diapresiasi dia membawa tema budaya Indonesia di filmnya yang juga ditonton orang luar negri. Masuk akal juga jika ada endorse-an dari pejabat-pejabat terutama yang berhubungan dengan pariwisata dan kreativitas, karena memang temanya mengangkat budaya Indonesia. Lain cerita kalau misalnya tema yang diangkat adalah tema horror urban legend.

Yang kurang bisa saya terima adalah perlakuan nyinyir dan bully yang malah dilakukan oleh nota bene senior-senior lokalnya beserta pengikutnya. Bersikap biasa sajalah.. ada karya baru; nikmati saja dan jadikan referensi kalau perlu. Kalau tidak suka ya ga perlu nonton, atau kalau sudah terlanjur nonton kritiklah sesuai proporsinya, jangan malah menyakiti orang lain secara mental. Dengan banyaknya nyinyiran, jika saya diberikan pilihan untuk masuk ke dunia pembuatan film di sini, saya akan berpikir seribu kali; malas karena nanti senior dan pengikut-pengikutnya "berkuasa" menghakimi.

Truno LV:
Mas Alif yg saya banggakan...
Kesalahan Livi Zheng hanyalah krn terlampau kepedean. Tp dihujat sedemikian masif oleh sikap iri dengki...
Sy khawatir, tanpa sadar kita bersikap demikian krn melihat wajahnya dan namanya yg "aseng".
Sejatinya akar sifat cebong kampret jg bersemayam dlm diri kita...

Nassar:
Ini semua gara2 Anies Baswedan.....yang sudah aktif meng-endorse & over-glorify Livi sejak 2015.

firman proindo:
Coba dibikin filmnya sama marvel cinematic, Gundala vs thor pasti seru ??? ?????

Aji Soko Santoso:
Wah, itu masih perjalanan panjang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Livi Zheng Dan Cermin Sosial Kita yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/livi-zheng-dan-cermin-sosial-kita-Yzw9N9cY1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: