You Now Here »

Modar Dihajar Komika Keren Fadli Zon Cuma Bisa Nyengir Kuda  (Read 46 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Modar Dihajar Komika Keren Fadli Zon Cuma Bisa Nyengir Kuda
« on: September 10, 2019, 12:05:05 AM »




Segalanya Baik:
Cool banget tuh Komika. Usul: bikin stand up topik politik sekali seminggu untuk pendidikan politik

Ari:
setuju sob...mendidik dengang kelucuan kadang malah membuat orang berpikir dengan baik

Joni Agus Suparta:
ini yang kemarin beredar di grup wa, rata rata semuanya suka dengan komentar2 sebagian besar berterima kasih karena isi komika terebut mewakili isi hati rakyat Indonesia, ciamik tenan, walaupun ikan buntal gembul bantet berwajah dungu ini senyam senyum ngempet kemarahan...sekali sekali ikan buntal ini emang harus dipermalukan....., sayang soul mate nya si mulut dower belum kena

firman proindo:
Bukannya fadli zonk gak punya rasa malu?

Angellina:
Heran ya..udah diserang habis gitu oleh kiki, FZ nya masih bisa ketawa2 meski ketawanya nyengir2 gitu. Mungkin untuk menutupi rasa malunya kali ya. Atau memang udah ngga punya malu. Hebat Kikiii...kamu berani dan lucu yaa..

Albert Adlyn:
keren abis, saya cuma bermimpi habis disindir sampe ke ubun2 trus FZ bunuh diri dgn benamkan mukanya di kakus wkwkwkwk

Joni Agus Suparta:
kok pikiran kita sama.......

Opa patompo:
Liat kulit mukanya tebel kek gitu, kayak-nya topeng...
Jadi ga mempan becanda-an kek gitu...
Tp bawa-lah tukang jagal kuda, pasti tuh topeng lepasss

Nawadi Zheng:
Fadly zon sebenarnya berkumis cuma kalah tebal dengan kulit mukanya.

Niu Niu:
SALUT buat mba Kiki...kira2 dibelakang panggung disambit ga ma FZ?

Ari:
kayak gini neh gw yang suka, sakitnya itu mak jleb..!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modar Dihajar Komika Keren Fadli Zon Cuma Bisa Nyengir Kuda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modar-dihajar-komika-keren-fadli-zon-cuma-bisa-nyengir-kuda-MEuDLfLGDg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: