You Now Here »

Bertahuntahun Disindir Jokowi Tolak Balas Dendam  (Read 45 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bertahuntahun Disindir Jokowi Tolak Balas Dendam
« on: September 10, 2019, 01:51:04 AM »




Leo Nardo:
Di thread sebelah juga sudah saya pertanyakan soal itu, Cak...Gak ada kaitan Jokowi dengan Esemka selain memberikan dukungan moral bagi putra-putri Indonesia yang memberikan karya terbaiknya. Makanya, menurut saya, orang-orang yang kerap menyindir Jokowi lewat Esemka sebenarnya sudah mengalami gangguang jiwa karena memaksa diri menyindir lewat sesuatu yang tidak bertalian dengan kebijakan Jokowi. Apa lagi gagasan Esemka itu kan munculnya dari pemerintahan masa SBY yang mencoba membangun Link and Match antara pendidikan vokasional kejuruan khususnya SMK dengan dunia industri. Dalam hal ini industri otomotif. Dan kebetulan pula seorang pebengkel (Sukiyat Motor) punya gagasan membuat mobil bersama siswa-siswa SMK di Solo. Heran, kok nama Jokowi dijadikan mereka sebagai sanksak....sungguh terlalu.

iam hêylêl:
so, kalo di tanya kampret apakabar ESEMKA?
kita jawab dengan... LUARBIASA!!!
ahaha

Tony Gede:
RUARRRRR BIASA...!!!

deetopia:
Menurutku malah berat kalau esemka jadi mobil nasional. Biarlah berkembang lewat swasta dan menemukan jalannya sendiri.

Karmani:
Bravo JOKOWI,Bravo kang Alif,Bravo esemka

Opa patompo:
Lha, apa untungnya balas dendam? Faedahnya ga ada...

Leo Nardo:
Betul Mbah...malah tambah runyam kalau balas dendam... ????

Zero:
Kekonsistenan bpk Presiden mmng tdk di ragukan lagi dan apa adanya. Saat beliau menjabat walikota solo sy malah nggak ngeh walau nama beliau srng jd obrolan masyarakat pelosok baik di warung2 soto pinggiran sawah atau pun di angkringan. Setelah di calonkan jd gubernur DKI, br sy ingat ohhh itu pak Walkot yg dulu srng di bicarakan krn blusukan dan kebijakan2 fenomenalnya yg lain dr pd pejabat yg lain. Ruarrrr biasa...

Elvan Timothy Wijaya:
Harry belum mampir di mari?

mikael endro:
masih test drive pickup esemkanya

Heppy Ysyz:
Kamu kangen dia ya mas,,,wkwkwkkwkwkw

Adi Marinir:
Halah taekk taekk... Gedabrus tok. Guru Honorer k2, listrik, bbm malah munggah janjine mudun . Jare arrp nyaur utang negoro tp mlah nambahi utang negoro. Revolusi mental sng digembar gemborne knyataane wong nganggur malah di bayar. Infrastruktur gaono ng janjine malah bangun tol nendi" . Wes mboh lah ncen ddi cebong iku syarate kudu dungu

Prapto Prap:
Cerdas,thank,s Mr president,.

Adjie Pratignyo:
Yang ibu ibu menghina ente, terus di tangkap...gimana kabarnya?

Tony Gede:
Emak2 pepes?

Kayaknya udh pada nggelepar, mati digas si sempak merah di sel mereka.

MAXWEE STORE:
Gue suka sekali dengan paragraf terakhir, jadi ingat prinsip yang dipegang naruto.
" Tidak ada jalan pintas untuk menjadi pemimpin, pemimpin bukan lah orang yang dipilih karna di takuti, tapi pemimpin adalah orang yg di dipilih karna di akui keberadaannya. Dia tidak mau membuat semua orang menakutinya, tapi dia bisa membuat semua orang mengakui keberadaannya.  Dia selalu berfikiran siapapun  yang ada di sampingnya sama pentingnya dengan misi (tugas) yang sedang dijalaninya, dia tidak akan meninggalkan salah satu nya. KARNA ITU ADALAH JALAN NINJA NYA ", #PrinsipNaruto

Dan itu KEREN ??? ?????

Rudi Andriyanto:
Seword itu corong suara rezim ya. sob kenapa lu gak adu argumentasi dgn pakar otomotif. Jgn lu bawa ke politik. Jika benar mobil esemka itu buatan Indonesia kenapa PR perusahaan gak melakukan promosi atau buka even, shorom mobil ya aja gak ada. .nah web perusahaan aja gak ada. Terus ini mobil apa emng ya? Jawab sob dgn ilmu otomotif bukan politik.

W1R⊙:
Maaf ya kalo salah, mungkin omnya cari alamat di google pake kata shorom.

Tony Gede:
Mas, nulisnya typo tuh.

Yg bener itu "show room", bukan "shorom".

Klo ga ngerti ngejanya, pake bahasa Indonesia aja.  Bahasa Indonesianya " ruang pajang".

Leo Nardo:
Apa hubungan ilmu otomotif dengan nyinyirin Jokowi? Coba anda jawab!!!

Segala sesuatu itu ada tahapan, ada proses dalam pertumbuhan sampai ia mencapai establish.

Pô_t3n9cőrě:
biasa kan kampret mengulang-ulang sesuatu untuk menyudutkan pak JOKOWI............. jadi anggap congor FH,FZ, adalah sampah

Murt aji:
Kumaha maraneh bae dak lah presiden menang ngagajih maraneh iyeuh dek komplen ke dek d sanjung ke nu penting mah presiden bener ulah sok loba gaya doang duit eweh kahayang loba, rakyat mah bayaran iyeu itu mahal ngusahaken bae jang kamajuan nagara tpi raja mah asal ka daek make duit nang d rakyat di pake iyeu itu nu teu kaharti ku rakyat

Agus Winarto:
" mereka " sebenarnya sdh tau hal ihwal mobil esemka, cuma krn nafsu setan sdh menguasai otaknya, gak heranlah nyinyir, nyindir, bahkan sengaja mempermalukan presidennya yg sah. Semoga dengki, iri, sakit hati tdk dibawa sampai mati. Allah bersama presiden Jokowi. Aamiin

Kolik2000:
Saya setuju

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bertahuntahun Disindir Jokowi Tolak Balas Dendam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bertahuntahun-disindir-jokowi-tolak-balas-dendam-cGzXr1euam

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: