You Now Here »

Rizieq Ke Fpi Jangan Takut Ancaman Lah Dia Sendiri Kabur  (Read 35 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Ke Fpi Jangan Takut Ancaman Lah Dia Sendiri Kabur
« on: September 10, 2019, 02:33:42 AM »




Lanina:
‘Jgn takut ancaman & tantangan’....(‘kecuali gue’, sambil berbisik)

DC:
Kalau ada penumpang gelap ikutan komen, list saja opininya satu per satu mulai dari pemerintah bekerja sama dengan kerajaan Arab Saudi hingga kerajaan menyejahterakan bang toyib dan keluarganya makanya tidak pulang karena ada ancaman, dst, dst...

Parto Suparto:
Pengikutnya saja yg dungu, ingat Tengku Zul di Kalimantan ? Samimawon

Zero:
sob sengaja ngomporin anak buahnya yg mdh dibodohi tuk nekat buat rusuh. Jika berhasil, sob bs pulang dgn gagah, dn andai pd modar mk sob tinggal gali tanah lbh dlm buat ngumpet... ????

Fsasosi:
Ya ada benarnya juga sich... jangan takut ancaman... krn cuma ancaman... gitu serius kalian boleh kaburrr... ??? ?????

2019PresidenLagi:
pelernya udah ciuuuut

Sanggalaru:
Seekor pimpinan kadal gurun menghimbau kepada seluruh jongosnya sesama kadal gurun agar tidak takut ancaman...saat tiba2 ada seekor elang lewat, pimpinan kadal gurun langsung membenamkan kepalanya kedalam pasir. Sementara seluruh jongosnya dalam kebingungan bertanya kepada pemimpinnya yg udah ngumpet duluan "sob, ada elang kami harus bagaimana.??" Dgn suara lantang sang sob teriak "Pokoknya jgn takut ancaman". Riuh sesaat lalu hening, lalu Sang sob keluar dri persembunyiannya, seekor kadal gurun langsung memberi laporan bahwa bebrapa anggotanya mampus dimangsa elang. Sperti biasa sang sob langsung pidato dgn suara lantang "tenang sodara2, yakinlah bahwa sodara2 kita yg tewas dimangsa elang pasti masuk surga dan sekarang sedang digangbang oleh 72 bidadari, oleh karena itu jgn pernah takut ancaman bila ingin masuk surga dan digangbang 72 bidadari...take beer"

Ape lo..ape lo..ape lo...

TUgiyo:
Namanya provokator itu mainnya lempar sempak sembunyiin titit...ga jadi korban...yg jadi korban ya yg bodo2 ikutin provokasinya...wkwk

Iman Sukarno:
Seorang Muslim itu "wajib" ber-Taqwa "hanya" kepada ALLAH SWT semata, tp klo ada yg takut dengan polisi/reskrim, Jaksa, Hakim apalagi "merasa" tidak bersalah atau di fitnah maka tak layak ia menyebut dirinya seorang Muslim...apalagi ngaku-2 ulama...apalagi ngaku-2 sbg seorang Panglima.... itu kelakuan yg amat sangat memalukan Kak Emma.......

O_i_n_FREE:
Gak ada yg salah dg RS, dia melakukan apa yg bisa dan ahli dia lakukan: jualan.

Biz yg sangat menguntungkun,
Modal cocot
Barang fiktif
Bayarannya menggiurkan.

Yg mengherankan,
kok ya laku aja tuh...

Wanda Bagus Sebastian:
Habib Risih, tepok jidat tiga kali!
#ShitDays

Jesse Sihombing:
Jangan takut ancaman dan tantangan,,  meong,,,,meong,,,,meong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Ke Fpi Jangan Takut Ancaman Lah Dia Sendiri Kabur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-ke-fpi-jangan-takut-ancaman-lah-dia-sendiri-kabur-z0JowXy3jx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: