You Now Here »

Saya Salah Satu Penerima Beasiswa Pendidikan Djarum  (Read 55 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Salah Satu Penerima Beasiswa Pendidikan Djarum
« on: September 10, 2019, 06:00:52 AM »




Barkah Adi:
Kpai itu magabut. Mangkanya, pertama disebut sama BTP untuk dibubarin kpai, makan duit pajak kerja nggak ada, sama sekali!

Srikandi:
????

jeremy edy d:
Sudah ribuan yg mendapatkan beasiswa seperti anda.

Ada ratusan ribu petani dan keluarganya yg menggantungkan hidupnya dari tanaman tembakau.

Ada ratusan ribu keluarga yg menggantungkan hidupnya sebagai pekerja di pabrik rokok.

Berapa triliun yg menjadi pemasukan negara melalui cukai dan menjadi pemasukan diurutan atas dlm apbn.
Sebenarnya mereka para politisi mengerti bahwa tidak akan mungkin menutup usaha rokok.
Tetapi isu pertembakauan ini hanya dijadikan suatu ancaman untuk memperoleh sesuatu dari pengusaha industri rokok.
Permainan politik semakin sulit pada era digital ini.

Srikandi:
??? ??? ??? ???

Kay Kayleigh:
Photo artikel yg sangat jelas..
Djarum Foundation berbeda dengan PT. Djarum.
Djarum beasiswa plus produk dari bakti pendidikan Djarum Foundation. Secara logo pun berbeda.
Demikian PB.Djarum ada shutlecocknya. Kalo memang dikaos peserta ada logo jarum nya tinggal di buang jg beres. Sisa nama saja cukup. Yg mana sudah di sanggupi oleh PB.Djarum tuk membuang logo. Ga tau deal mana lagi yg membuat Djarum marah ? Sayang nya tidak dibuka ke publik isi deal KPAI. Buka isi deal tuntutan nya biar public yg menilai...

Nawadi Zheng:
Wow.. keras, pedas dan nyata tulisan opininya. Mana KPAI jawabannya ??

Perbuatan Iman:
Bikin vote bubarin KPAI dan LSM Lentera Anak

Faiz Fauzan:
ternyata penerima beasiswa djarum, pantes klo nulis macam org sakau. mgkin efek uang tembakau? ??? ????

Perbuatan Iman:
Anda yg sakau

Nawadi Zheng:
Yang jelas lagi sakau gak bisa tulis sebagus ini ! Kalau sakau kencing onta ya komen kayak ente ini. Mangkanya dengkul ama otak tuh ditaruh yang bener jangan tertukar posisinya bung.

Sam Dear:
jenius... super... sekali, klo otak lo dijual mahal pasti

Lanina:
Ssst... mungkin dia penyusup dr kpai

Jack Seno:
org kpai pasti ada yg merokok.. hny sj rokoknya bukan Djarum...
Seandainya tiap bln ada upeti rokok Djarum 1 bal buat kpai, pasti gk bakalan nyocot...
Begitula udut-udut ???? ????

Srikandi:
????

Mardi S:
sabar sis, kita memang lebih suka adu data kebenaran dan prestasi karena itulah realita sebenarnya, bukan cuma adu bacot dan kebencian yang merusak, pada waktunya semua akan terbukti kebaikan tidak akan bisa dikalahkan oleh kezoliman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Salah Satu Penerima Beasiswa Pendidikan Djarum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saya-salah-satu-penerima-beasiswa-pendidikan-djarum-cGFrgNptGR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:

Denniskeelm

танцевальная музыка 90 х зарубежная слушать    http://pod-muzyku.club/
русская музыка ремиксы 2019 новинки слушать онлайн 
сборники музыки 70 скачать бесплатно зарубежные    http://pod-muzyku.club/zarubezhnaya-muzyka/
слушать музыку узбекский 2019      http://pod-muzyku.club/uzbekskaya-muzyka/
лучший новая клубная музыка слушать