You Now Here »

Tak Punya Otak Hnw Suruh Presiden Gunakan Pickup Esemka Jadi Mobil Dinas  (Read 33 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sanggalaru:
Otak Kadal Gurun itu isinya hanya 6 Folder :
Kopar-kapir.
Halal-haram.
Surga-neraka.
Serba Syariah.
Khilafah.
Selangkangan (Hide).

Jgn pernah berharap bisa menambahkan folder baru, karena akan keluar peringatan "MEMORI TIDAK CUKUP!" lalu kemudian secara otomatis akan masuk ke mode "IDIOT MODE" dan resikonya akan sangat fatal.

sarwo basuki:
betul sekali....kadal gurun isinya orang2 tolol...gol. radikal

Agung Nugroho:
Kebencian kok menyatu dng jiwa tho HNW,,?
Apa agama ngajarkan begitu,,?

Den Bagoes:
Omongan mereka yg nyinyir pada Esemka itu ibarat orang yg baru sadar kalo dirinya lagi telanjang di tengah keramaian. Daripada malu, apa saja akan diraih untuk menutupi selangkangannya. Tutup depan pantat malah terbuka, balik badan yg belakang makin kelihatan. Pingin jangkok takut semut ambil bagian, tetap berdiri malu sudah di ujung. Bingung iya, malu jelas, stres pasti. Makin banyak ngomong makin telanjanglah itu barang....

Heheheheheheeeeeee...............Koplak!

Wele Wele:
Jika ada yg ragu bagaimana dgn mutunya, tinjau aja: pabrik2 suku cadang di indonesia itu bikin suku cadang buat merek2 mobil yg sudah terkenal sudah pasaran di Indonesia (gue gak usahlah sebut merek) nah pabrik2 inilah yg mensupplai pabrik mobil esemka. Logikanya berarti kita mampu utk produksi mobil sendiri. Tinggal yg 5% itu mah gak usah dipermasalahkan. Nyatanya semua negara yg produksi mobil juga impor suku cadang yg belum bisa diproduksi khusus di negara itu (mis utk efisiensi harga, atau teknologi pabrik belum cukup)

NightRouge:
Gini lho mas mbak..
Daripada nyiyirin nggk jelas, mbok ya di dukung dengan cara membeli atau minimal ikut mempromosikan produknya. Apalagi kalau anda anggota dewan bisa lah dibuat ketetapan bersama BPK dan KPK untuk menghibahkan beberapa persen gaji para dewan untuk pengembangan produk dalam negeri, bukan cuma Esemka saja. Kalian kan wakil rakyat, ya harusnya mengabdi untuk rakyat bukan malah menggemukkan perut dan rekening anda sendiri. Selain itu bukankah itu jg sedekah dan syar'i daripada malah ngembat uang rakyat yg hukumnya haram.

Selain itu, produk awal rilis, tentunya juga butuh dana untuk dikembangkan supaya jadi lebih baik. Lihat aja produk di hp mu itu, androidnya versi berapa (kitkat-android Q) dan serinya seri berapa (note 7, note 8, note 9, iPhone x dsb) kan itu juga berawal dari pengembangan produk awal yang kian di upgrade dan disempurnakan sampai sekarang. Saya ngomong gini karena pasti nanti jika satu unit saja mobil Bima yang bermasalah, mesti langsung pada nyinyir gila-gilaan. Kemarin sebelum produk tsb rilis pada nyinyir ingkar janji, nah setelah sekarang rilis nyinyir produk kw dsb.. pertanyaan saya, Anda sebagai manusia itu pernah diajari untuk bersyukur apa tidak?

No Fear:
coba deh DPR MPR yg nyinyir kasih mobil dinas esemka

Endang Sucherman:
Sewa ojek online aja, biar drivernya jadi hidup mencukupi

DC:
Dikasih onta saja om

Suge19:
klo mmg ada pengaruh dr merk china , so what?  ........... drpd nyari model dr merk arab........ emang orang arab bisa bikin mobil ??? qeqeqeeee

cahkaburkanginan:
HNW.....wkwkwkwkkwkkw ini orang memang seperti ini ciri khas gerombolan onta gurun............katanya paham agama.....tapi yang keluar dari mulutnya seperti kentut....

Cak Paidi:
Ini orang omongannya keluar dari dengkul gak pernah keluar dari otaknya

Soekojono Goen:
Saya nggak heran kenapa pak Prabowo sama sekali nggak milih mahluk dari PKS untuk jadi cawapresnya.
Pak Prabowo tahu persis, bagaimana isi otak para pimpinan PKS dan tentu saja termasuk HNW yang konon salah satu dari sembilan cawapress yang disodorkan oleh PKS.
Kesibukan mahluk-mahluk PKS yang ngakunya sangat agamis itu, kalau nggak urusan sapi (korupsi), ya pasti urusan pustun (selangkangan).


Partai Dakwah ???
Lupakan sob !!!
Membicarakan poligami jauh lebih bermartabat dan lebih bermanfaat dari pada membicarakan dakwah.

Etto Arodam:
saya kira hanya gak punya ???? ...

anto putranto:
susah kalau didalam hatinya sudah iri dan dengki ..sumua yg dikerjakan selalu saja tdk ada benarnya....Percuma tuntunan Agamanya tdk bisa merubah kelakuan buruk.nya

Raden Masjon:
Yah, begitulah kemampuan otak HNW PKS. Mereka hanya mampu berfikir tentang nyinyir, hoax, korupsi, serta urusan selangkangan. Selain itu tak mampu....

Doril:
Berita g kwalitasnya, jgn serius nanggapi

Zero:
Bener2 Wahid Koplaknya...
Pok jidat ahhh...

Iin Pandova:
Emang presiden abal abal disuruh pake mobil uji coba?? Pemilu biaya tinggi utk mendapatkan pemimpin keinginan rakyat. Presiden RI bukanlah presiden abal-abal macam presiden partai pekaes yg gak jelas itu.

Rinawati Sahri:
Nyinyiran nya persis nyinyiran emak2

si memble:
Gagal paham terhadap pihak yg nyinyirin mobil buatan anak bangsa, sbg tokoh di republik ini sebaiknya contoh malaysia yg bangga dgn produk nasionalnya.
Kalo mau bicara jujur, sy lebih respek thp anak2 esemka yg sudah terbukti menghasilkan karya daripada para 'tokoh' yg cuma bisa bicara.
Trus, legacy macam apa yg akan ditinggalkan oleh orang2 spt ini?

Richie Ramiro:
HNW pola pikirnya msh bocah
ngapa  ya....banyak belajar berpikir positif & bersihkan suara hatinya. Yg bocah aja tdk ada pikiran spt itu. Hadeewhh

Hermans:
Kyanya yg nyuruh Presiden pake Pickup, perlu pake ambulance

Hermans:
Kentir & ga bermartabat

DW_15:
Sekelas mantan ketua mpr cuma bisa ngomong gitu, yg gak pernah punya jabatan juga bisa ngomong gitu kalee? ??? ????

John Lie Kwee:
DPR rupanya agen produk otomotif asing rupanya yah... Kalo ga mau beli yg ga ada yg maksa. Ini mah beli juga kaga, nyinyir aja bisanya...

Heppy Ysyz:
Iya dong daripada muat jagung pake ambulan,,,,!!!!

DW_15:
Atau batu kali dimuat pake ambulans, kayaknya si bima ini harus dibeli gerindra deh, biar kl mau ngangkut batu gak pake ambulans lagi ??? ?????

eko haryanto:
Kepada pak HNW yang terhormat,coba anda suruh DPR PKS berkunjung ke sana...liat proses produksinya...apa betul 90% dikerjakan sendiri atau hanya perakitan seperti yang dituduhkan...jadi biar clear dan tidak saling fitnah....gitu aja kok repot...

harisentul:
Bukti keprihatinan pak de melihat ambulan untuk angkut batu. Akhirnya diluncurkan mobil angkut barang

rohimin ruyat:
jokowi pake mobil esemka kayaknya tinggal tunggu waktu saja... mohon sedikit bersabar buat penyinyir.

Wanda Bagus Sebastian:
Hedat Nur Wahidin bener-bener seperti kaum Khawarij. Gak kepikiran...
#HikaroNoMachi

Bernard Djoman:
Kalau Jokowi naik pick up ESEMKA, HNW naik bajaj dong .... lagian cocok, sama sama hidung pesek!

Fsasosi:
Boleh sekali2 pak Jokowi dinas naik mobil bak esemka tapi syaratnya harus di dampingi HNW.. dgn catatan pak Jokowi duduk di depan dan HNW duduk di bak... keliling seharian meninjau lahan ibu kota baru.... ????

Alex Rustandjaja:
Kalau orang waras sewajarnya mendukung sebuah investasi besar yang menciptakan lapangan kerja, belum lagi kaitannya dengan industri suku cadang dan agen penjualan mobil serta bengkel servis. Ditambah lagi dengan pemasukan untuk negara dari pajak penjualan mobil. Hanya karena lawan politik niatnya selalu mau menjatuhkan dan melupakan kepentingan bersama menghargai karya anak bangsa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Punya Otak Hnw Suruh Presiden Gunakan Pickup Esemka Jadi Mobil Dinas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-punya-otak-hnw-suruh-presiden-gunakan-pickup-esemka-jadi-mobil-dinas-cLI6k8exEZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: