You Now Here »

Mui Riau Juru Bicara Uas Kok Bela Uas Sampai Belepotan Gitu  (Read 41 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mui Riau Juru Bicara Uas Kok Bela Uas Sampai Belepotan Gitu
« on: September 10, 2019, 11:01:42 AM »




Opa patompo:
Mereka itu sok2 gmn ya? Padahal yg buruk2 juga ada, tp malu mengakui...
Emang video dari negara sana juga mendidik?

Udy Ngudianta:
uztas zaman batu
kok didengerin
===

DC:
Di Dubai, Yordania dan Arab saja banyak fans Korea, yang disini saja dipermasalahkan. Tanyakan saja kepada para ratu - ratunya apakah sering menonton drama Korea atau tidak. Bahkan tanyakan saja kepada semua keluarga kerajaan apakah menonton game of thrones yang 21+ itu atau tidak. Tuh cari saja di medsos aliansi fans korea Arab ada berapa jumlah followernya. Justru Kpop dan Kdrama menyatukan semenanjung Arab. Aneh - aneh saja, tidak suka yang menyatukan lebih suka yang memperpecahkan bangsa.

Parto Suparto:
Iya dong opa....... pemainnya kalau bukan lemper ya bantal guling

Segalanya Baik:
Adakah agama2 lain yg mengajarkan kafir? Seolah2 orang kafir sdh pasti jelek. Konsep kafir2an ini sejenis dengan ktk China menutup diri dr bangsa2 lain. Seolah2 umat Islam menutup diri untuk berinteraksi secara normal dg umat2 lain di dunia.
Saat ini semua bangsa di dunia berlomba2 dalam teknologi, tidak mungkin lagi bersandar kepada diri sendiri.
Mekah sendiri dibangun dengan menggunakan peralatan dan teknologi dr bangsa kafir. Crane yg jatuh itu dr mana asalnya? AC yg digunakan, listrik, sound system, lampu2 yg dipakai, marmer nya. Sebut saja.

Ulama2 sejenis UAS melakukan pembodohan kepada umatnya, supaya mereka bisa eksis sbg ulama. Selama umatnya masih bodoh upaya pembodohan bisa berlangsung. Atau dengan kata lain, Ulama2 semacam UAS hanya bisa eksis pada umat yg bodoh.

Ali Al-Mujtaba:
Konsep kafir seperti yang mereka katakan itu kan pemahaman mereka saja. Sepemahaman ane (yang ilmunya sangat terbatas) kafir itu jika tidak paham filosofi agama. Misalnya agama Islam itu menurut hadist (yang ane pahami) adalah AGAMA CINTA. ROSUL SAW sangat mengutamakan hak orang lain. Dilarang mengejek (menurut ane hal ini termasuk mendzolimi) apalagi menghujat (Bahkan kita mengatakan kebaikan orang saja jika orang tersebut tidak rela maka hal tersebut dilarang). Inilah ajaran Islam rohmatan lil 'alamin (RAHMAT untuk SELURUH ALAM).

Segalanya Baik:
@Nawadi Zheng posting Kok mau aza terus dibodohin TSM dan dikadalin ?? Hadeuh.. ngeri bener manajemen pembodohan ini ??? ?????

Nyata2 memang pembodohan. Pembodohan hanya bisa dilakukan kepada orang2 bodoh saja.

Kalau ada yg tidak memahami ajaran agama kita, ya biarkan saja. Apa urusan kita dg orang2 yg tidak paham agama kita. Ngapain kepoin orang2 lain.
Istilah kafir dibuat agar memberi sekat dg orang luar.  Krn khawatir akan pengaruh dr orang2 luar kepada umatnya. Intinya cuma itu. Khawatir umatnya lari

FAUZi:
Mungkin karena tidak ada gadis korea yang mau di poligami oleh UAS... padahal sebagai panutan kaum ngacengan sudah tak tahan betul melihat mulusnya gadis korea, akhirnya karena kekecewaan dan hasrat yang tak terlampiaskan produk fim korea di hujatnya ... simple sih membaca isi kepala para kadal gurun dan unta ngacengan itu

Nawadi Zheng:
Kok mau aza terus dibodohin TSM dan dikadalin ?? Hadeuh.. ngeri bener manajemen pembodohan ini ??? ?????

Paian Marulitua:
Brur, MAAFKAN MEREKA KARENA MEREKA TIDAK MENGERTI APA YANG MEREKA UCAPKAN DAN LAKUKAN! They are all liars. Dari buahnya kita mengenal mereka.

Oen:
Segala hal yang haram dan salah akan menjadi halal dan benar kalau itu menguntungkan buat ane , tetapi segala hal yang halal dan benar akan menjadi haram dan salah kalau merugikan ane , suka suka ane aja boleh kan hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mui Riau Juru Bicara Uas Kok Bela Uas Sampai Belepotan Gitu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-riau-juru-bicara-uas-kok-bela-uas-sampai-belepotan-gitu-3uYEyEvAXE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: