You Now Here »

Papua Mulai Reda Bakar Lagi Konflik Sara Dengan Wisata Halal Danau Toba  (Read 24 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Hahhh... ada parade HTI ????..
Pantas byk ninja2 cewek bersliweran di seputar Solo, pertanda bertumbuhnya para teroris di sekitar.
Ternyata kualitas seorang jendral tdk spt yg sy perkirakan sbg terdepan penjaga keutuhan NKRI.

Parto Suparto:
Jenderal kardus jenderal ambulans emang nasionalis?

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

wilson sirait:
Dalam Tulisan di atas :"Jika pelaku pengibar bendera bintang kejora ditangkap dengan tuduhan makar, lalu apa bedanya dengan pengibar bendera HTI."


Itulah pertanyaan mendasar yg hrs dijawab oleh bangsa ini.



Kenapa jika kelompok mayoritas yg mengibarkan bendera (bendera HTI) , pemerintah membiarkannya, sementara kalau minoritas  yg mengibarkan bendera (Bintang Kejora), langsung ditangkap dengan tuduhan Makar?


Ternyata warga negara di Indonesia tdk sama posisinya secara HUKUM.


HUKUM hanya berlaku kepada kelompok MINORITAS. MERDEKA

Yulia Yunazil:
sabar bang, masalahnya msh bnyak si baju hijau yg suka dg menu rasa onta padang pasir jadi agak berat pak jokowi kalo kita masyarakat juga nggk menyadari pemetaan/konstilasi politik yg terjadi sekarang, jg masalahnya mmng mayoritas jg msh terkesan bikin gara2 duluan sih dan  terkesan dibackup, lah wong mreka diizinkan dan diistimewakan menerapkan syareat  ala keyakinannya (walau ngawur)  di wilayah istimewa di ujung sumatra kan? jd seandainya papua meradang jgn salahkan mereka toh....ah masyarakat bali jg berhak toh?

wilson sirait:
Ini bukan tentang kesabaran mbak. Tapi ini menyangkut kemampuan dan keberanian pemerintah untuk bertindak sesuai koridor Hukum. Kalau pemerintah sendiri sdh pilih kasih dlm penindakan hukum akrena adanya ketakutan terhadap mayoritas, apa lagi yg mau diharapkan? Suatu saat nanti, negeri ini akan dipimpin oleh org2 yg berani melanggar hukum.

Givern Miricle:
setelah ibukota sudah dipastikan pindah ke kalimantan mungkin juga sudah saatnya danau toba ikut menyusul ke sana

iam hêylêl:
datang ke gili trawangan, dan nikmati NTB dgn wisata halalnya,  ahaha

cak yadi:
Jika konsep wisata halal ditafsirkan sebagai wisata halal pada sebagian kecil wilayah danau toba, maka ada kemungkinan tidak ada resistensi. Banyuwangi sukses membuat wisata halal pd area tertentu dari pantai nya. Hal ini memberikan pilihan bagi wisatawan.

Kampret212:
apakah tanpa label halal gak ada mulim berjilbab yang mau ke sana?

Ari:
Yang perlu diperhatikan itu bukan konsepnya sob tapi wilayahnya, janganlah memaksakan suatu konsep yang bukan pada tempatnya walau hanya sebagian kecil pun. Pahami karakter2 orang yang tinggal diwilayah itu juga

cak yadi:
Bagi masyarakat yg belum full melek terhadap perbedaan dan demokrasi seperti di Indonesia saat ini memang argumen anda benar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Papua Mulai Reda Bakar Lagi Konflik Sara Dengan Wisata Halal Danau Toba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/papua-mulai-reda-bakar-lagi-konflik-sara-dengan-wisata-halal-danau-toba-Ome3sKiWXN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: