You Now Here »

Kpai Di Antara Kebodohan Dan Kemunafikan Dan Itu Menyebalkan  (Read 46 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kpai Di Antara Kebodohan Dan Kemunafikan Dan Itu Menyebalkan
« on: September 10, 2019, 06:07:44 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Biarpun saya sangat menghargai usaha PB Djarum yang telah menelurkan banyak atlet badminton berprestasi di Indonesia, rokok favorit saya tetap Lucky Strike (atau MacBarren kalau lagi merokok pipa). Rokok itu soal pilihan dan selera. Jadi berapa banyakpun atlet bereprestasi yang dihasilkan dari pembinaan PB Djarum, seberapa banyakpun uang yang digelontorkan Djarum Foundation, tetap gak bakal terlalu berpengaruh pada sales-graph rokok Djarum.

Andy Wijaya:
Kalo aku alergi sama asap rokok, tapi tdk alergi sama yayasan pb djarum,.

John Lie Kwee:
Maunya anak anak difasilitasi untuk demo 212, barisan "bunuh ahok (entah bunuh siapa lagi)", barisan penyandang replika senapan serbu AK-47, kampanye kaum kampret.

Andy Wijaya:
Jgn marah marah gitu sob, santai sajalah, yg waras masih lebih byk

Di:
Serukan petisi, #Bubarkan KPAI !!
Segera dalam tempo sesingkat-singkatnya.

mbladus ah:
Tuduhan bahwa PB Djarum mengekspolitasi anak demi kepentingan promosi produk rokok???
Sangat tidak realistis.
Kalau Djarum hanya pingin itung-itungan (hanya untuk mencari untung) , lebih baik anggaran untuk event ini di gunakan untuk kegiatan promosi.

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin kalau dibilang Djarum sebagai produsen rokok numpang promosi di aktifitas PB Djarum dan Djarum Foundation masih bisa diterima. Kalau dibilang mengeksploitasi anak2 yang ikut audisi, saya pandang itu omongan ngawur.

Ini soal patronage. Harus menguntungkan kedua belah pihak. That's how patronage works.

Opa patompo:
Mau-nya mereka, drpd olahraga trus dpt duit (dari) rokok, mending ikut demo, dpt nasi bungkus, perut kenyang...

Edwin Hendra Kusuma:
Kalo demo cuma dapat nasi bungkus kah? Nggak ada uang rokok?

Opa patompo:
Ga da sob... Kan ada anak kecil... Uang rokok-nya diganti sm minuman gratis...

Den Bagoes:
itulah celakanya kalau tidak bisa membedakan mana DJARUM SUPER yg merek rokok, mana DJARUM FOUNDATION yg nama yayasan dan mana PB DJARUM yg cuma Badminton Club.
Dipikirnya ketiga DJARUM itu sama. Sama-sama terbuat dari tembakau.....

Heheheheheeeeeeee..............Somplak!

Sir Alex:
Sebenernya Djarum kan cuma jalanin keinginan KPAI yang berdasarkan UU dan peraturan tuirunannya untuk hentikan kegiatan Audisi bulutangkis PB Djarum. KPAI bener tuh mestinya kan bebas dari rokok atau sponsorship rokok, nah sekarang biarlah KPAI dan semua yg nentang PB Djarum yg urus bulutangkis dan pembinaan atletnya, apasih artinya PB Djarum dalam ini? Untuk Djarum CSR kan nggak harus di bulutangkis kok. KPAI kan besar bisa dong urus cuma masalah pembinaan usia dini atlet bulutangkis. Biarlah kedepan untuk tidak ada polemik biarlah KPAI dkk yg cari dana, buat pembinaan atlet bulutangkis dari usia muda dari pelatihan, pembiayaan hidup para atlet tersebut selama masa pembinaan termasuk kesehatan, pendidikan, sekolah, kebutuhan pokok dll. Pasti bisa karena KPAI dkk sangat concern dengan perkembangan anak-anak. Kalau nggak bisa kan bisa minta menteri urusan peranan wanita dan anak, lentera anak untuk urun rembuk bantu pendanaan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kpai Di Antara Kebodohan Dan Kemunafikan Dan Itu Menyebalkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpai-di-antara-kebodohan-dan-kemunafikan-dan-itu-menyebalkan-5J5hkZqhh9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: