You Now Here »

Setelah Pb Djarum Hentikan Audisi Puaskah Kpai Dan Lentera Anak  (Read 52 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah Pb Djarum Hentikan Audisi Puaskah Kpai Dan Lentera Anak
« on: September 10, 2019, 07:00:17 PM »




Kay Kayleigh:
Sayang pihak Djarum tak mau membeberkan permintaan KPAI secara jelas, hanya bilang tidak ada deal deal lg. Dan setiap saat duduk bersama terus berubah.
Hanya itu, rupanya pihak Djarum masih baik memandang KPAI / menutupi (tak ingin gaduh ?)
Buka lah ke publik, kalo bisa seperti ahok masukan youtube selama pertemuan. Biarkan publik menilai....

Edwin Hendra Kusuma:
Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI), Susanto,
menegaskan, pihaknya tidak berniat meminta penghentian audisi bulu
tangkis untuk anak-anak yang diinisiasi PB Djarum.



Oaaalaaahh, Susaaan, Susaaan, Susaaaan, besok gede mau jadi apa to, baru jadi ketua KPAI yang cengcengpo aja congornya udah mencle-mencle...

MasErik Bhe:
...itulah bukti MUNAFIQUN sesungguhnya.
Ada tiga ciri2 munafiqun itu: (1). Kalau bicara berbohong terus; (2). Kalau berjanji cuman bisa ingkar; (3). Kalau diberi kepercayaan, berkhianat. Jadi, apa yang bisa diharapkan dari para gerombolan sikapai ituhhhh? ??? ???

Joni Agus Suparta:
ternyata fembohong

wilson sirait:
Apa ada Kontribusi positip yg nyata dari Lentera Anak dan KPAI ke Negeri Ini?
(Kalau sependek pengetahuan saya, ndak ada jika dibanding dgn kontribusi Jarum)



Jika tidak ada, Bubarkan atau abaikan itu Lentera Anak dan KPAI

doodleramen:
Lucu juga gak bisa ngebedain nama perusahaan dengan nama produk. Kalau Microsoft penyelenggaraannya apakah berarti Microsoft promosi Windows? Uda itu sengaja pakai istilah 'eksploitasi anak' yg sangat negatif konotasinya. Orang awam mengira itu menjurus ke pedofilia, perbudakan atau yg sejenisnya. Padahal ini cuma masalah nama sponsor. Gimana ngga ngamuk PB Djarum nya?

Abu Delapan:
Seharusnya belajar pada gubernur Jakarta. pake ilmu NDABLEG. MA saja mampu dicuekin, apalagi sekedar kpai.

Agus Winarto:
KPAI sdh disusupi kelompok radikal. Bubarkan KPAI...toh sdh ada polri dll yg melindungi anak2.

Sir Alex:
KPAI dan Lentera anak uidah bener
Katanya PB Djarum yang salah.
Nah sekarang silahkan KPAI dan Lentera anak dkk yg cari pendanaan untuk biaya pembinaan atlet bulutangkis usia muda dari pelatihan, mess, makanan. pendidikan, kesehatan juga keluarga mereka. Katanya PB Djarum pamrih kan? Nah dengan mundurnya PB Djarum dari sana silahkan KPAI dan Lentera anak untuk urun rembuk cari dana yang tanpa pamrih apapun dari sponsor

Joni Albert:
Sudah bukan cerita baru di negri +62 TUKANG MENJILAT LUDAH SENDIRI

Opa patompo:
Mereka menolak kalo bp djarum trus audisi bulu tangkis...
Tp mereka setuju kalo bulu2 yg laen boleh dipake...
Mereka kan setuju kalo pb djarum kirim duit k komnas mereka, trus biar komnas yg menyeleksi, bulu2 mana yg bisa terbang, trus smashhh, mbok kidal apa kagak, yg penting bulu'ne ga rontok

Juan:
dan akhirnya apa yg dicapai dari semua ini?
- KPAI pulang dengan 'tangan hampa', karena Djarum mengatakan 'no deal' (setidaknya untuk saat ini).
- pelatihan atlet junior badminton masa depan terhambat.

prediksi saya, nanti diam-diam dibolehkan lagi kok audisinya. entah bagaimana pun caranya. karena walaupun 50% lebih kecil daripada 100%, yg penting tidak 0%. uang gratis kok ditolak?

Seabook Arno:
Kalau tidak salah baca audisi akan tetap ada, tapi berganti format jadi audisi kecil-kecilan alias gerilya.

MasErik Bhe:
....mustahil sikapai bisa menggantikan pb djarum dalam menghasilkan atlit bulutangkis selevel para juara dunia kita itu.
#BUBARKANkpai !!!

John Lie Kwee:
Intinya ya KPAI dan Lentera Anak minta disantuni juga oleh Djarum... gitu aja malu malu ngomongnya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Pb Djarum Hentikan Audisi Puaskah Kpai Dan Lentera Anak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-pb-djarum-hentikan-audisi-puaskah-kpai-dan-lentera-anak-nW5yZl53BH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: