You Now Here »

Ajaran Uas Menyesatkan Dan Merendahkan Perempuan  (Read 80 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ajaran Uas Menyesatkan Dan Merendahkan Perempuan
« on: September 10, 2019, 09:05:52 PM »




Opa patompo:
Lantas, agama apa yg diajarkan UAS? Bila berbeda atau menyimpang kek gitu? Apakah aliran baru yg menyesatkan?

Kok mentri agama diam? Mui diam? Eh, mui ga sah dianggap deh. Kok mentri pemberdayaan perempuan diam? Kok ormas keagamaan diam? Aliran baru yg bisa "dinikmati" bersama yak?

Mike©-®BEYER:
jangan2 mereka juga '' tercerahkan '' pula .

Oey Yung:
Kalo sy mau simple aje..anjing aje bs setia sm majikannye..noh liat aje kisah hachiko...ms iye ngaku2 mns tp tdk bs setia?malu amat sm anjing..dan sy plg benci sm makhluk tdk setia

Martabak Sweet:
Perlu belajar dari anjing, yang mungkin air liurnya lebih mulia.

Oey Yung:
Kadang malu liat makhluk2 yg ngaku2 manusia tp kelakuan lbh rendah dr buaya...btw buaya itu hewan setia lho...mknye sy heran knp tuh buaya difitnah trs ye smp2 ada kata buaya darat utk para makhluk tak setia

Martabak Sweet:
"Naah jika ada dari para suami seworders yang ngotot mau berpoligami dengan alasan mengikuti sunnah Rasul, satu hal yang harus kalian ingat bahwa istri pertama Rasulullah setelah kematian Siti Khadijah adalah Siti Aisyah, dimana Siti Aisyah adalah seorang wanita yang paling cantik, paling muda diantara para istri Rasulullah, sedangkan istri - istri Rasulullah setelah Siti Aisyah adalah wanita janda yang jauh lebih tua dari Siti Aisyah."

Cuma dengar cerita dari ustadz atau pernah cek satu satu istrinya siapa saja?
Yang muda dan cantik selain Siti Aisyah banyak! Yang diembat dari anak angkatnya (istri anak angkat diceraikan supaya bisa di nikahi) pun ada. Yang suaminya baru digorok kemarin lalu dinikahi tanpa diberi waktu berduka pun ada. Cek yang komplit di Hadits Sahih Bukhari atau Sahih Muslim. Punya kan dirumah?

Zero:
Andai suatu saat saya dihadapkan pada situasi yang mengharuskan saya di poliandri, sy jg akan melakukan hal yg sama dgn penulis hhhh...

John Lie Kwee:
Kalo Indonesia jatuh ketangan khilafah (duniawi model ISIS), maka wajah cantik jeng Hima harus ditutup Burqa..... sayang sekali atuh...

Oma Acel:
Buat pria2 seworders, hati2 ya dg niat poligami. Pikir seribu kali. Ada istri yg pilih cerai dp poligami. Ngapain ngurusin suami yg sdh menyakiti hatinya. Lepasin aja,  biarkan aja. Ga usah diurusin kl sakit.
Buat yg masih dengerin UAS....hadeuh... Menurut saya mah kurang bijak membawa umatnya. Masih banyak ustadz atau ulama yg jauh lebih bagus.

Opa patompo:
Mending kalo minta di-cerai-in... Kalo di-clurit?

Bagong Setya:
Kejujuran hati seorang wanita. Great.

tellthe truth:
Kalau mau jadi Pemuka Agama yg NGETOP jaman sekarang ini syaratnya cuma 1 ..... Jadilah STAND UP COMEDIAN yang BAIK, biar ilmu agamanya PAS2xan, pasti banyak pengikutnya .....

Mike©-®BEYER:
''Jadi kesimpulannya, kalau ada dari para seworders mau menikah lagi, maka carilah wanita yang lebih tua dari istri pertama ''. EMMMMOOOOHHHH koor kompak poligamer , rugi bandar dong sudah ngasih nafkah istri2 sebelumnya , gak dapet servis yg lebih baik , terus masih biaya tambahan utk istri selanjutnya yg lebih tua + bonus sakit2an lagi....

Opa patompo:
Jgn lupa sob...
Yg berumur, lebih dewasa dlm "bersikap"...
Misal, malam jumat...
Yg muda berkata, mas jgn lupa ya...
Kalo yg tua berkata, pulang cpt atau tidur di luar...
Padahal topik-nya sederhana, gajian saat hari kamis...

Pilih yg dewasa dlm bersikap atawa cemen?

Wanda Bagus Sebastian:
kalau ada dari para seworders mau menikah lagi, maka carilah wanita yang lebih tua dari istri pertama, bukannya nyari perempun yang lebih cantik, lebih bahenol dan lebih seksi dari istri pertama
Istri pertama, kan, sudah cantik, bahenol, dan seksi. Ngapain cari yang sama, punya unlimited nikah? ??? ?????
#ArahBaru

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ajaran Uas Menyesatkan Dan Merendahkan Perempuan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ajaran-uas-menyesatkan-dan-merendahkan-perempuan-rWvTkDOHyi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: