You Now Here »

Biadab Mengolok Pb Djarum Lebay Tere Liye Sudah Berbuat Apa  (Read 84 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Biadab Mengolok Pb Djarum Lebay Tere Liye Sudah Berbuat Apa
« on: September 11, 2019, 12:03:21 AM »




Julius DS:
Tamparan PB Djarum Kudus memang mantap, menghantam langsung pemerintah terkait....

Menyadarkan ketidak mampuan pemerintah, loyonya sepakbola yang manja, dan olahraga bulutangkis dipiara oleh Djarum ibarat orang tua asuh.....karena pemerintah lebih tertarik sibuk berantem dgn legislatif

nihayatur rohmah:
Silahkan yg pro kampret dg logika terbalik dan beda dr mayoritas komentar... waktu dan tempat dipersilahkan? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Noh, undangan dari Jerman
(click to show)


nihayatur rohmah:
Mantab... koleksi stikernya komplit.. saya suka? ??? ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Orang kaya mah  bebas aja lha mau lebay atau gak. Setidaknya walau lebay Djarum sdh menghasilkan juara dunia yg tidak mewakilinya tapi mewakili indonesia, beda dg org yg cuma bisa mengetik kata lebay? Ahaha

nihayatur rohmah:
Betul... tangannya gatel pingin nulis kontroversial tp ketahuan oonnya

Oey Yung:
Untung kgk pernah demen sm tulisannye..sy bahkan sempat mengira dia adh wanita lho...

nihayatur rohmah:
Dia cow ga jelas? ??? ??? ?????

Oey Yung:
Pantesan? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Harry:
Lha cowok yg jelas itu harusnya gak bisa nulis yg indah2 gitu? ????

Martabak Sweet:
"Begini, KPAI itu hanya mengawasi saja dan jika menurut KPAI PB Djarum DIDUGA melakukan pelanggaran, maka KPAI diberikan kewenangan untuk melaporkan ke pihak berwajib. Ingat ya, KPAI bukan lembaga yang bisa memutuskan PB Djarum melanggar atau tidak. tidak ada kewenangan itu."

Makanya ada tembusan dan diskusi antara: Kemenpora, Bappenas, Kemenkes, BPOM dll kan?

Kalau ingin menyalurkan kemarahan harusnya bukan cuma ke KPAI tapi ke Kemenpora, Bappenas, Kemenkes, BPOM dll juga.

To be fair.

Dalam konteks diatas, yang dikatakan Tere Liye benar kalau "lebay".

Harry:
"Berikut tulisannya, masalah antara KPAI dan PB Djarum sebenarnya tidak perlu terjadi jika KPAI dan PB Djarum sadar akan posisi mereka masing-masing. KPAI bukan lembaga yang punya kewenangan memerintah dan PB Djarum bukan lembaga yang harus mengikuti perintah KPAI"

Jika benar fakta2 yg ditulis oleh penulis di atas, PB Djarum secara legal memang bisa saja tidak mengacuhkan perintah KPAI. Tapi perusahan rokok itu punya stigma negatif di masyarakat. Walaupun ini hanya ekstensinya dalam bentuk yayasan sosial. Saya bisa membayangkan apa yg terjadi...kalau saja perintah/rekomendasi KPAI diabaikan oleh Djarum. Yg terjadi adalah PR disaster...dimana opini publik tidak akan seperti saat ini yg katakanlah condong bersimpati pada PB Djarum. Malah kebalikannya...yg ada adalah stigma negatif perusahan rokok arogan, perusak generasi masa depan yg akan menonjol. Secara ini adalah kegiatan yg non profit bertujuan utk antara lain meningkatkan citra korporasi di mata masyarakat. Maka harus dilihat dari sisi PR/public relation/humas. So this has become PR battle between Djarum and KPAI. Dan Djarum cukup cerdas utk "mengalah utk menang". Dia berhasil merebut posisi "terzolimi". Posisi yg terbukti berhasil mengantarkan sby dan jokowi jadi presiden. ???? Karena rakyat indonesia ini punya fetish utk "orang2 terzolimi" ????
Buktinya ramai2 penulis di sini dengan pengecualian satu artikel, membela djarum. Jadi kampanye mendukung djarum terbentuk dgn sendirinya tanpa harus mengeluarkan dana...this is smart.

Terakhir...saya jadi ingin tahu...terkesan buat saya seakan bulu tangkis indonesia akan mengalami kemunduran yg luar biasa pasca berhentinya audisi PB Djarum. Seakan regenerasi pebulu tangkis muda akan terhenti. Pertanyaan saya...kenapa bukan pemerintah yg melakukan apa yg dilakukan PB Djarum? Kalau sudah...apakah seefektif Djarum? Kenapa tidak solusi pembinaan atlet dikembalikan pada negara misalnya. Karena bagaimanapun juga...despite the best intention. Perusahan rokok dan industri yg mendukung kesehatan, seperti olah raga, sebenarnya tidak matching. Dalam hal ini memang KPAI tidak salah. Dan argumentasi penulis kok gak dari dulu ditindak? Ini kesesatan berpikir...tidak ditindak dari dulu kan bukan berarti tidak boleh lagi ditindak sekarang? Bisa saja...ada hal2 lain yg dikerjakan KPAI. Misalnya sibuk  ikut campur perebutan anak artis... ???? tapi intinya like the saying goes "better late than never". ????

deetopia:
Pemerintah sudah bilang, kok. Mereka nggak akan mampu bikin audisi semasif PB Djarum karena uang harus dibagi-bagi ke cabang olahraga lain juga. PBSI sendiri sifatnya hanya menerima atlet yang sudah setengah/jadi. Bukan benar-benar pembibitan dari bawah.

Martabak Sweet:
Ya tarik sponsor, yang brandingnya tidak ada asosiasi dengan rokok atau obat.

xenakis2:
KAMPRET EREKTUS MELETUR MODE ON:
sebenarnya bukan masalah pabrik rokok/obat yang menjadi sponsor tuh audisi
cuma mau bilang kalo itu perusahaan kapir plus yang punya  cina, takut dosa deh eyke

awokwokwokwokwok

Martabak Sweet:
Minta PB BCA atau PB Blibli saja sebagai gantinya. Atau PB Kaskus.

Awam Wahono:
Toskampret radikaloz

Martabak Sweet:
Atau PB Durex deh. Atau PB Pil KB.

PahitMadu:
Posisi "terzolimi" terbukti berhasil mengantarkan sby dan jokowi jadi presiden?!?


Pak SBY pada periode pertama sih iya. Maen perannya bagus banget pula. Pak Jokowi sihndak.



Eeeh, tapi bisa jadi juga ya! gara2 "dizolimi" kaum kampret, alhamdulillah Pak Jokowi terpilih  kembali di periode kedua..


Makasih ya Pret!!!

Martabak Sweet:
"Dan argumentasi penulis kok gak dari dulu ditindak? Ini kesesatan berpikir...tidak ditindak dari dulu kan bukan berarti tidak boleh lagi ditindak sekarang? "

Ini logika basic sebenarnya, tapi heran banyak yang tidak sadar.

KPAI lalai 10 tahun, tidak membuat topik yang mereka lalaikan menjadi tiba-tiba "benar".

KPAI lalai menggugat exploitasi anak untuk mendemo dan menjadi agen radikalis, tidak membuat exploitasi ini menjadi "benar" di tahun 2040.

Harry:
Lalai itu musti dibuktikan. Tidak menindak atau belum menindak...?kelalaian harusnya diperkarakan bukan saat kelalaian itu "ditebus" atau dilaksanakan. Dengan demikian tidak ada kesan ngeles. Kelalaian telat menindak vs keharusan menindak tapi telat. Saya rasa yg terakhir mandatnya lebih kuat.

Martabak Sweet:
Memakai "lalai" karena memberi benefit of the doubt ke KPAI. Tapi benar, alasannya bisa saja, tidak menindak, belum menindak, sengaja tidak menindak, lalai, dll.

Awam Wahono:
Kelihatannya di sehat sehatin , gegara 2019 gagal ganti presiden

BritneyYang:
Tere Tere nulis panjang tapi GA NGERTI BABAR PISAN.
Coba loe pikir Tere.
Yg kasih bea siswa siapa?
PB DJARUM atau PR DJARUM
Kalo ga ngerti saya kasih tahu,
Yg kasih itu PB perkumpulan bulutangkis / BUKAN PERUSAHAAN ROKOK.
perkara Nama nya Sama itu urusan lain,
Coba aja anda bikin PB TERELIYE
Susah ya Sama orang yg sukanya
FIKSI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biadab Mengolok Pb Djarum Lebay Tere Liye Sudah Berbuat Apa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/biadab-mengolok-pb-djarum-lebay-tere-liye-sudah-berbuat-apa-a2MiqdcjMT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: