You Now Here »

Mantan Komisioner Kpai Sebut Bangsa Keblinger Dia Sendiri Termasuk Juga Gak  (Read 72 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Mengkritik tapi tidak dikasih solusi yang lebih baik, itu baru namanya keblinger kuadrat.
☝Tuh memang bangsa ini bangsa keblinger: wakil2 rakyatnya banyak yg suka kritik tanpa kasih solusi! Itu wakil rakyat lho!! Jadi betul kan - ini bangsa keblinger....
KPAI cuma niru2 wakil rakyat gitu.....
dan Pak Supeno cuma mengenaskan eh menegaskan begitu.....tauk!!

Martabak Sweet:
Solusi bukan dari KPAI. Tapi harusnya dari Pemerintah lewat instansi dan kementerian yang relevan.

Makanya ada "tembusan" dokumen.
Saat menerima "tembusan" dari KPAI, seyogyanya kemenpora mulai gerak mencari sponsor baru.

Zero:
Wakil rakyat yg biasa kritik tnp solusi kudu di sapu bersih bersih tuhhh....

Bersih bersih:
Maunya begitu...... apa boleh buat masih banyak yg menganggap DPR = RSJ, krn belum sembuh -》disuruh masuk lagi!
5 tahun ke depan semoga Jokowi bisa lakukan revolusi mental biar ga ada lagi yg menyamakan!!

Zero:
Yuppp.. Amiin.. Semoga....
Ehhh... yg tampang2 SJ itu kan dah hilang satu si FH. Lumayannn hhh..

Bersih bersih:
Maunya bilang lumayan.... apa boleh buat hilang 1 (2014 msh terhitung sbg anggota PKS) tumbuh 11 (total 40 ->50), dan menurut formappi tidak ada anggota milenialnya....
Semoga kardusnya dibagi merata jd tdk ada yg hrs kejar target di komisi2... semoga...

Zero:
Milenial gk milenial sami mawon gk jelasnya klo di partai ono....

Opa patompo:
Di bagian mana eksploitasi nya kek supeno? Eh, kok jadi inget kakek sugiono?

Fsasosi:
SUPENO (SUka PElem p0rn0) ????

Wanda Bagus Sebastian:
Wanjir!? ???

Opa patompo:
Wehhh... Ntu bangsa(t) keblinger kalo kek gitu...

Nawadi Zheng:
Haha.. ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

BritneyYang:
Semua orang KPAI walaupun mantan
Keliatannya SOK PINTER, SOK BILANG SESUAI ATURAN.
Coba jawab ini:
PB DJARUM apakah bikin produk tembakau Dan turunannya ???
SE sederhana itu aja GA NGERTI KOG
lebih pantas ya KPAI bubarkan

Love NKRI:
Seenak jidat bilg Bangsa Keblinger. Anda yg kelewat keblinger Mbah Peko, asal main larang gk sanggup gantiin.
Kalo negara sdh bs menjamin kehidupan atlit, liat fakta byk mantan atlit yg lbh memilih utk hengkang n mnjadi pelatih di LN.

Di ksh congor jgn asal mbacot pak tua.

BUBARKAN KPAI, unfaedah.!!!!

Julius DS:
KPAI secara gak langsung telah membuka borokmya sendiri dan juga borok lintah2 dalam pemerintah setelah PB Djarum Kudus menghentikan sumbangsihnya terhadap pebulutangkisan diIndonesia.

Bagaimana pemerintah terkait & KPAI kelabakan dan terkesan mengemis kepada PB Djarum Kudus karena lahan sapi perahannya ngambeg....

Wanda Bagus Sebastian:
Bangsa keblinger, lha yang selalu melawan Sekutu apa gak disebut bangsa keblinger?
#ShitDays

deetopia:
Masalahnya yang mau gantiin Djarum itu siapa? Kalau udah dapat sponsor yang mau gantiin sih nggak masalah, ya.

Sam Alzafan:
Gasssss tuman

Martabak Sweet:
"Mereka seolah ingin membuktikan kalau ada korelasi antara logo Djarum dengan rokok. "

Tentu saja ada korelasinya.
Belajar ilmu ini dulu baru ngerti dan tidak kelihatan seperti emak emak ngamuk:
1. marketing
2. marketing communication
3. mass communication
4. ATL
5. Branding

Perbuatan Iman:
50 puluh tahun lalu sebagai perusahan rokok. Yg hobby olahraga bulutangkis.
Apa anda yakin si pemilik ngerti tentang 5 hal yg anda tulis.

Jangan samakan 50 tahun lalu dgn sekarang.

Belajarlah lebih bijak.
Jangan samakan pendidikan anda sekarang dgn mereka yg buat pb djarum 50 tahun lalu.
Jadi tempatkan semuanya pada proporsinya.

Kalau sekarang karena kemajuan marketing dll embel2 apapun yg anda sebut di atas.

Bijaksanalah kalau menilai sesuatu.

Sekarang ada perubahan persepsi mungkin yach.

Yach ngobrol lah dgn baik2 itu KPAI jangan sok bener sendiri.

Perbuatan Iman:
Kecuali memang ngobrolnya pengen menyalahkan dan malak ya lawan saja.

Jesse Sihombing:
Dua kata utk kek supeno "Tutup mulut"

Love NKRI:
Satu jari tengah utk kakek pekok asbun

Odank Sagala:
rakus, angpau-nya pengen segede bantal tapi ga dikasih, jadi ngambek

Ari Kurnia:
Tidak juga. Malah negara many yg mayoritas non muslin malah pasang iklan bir besar2an Dan malah jadi sponsor juga

HMV5888:
Gini deh, apakah si Hadi Supeno ga merokok?

Yongki Siaw:
Kalo eksploitasi itu jika pb djarum sruh atlet mreka ttd kontrak utk promosi rokok mreka. Lah ini mreka ngerokok aj nggak kok dibilang promosi rokok. Hbungannya drimna toh?

EastMan:
Protes lagi donk ama Marlboro yg jadi sponsor olahraga kelas Internasional
Numpang cari muka aja klo di Indonesia ....

Di:
Singkat padat dan cepat, BUBARKEN KPAI !!

Wele Wele:
Biasa.. tikus2 yg makan dari keju penghancur anak indonesia ini lagi kepepet sekarang jadi pembela bangsat korup sebelum dipunahin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantan Komisioner Kpai Sebut Bangsa Keblinger Dia Sendiri Termasuk Juga Gak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantan-komisioner-kpai-sebut-bangsa-keblinger-dia-sendiri-termasuk-juga-gak-5cI9C6BBw0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: