You Now Here »

Hilang Wibawa Ustad Somad Jadi Bahan Mainan Netizen  (Read 50 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hilang Wibawa Ustad Somad Jadi Bahan Mainan Netizen
« on: September 11, 2019, 05:21:11 AM »




Wanda Bagus Sebastian:
Ustadz Abdul Tomat pun menjadi 'mainan' mereka gara-gara mereka disebut kafir secara asbun? ???
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Zero:
Wallahhh..., ugal2an nih gbr nya hihihi.,

Andy Gunawan:
Kasus aa gym itu yg katanya banyak kehilangan pengikutnya itu pulalah yg membuat dia beberapa tahun terakhir berusaha menarik pendukung dari kalangan kampret dan kadal gurun. Kalau sdh urusan kepentingan dirinya, agama itu seenaknya saja dimainkan.

Paian Marulitua:
Hilang wibawa? Kita masih menunggu kelanjutan pertarungan Tripartit antara warganet yg menjadikan UAS "mainan" dengan pendukung UAS yg mau bayar dia untuk setiap ceramahnya dan UAS sendiri yg fine-fine aja dgn ucapannya.
 Waktu akan menjadi saksi: apakah warganet kehabisan mainan, atau pendukung UAS kehabisan uang, atau UAS kehabisan ceramah lucu yg mati.

WIDI:
Terus terang saya suka drama yg ini made dalam negeri di channel Horee TV.  Yg ini ni


(click to show)


Zero:
Weikhhh.., ada jg tohhh ??? ??? ??? ???

W1R⊙:
Tabur tuai pak sompak

Zero:
Samikum ustadz...
Bener2 So Nice beritanya....hhh..

Ahmad Fadli:
Hilang wibawa

HuaHahahaha? ??? ??? ?????
Seperti Baswedan => sob edan
Somad => So Mad = Ueeedann...

Tertawalah sebelum tertawa itu di"harom"kan.

Martabak Sweet:
"Dilansir liputan6 dot com, omset bisnis Aa Gym juga mulai menurun drastis setelah mengumumkan berpoligami. Pada 2007, aktivitas kunjungan pada Pondok Pesantren Daarut Tauhid terus berkurang hingga 70 persen, mengakibatkan berat pada biaya operasional. Aa Gym disebut-sebut melakukan pengurangan karyawan. Menurut laporan, sekitar 40 persen dari karyawan dirumahkan. Walaupun ada bantahan dari pihak Aa Gym, namun tayangan televisi pada saat itu, menjadi saksi saat ceramah Aa Gym sepi pengunjung Sumber. Dari yang berada di atas awan, Aa Gym merosot jatuh ke semak-semak, kira-kira demikian. Kharisma dan wibawanya hilang seketika."

Jadi pesantren ini banyak yang adalah bisnis pribadi ya. Mudah-mudahan uang pajak dan anggarakn APBN tidak disalah gunakan untuk difoya-foyakan ke pesantren!

Di:
Pada akhirnya, hanya jadi cemoohan banyak orang.
Hahaha... macam lagu aja

Hahaha

Rudi Andriyanto:
Astafirullah. Anda membuat tulisan dengan mencela penyampai dakwah islam. Apakah tulisan anda itu tidak takut dengan hukum Allah. Silakan kalian hina. Anda pasti akan mati dan di hukum atas hinaan tulisan anda itu. Kenapa anda tidak menulis hal yg bermanfaat dan positif?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hilang Wibawa Ustad Somad Jadi Bahan Mainan Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hilang-wibawa-ustad-somad-jadi-bahan-mainan-netizen-3bekh7WOVX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: