You Now Here »

Diboikot Cebong Bukalapak Tutup Kantor Diboikot Kampret Sari Roti Bangun Pabrik Baru Kok Beda  (Read 47 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




DW_15:
kenapa saat kampret melakukan boikot, perusahaan yang diboikot kampret malah semakin maju dan membuka pabrik baru. Sedangkan perusahaan yang diboikot cebong malah benar-benar tutuplapak walaupun namanya bukalapak?
Kampret bawa hoki, cebong gak ??? ?????

Ahmad Kadir:
wkk kalo gitu sering2 aja kampret bikin boikot ya...

2019PresidenLagi:
Iya bener

Elvan Timothy Wijaya:
Hahaha anti mainstream, suka gw yang gini..

##? ???:
Salah. Diboikot kampret itu buang sial... ibarat buang isi perut di jamban... plung plung.

Ivand V. Liasta - Zen:
Bentul tuh... Hahahaha

C Jon:
Biarin aja BL tutup, biar keran dana utk ISIS juga berhenti. Juga supaya Zaky nyadar kalo mau bisnis yg serius, jangan campur politik kalo ngga bisa terjun sepenuhnya.

Ahmad Kadir:
cebong kok dilawan, prabowo aja tekuk lutut apalagi bukalapak

Ahmad Fadli:
Jangan khawatir soal tutup lapak. Dah disediakan wahana baru, "gelar"lapak di trotoar yang lebar oleh goodbener. Jangan khawatir soal pejalan kaki. Karena definisi kaki menurut goodbener, kaki adalah kendaraan. Jadi pejalan kaki tempatnya ya di jalan, bukan di trotoar. Ah bahagianya warga Jakarta.

rudi sasongko:
wkwkwkwkw... komen kamu cerdas...

firman proindo:
Cebong sudah membubarkan diri kembali kerja karena pilpres udah usai. Sedangkan kampret masih ada karena Prabowo sandi masih bisa mencalonkan lima tahun lagi

rohimin ruyat:
karena cebong= budiman.. dan kampret = durhaka
seperti kata bang denny...hehehe

Donny Rahardian:
Aksi saling boikot tidak baik sama sekali untuk perekonomian, dampaknya kasihan sodara2 kita yg kemungkinan besar kehilangan pekerjaan,



Hal ini  bukan lagi mslh cebong - kampret , tapi tindakan kita yg bisa menyebabkan sebuah keluarga bisa kehilangan sumber nafkah,

Review Suplemen Asli:
Betul sob saya juga ada lapak di bukalapak jd ikut sepi. Hiks

2019PresidenLagi:
khan bisa pindah ke Toped atau Shopee, daripada nggak barokah krn durhakkakakakakaaaa :)

Henry Sengkey:
Kampreters masih mengharapkan nasi bungkus bagaimana bisa punya buying power..boikot ya ga ngaruh.. cebong lebih punya buying power.. cebongers boikot selesai sudah ga ada yg beli.

Segalanya Baik:
Saya termasuk yg uninstall Bukalapak. Saya tidak pernah lagi masuk ke Bukalapak. Masih ada Tokopedia CS.
Achmad Zaky sdh sombong, berbeda dg Makarim.
Bukalapak tutup, gak terlalu pengaruh buat ekonomi Indonesia. Biar sebagai warning. Nantinya Zaky akan pusing tuntutan dr investor nya. Bagian dr resiko bisnis

2019PresidenLagi:
Udah aku bilang dari awal, investornya harus langsung tegas copot zaky dari posisi CEO. Sekarang lupabapak ikut dicopot dehhhh...

Wanda Bagus Sebastian:
Zaman cebong-kampret kan, selesai, mengapa malah bikin ulasan ini? Apa ada terkini? ??? ?????

Elvan Timothy Wijaya:
Gara-gara kadal gurun yang dulunya kampret nyerang SMK mungkin

Zero:
Kadal gurun VS kadal lokal
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Oey Yung:
Sy tdk pernah pake bl sih..sy selalu pake toped..jd bomat dah..mmg sy udh denger kl perusahaan tsb ada kaitan sm pendanaan teroris..untung kgk pernah belanja dsna

##? ???:
Diboikot kampret itu bagai buang sial....itu sebabnya sari roti meroket.

2019PresidenLagi:
Kalo diboikot kampret, artinya anda dibenci kampret, artinya anda orang baik. Orang baik disayang Allah.

Fsasosi:
Karena kampret suka yg gratisan...

Andy Wijaya:
Bisnis ya bisnislah

Jenny:
Cebong kan pake otak sementara kampret... Ah ntalahhhh...

sansevieria:
"Knp kampret boikot sari roti malah buka pabrik baru?"

Soalnya kampret boikotnya cm di sosmed, lah wong sehari2nya emang gak makan roti, jd boikotnya gak ngaruhlah.

harriz salim:
xixixixiixixiiii...bisa aja niih...

Budi P.:
Mana doyan roti kampret mah....
Mereka makanannya nasi bungkus. Itupun harus yg pakai karet hijau dan makannya bareng² di Maajid² setelah sholat dijalan.

Claudy Knehans:
seword sdh lama sekali diboikot oleh kamfret...bikin kuping panas, mata perih, dan sesak di dada...

Love NKRI:
Nasib Malin Kundang dikutuk Cebong, termehek-mehek tutuplapak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diboikot Cebong Bukalapak Tutup Kantor Diboikot Kampret Sari Roti Bangun Pabrik Baru Kok Beda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diboikot-cebong-bukalapak-tutup-kantor-diboikot-kampret-sari-roti-bangun-pabrik-baru-kok-beda-q60LX76oK3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: