You Now Here »

Mengenal Sosok Ketua Yayasan Lentera Anak Yla Dan Hubungannya Dengan Kpai  (Read 59 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sableng:
Biasanya semua ada hubungannya dengan bisnis, satu satunya. Di Indonesia ada kan pabrik rokok yg sahamnya milik Amerika, bunuh saja merknya menggunakan lembaga lembaga yg kelihatan netral. Kasi dana lewat lembaga lain dan di recokin kompetitornya selesai.

Wanda Bagus Sebastian:
Milyaran pasti dan tujuannya sama dengan KPAI

Indri Giber:
Saya kok bingung yah, salahnya Lisda Sundari menerima penghargaan apa yah?
Siapapun dan dari mana saja boleh kok menghargai jerih payah orang lain yg berusaha menjauhkan anak2 dari bahaya rokok.

W1R⊙:
Bener mba... bingung... ga kampanyenya tutup pabrik rokok, atau kampanye pelarangan penanaman tembako?
Malah tutup audisi pencari bakat.

DC:
Karena tidak masuk akal. Mau menjauhkan bahaya rokok dari anak2? Penjarakan atau ajukan hukuman moneter semua orang yang merokok di publik. Apakah benar dan efektif dengan menyerang audisi akan menghindarkan anak dari rokok? Kan tidak, lebih lagi atlet diharuskan untuk tidak merokok untuk meningkatkan performanya. Penyerangan audisi ini hanyalah akal akalan saja untuk menjatuhkan Djarum.

Indri Giber:
Oh, yg tidak masuk akal penghargaannya atau perjuangannya? IMHO siapapun boleh kok memberikan penghargaan, apapun kewarganegaraannya.

Yg saya gak setuju adalah pemanfaatan atlit bawah umum sebagai 'vessel' untuk agenda marketing yg terselubung.

Sudah cukup banyak scientific study & journals yg meneliti bahaya nikotin, tar, dll yg terkandung dalam rokok, belum lagi efek adiktifnya. Dengan mensponsori kegiatan, seolah PBDj (dan banyak perusahaan rokok lain) melakukan whitewashing yg men-detach bahaya rokok terhadap kesehatan dengan produk yg mereka jual.

Sekali lagi, tidak ada seorangpun yg bisa menjamin perjuangan menjauhkan rokok dari anak2 akan berhasil 100%. Tapi kita harus berusaha. Saya punya bbrp teman yg sangat kesulitan utk berhenti rokok, dgn terapi, hipnotis, dll. Saya ikut merasakan betapa frustrated mereka.

DC:
Maaf, Djarum sudah tidak memerlukan marketing lagi. Sudah too big untuk tidak tenar. Apa yang mereka lakukan adalah philantrophy untuk membantu atlet bulutangkis. Adalah hal yang gila untuk mengatakan bahwa dengan scholarship akan membawa anak2, mengeksploitasi anak2 untuk merokok, padahal untuk bermain bulutangkis sendiri membutuhkan paru2 yang bersih karena didemand untuk bernafas berat.
 Saya tidak membela rokok, saya menyerang KPAI karena hipokrisinya. Mengapa tidak sekalian saja ajukan hukuman berat bagi semua perokok dan lebih berat lagi kepada perokok di ruang publik. Sudah dilakukan di Singapura dan sangat efektif. Mengapa hanya menyerang Djarum saja, tidak yang ke lainnya. Kalau diteruskan, siapapun bisnis minoritas akan diijinkan untuk diserang menggunakan alasan yang tidak masuk akal seperti ini.

jeremy edy d:
Saya juga setuju kampanye untuk anak anak bebas dari bahaya rokok, betapa bahaya asap rokok pada masa pertumbuhan anak dan juga mempengaruhi kesehatan juga karakter anak pada pengertian bisa menghargai kepada orang disekitar yg juga terkena akibat rokok yg dia pakai. Ini sdh memprihatinkan sepertinya sdh hilang rasa sungkan.
Saya dulu juga perokok aktif minimal 4 bungkus sehari, tetapi bisa berhenti seketika.
Kalau utk orang dewasa mau merokok itu terserah pada pribadi masing2.
Saya tidak berpihak kpd perusahaan rokok, tapi alangkah baiknya menempatkan persoalan kpd masing2 bidangnya.

Erika:
Naaaafff..... tulisanmu  masih to be continued..... berhenti pas lagi klimaks... bikin pengen gigit jadinya wkwkwkkw

Rosita:
Ketahuan deh, antara hatei Bloomberg YLA dan rush Papua.

Martabak Sweet:
MUI nyetor ke yayasan lentera anak mungkin? Supaya tidak dipermasalahkan. Salah satu penjelasan yang logis dari banyak penjelasan yang memungkinkan lainnya.

Parto Suparto:
Emang KPAI ada wewenang untuk melarang/memerintah Djarum foundation, apakah juga UU nya mengharuskan  JFoundation harus menuruti KPAI ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenal Sosok Ketua Yayasan Lentera Anak Yla Dan Hubungannya Dengan Kpai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengenal-sosok-ketua-yayasan-lentera-anak-yla-dan-hubungannya-dengan-kpai-JQJqTtiV2Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: