You Now Here »

Bahaya Mengkafirkan Orang Lain Padahal Tidak Kafir  (Read 129 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,997
  • Poin: 21.073
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bahaya Mengkafirkan Orang Lain Padahal Tidak Kafir
« on: September 11, 2019, 12:28:48 PM »




Jack Seno:
Saya kafir, oleh karena itu sy akan tetap nonton yg berbau korea. Biar ditengokin blackpink ????

Fsasosi:
Berarti ente bukan kafir tapi penggemar ka-fop..

cak yadi:
Muslim kafir itu kalau memakai produk kafir yg masih ada pilihan dr yg syari meskipun yg syari kualitasnya buruk. Muslim gak kafir itu kalau memakai produk kafiryg manfaatnya besar dan gak ada pilihannya.
Logika ini sama dg
BABI ITU HARAM TAPI JIKA DI HUTAN TIDAK ADA BINATANG SELAIN BABI MAKA BABI ITU HALAL

Angellina:
Berarti Muslim kafir itu bila suka nonton drama korea, K Pop, film barat,  suka lagu barat, film india.
Wah, banyak buanget dong

Nyoman Mawa:
Bahaya sekali kalau kita selalu mengkafir-kafirkan sesama. Menyebut orang lain kafir berarti sama dengan mengatakan mereka tidak layak di hadapan Tuhan. Mereka yang suka menyebut orang lain kafir sudah menjadi hakim bagi sesamanya. Akankah kita biarkan ini terus terjadi? Saya kuatir, kalau bangsa ini sudah saling tidak menghargai satu dengan yang lain hal buruk bisa terjadi. Kiranya hal itu tidak terjadi. Stop mengkafirkan orang lain, apapun agamanya, sukunya, bangsanya. Di hadapan Tuhan kita sama, hanya debu tanah. Tuhan menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.

Alex Rustandjaja:
Alangkah mulianya seorang ustad yang rajin mengingatkan bahaya kafir. Semoga dengan menjauhkan diri dari segala yang berbau kafir beliau bisa membuat pengikutnya memenangkan hadiah nobel dalam iptek, semoga!

Glent Lim:
Im really proud to be a kafir. Semakin nyudutin & menghakimi gw akan semakin bangga, sebaliknya semakin hilang respek gw ke agama yg menghakimi itu, gw paling benci sama arogansi rohani, disgusting

Agung Nugroho:
Setiap orang yg meng-kafir2-kan orang lain akan diadili dan dimasukan neraka di akhir zaman.

bams:
Kalau begitu pergi haji berenang dan telanjang saja,karena pesawat produk negara kafir,pakaian produk orang kafir ,hahahahhahahha kalau nonton film kafir apakah terus mernjadi kafir ??? ??? ????? SO MAD

Angellina:
Kata uas," Siapa yg suka kpd orang kafir, dia bagian dari kafir itu"
Atau singkatnya autokafir. Berkat autokafir ini, nonmuslim jadi tidak sendirian menyandang gelar kafir.
Karena :
Banyak lho muslim yg suka drama korea dan K-pop...autokafir
Banyak jg muslim yg suka nonton film barat di bioskop, di TV, Indovision, Net flix dsb...itu autokafir jg
Banyak ibu2 yg suka nonton film india di tv...autokafir jg
Kesimpulan :
Yg tidak kafir, Uas dan pengikutnya..

Wele Wele:
Itulah kesan aliran khilaf ah.. sangat eksklusif.. hanya orang suci aja yg boleh hidup dlm dunia perkhilafahan. Yg lainnya yg dianggap kafir darahnya halal. Ya toh? Apa bedanya dgn genosida?

Angellina:
Betul Wele wele, mereka jg standar ganda, katanya jangan suka pada orang kafir, tapi mereka sangat suka produk kafir, Hp laptop dan segala produk teknologi buatan kafir...logika apa ini

Anthony:
waktu muhammad masih di mekah, dia bilang "untukmu agamamu, untukku agamaku"
setelah di medinah dan menang beberapa perang, dia bilang "semua yang bukan islam adalah kafir"
jadi si uas, mengkafirkan semua orang, itu udah sesuai ajaran muhammad. anda yang tidak mau mengkafirkan semua orang, sesungguhnya bukan pengikut muhammad.
pertanyaannya sekarang, anda mau tetap ngikutin muhammad dan sesat seumur hidup, atau mau ninggalin muhammad dan dapat keselamatan.
tonton youtube Christian Prince yang ber teks indonesia, anda akan mengerti sendiri nantinya

Wanda Bagus Sebastian:
Saya wibu, Mpok. Meskipun tak ada orang meneriaki kopar-kapir, saya tetap melanjutkannya, terutama suka karakter anime cewek. Main kopar-kapir itu kerjaan orang khilafah. ????
Perlu saya jelaskan, Mpok, dalam KBBI, kafir adalah orang yang tidak percaya kepada Allah dan Rasul-Nya. Nyatanya, orang pendukung khilafah salah paham pemahaman kafir dalam Al-Qur'an. Orang yang memeluk agama lain malah dikafirkan, bahkan orang luar pun dikafirkan. Jadi, hanya orang pendukung khilafah yang tidak dapat menggunakan kafir secara benar. Lagipula, orang luar negeri dan pemeluk agama lain seperti Ahok bukan mengingkari Allah. Itu saja. Salam wibu.
#FakeFakeFake

DC:
Pernah ditolak sama gadis Korea mungkin?

Wele Wele:
Mungkin juga karena terlalu jelek sih.. harus oplas dulu baru bisa dapet hehe joke

wansen tsie:
Waktu mau oplas,  bahan plastiknya juga nolak, krn disebut kafir dan di demo berjuta2 pengikutnya
Begitulah kura kura.....

DC:
Jahat wele wele. Lol

Andy Gunawan:
si tomad eh somad membuat Islam makin berwajah buruk dan terpuruk!

Parto Suparto:
Dia mengolok ketololan dirinya, hp, jam, pakaian, kendaraan, pesawat buatan kafir semua.

aby:
Stasiun radio yang setiap hari memutar lagu-lagu barat, kafir juga..?
Padahal pemiliknya banyak yang sudah bertitel Haji.

aby:
Jadi ingat "Didi Kempot," yang lagi tenar kedua kali..

Wkwk..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahaya Mengkafirkan Orang Lain Padahal Tidak Kafir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bahaya-mengkafirkan-orang-lain-padahal-tidak-kafir-FW2DGup5Ai

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: