You Now Here »

Franda Ngamuk Nama Anaknya Dikembari Fans  (Read 97 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,988
  • Poin: 21.064
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Franda Ngamuk Nama Anaknya Dikembari Fans
« on: September 11, 2019, 02:23:45 PM »




FAUZi:
memang franda itu siapa ?

maklum tak pernah liat TV lokal

BTW, kalau memberi nama anaknya,  bisa dipanggil angel, bisa juga dipanggil dika, bisa dipanggil dani juga.. ada yang protes nggak ya ... karena diberi nama lengkap ANGEL DIKANDANI

Zero:
Hahaha...

Wanda Bagus Sebastian:
Bingung mau panggil apa pada  Zylvencia Kimberly dan Zylvencia Ecclesie Heckrnbucker. Ini seperti nama Yuko Okonogi dan Yuko Amasawa. Mengapa tidak menggunakan nama panggilan saja?
Toh, dua Yuko itu bisa dibedakan dalam penulisan Kanji Jepang dan maknanya. Yuko Okonogi alias Yasako artinya gadis pemalu, sedangkan Yuko Amasawa alias Isako artinya gadis pemberani.
(click to show)


firman proindo:
Franda mungkin akan lebih ngamuk apabila dirinya tau kalo dia dijadikan bahan khayalan (midnight fantasi ) oleh para pria wkwkwk ??? ??? ??? ???

Lanina:
Ortu lebay banget! Nama aja mesti monopoli, emang bayar?

Martabak Sweet:
"Zylvechia"

Jangan sampai anaknya sendiri nanti trauma dapat nama aneh seperti ini.
Masalah:
1. cara baca bagaimana? Jadi olok olok sesama teman sekolah.
2. guru susah membaca dan menulis namanya. Bisa error dan jadi masalah administrasi dan sosial.

Seperti ini kalau tidak didaftarkan untuk mendapatkan paten ya tidak bisa melarang ada yang niru. Tapi sebenarnya kasihan yang niru karena berpotensi membuat masalah untuk anaknya.

steven:
Bener.  Namaku juga sulit ditulis dan dibaca.  Sehingga setiap kali bagi ijazah dari TK sampai kuliah selalu koreksi ijazah karena salah menulis.  Begitu juga dengan sertifikat seminar. Waktu ujian, juga makan waktu untuk menghitamkan huruf sesuai nama.Belum juga yang salah menyebutkan namaku.
Tapi apapun itu, aku bangga dengan nama yang diberikan oleh ORTU, sebab itu adalah doa mereka. Dan satu-satunya di dunia wkwkwk.... Kreatif ORTU ku :)

Tony Gede:
Frandanya aja lebay.

Mau jadi public figure, tapi ga siap mental sama resikonya ya begini ini.

Namanya public figure, siap2 aja dicontek penggemar, mulai dari dandanan, pakaian, tas, sepatu, mobil, model rumah, kucing, anjing, sampai nama anak.

Wele Wele:
Dia sama kek lebaynya si ruben onsu /bensu yg ngamuk gara2 ada yg duluan patenkan nama 'bensu" jadi nama bengkel susu (sebelum ruben patenkan bensu)

Alasan bensu: semua orang tahu bensu itu ruben onsu...
Lah.. gue juga baru tahu bensu itu singkatan ruben onsu.. waktu itu kirain artinya bencong suntik haha

DC:
Ikuti saja tren penamaan anak ala barat menggunakan nama tempat. Misalnya India, Srilanka, Beijing, London. Moskow, bahkan ada juga yang menamakan anak mereka Bali.

Zero:
Klo gk mau dikembari ya ksh nama Kuntila, Gandaruwo, Pochonge, Wewegombale,  Baby Ngapete, dll. Ngono ae kok repottt....

Edwin Hendra Kusuma:
Konto Lesmono juga bagus...

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Konto Lugedean bagus juga..

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Fsasosi:
Salah franda juga sich nama anaknya ngga di patenkan/copyright kan gitu lho....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Franda Ngamuk Nama Anaknya Dikembari Fans yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/franda-ngamuk-nama-anaknya-dikembari-fans-2V96ktu2NL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: