You Now Here »

Pengikut Uas Gak Boleh Ngefans Bill Gates Dan Jack Ma Nanti Jadi Ikut Kafir Contohlah Uas Saja  (Read 33 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
semakin banyak aturan dalam hidup, maka hidup akan semakin terbatas. ini ndak boleh, itu ndak boleh. ya kembali ke pribadi masing-masing sih, selama aturan itu tidak dipaksakan ke orang lain ya monggo wae...

justru pernyataan UAS ini bikin saya penasaran, UAS ini sehari-hari hiburannya apa ya? apakah betul-betul bebas dari segala unsur 'kekafiran' seperti yg didakwahkan? wong ngustad yg melarang selfie aja akhirnya kepergok selfie kok...

Parto Suparto:
Hiburannya main kelamin kali, seperti ucapannya bosan ceraikan ganti baru.

Bono Chandra:
Jadi kasihan deh dgn hurung gereja.... Jadi Ikut kafir

Move to Spiritual:
Keyakinan itu pada hakekatnya adalah mempercayai sesuatu yang bisa saja tidak bisa dibuktikan .. jadi benar kata penulis . kalau orang sudah yakin sesuatu .. biarpun dikasih tahu dengan sejuta kata atau pakai jurus silat sekalipun .. yang ngak akan berubah ... keyakinan sepanjang untuk diri sendiri yang sah2 saja karena yang akan menanggung akibatnya adalah dirinya sendiri... yang akan report adalah apabila keyakinan itu dipaksakan kepada orang lain dan bersinggungan ... sudah pasti akan terjadi perdebatan dan permusuhan ....

Move to Spiritual:
Kalau memang UAS membeci dan tidak mau berubungan dengan para Kafir .. Coba diperhatikan apakah dia memakai telephone/Handphone, naik mobil dan pesawat, mengunakan ATM, kalau sakit apakah diperiksa di rumah sakit yang alat kesehatannya dibikin kaum kafir, apakah menggunakan televisi, rumahnya pakai listrik ngak, pakai ATM ngak .... wkwkwkwk ,,

Parto Suparto:
Pengikutnya dilarang pakai otak, simpan dilemari ikan. Jadinya dungu.

John Lie Kwee:
Mau belajar dari uas, mohon kasih tau Handphone bikinan arab, merk arab, mobil dan motor bikinan arab dgn merk arab, pesawat terbang bikinan arab dgn merk arab, dsb.... sesuai dgn perkataan ente bung uas, ente juga jadi ikutan kafir lho...

Parto Suparto:
Kalaupun itu nanti ada (dibikin merk Arab seperti mobil Timor dulu) akan tetap haram karena tidak ada dijaman nabi. Islam murni gitu looooooo

Suge19:
ga ada sob ........ mngkin smpae kiamat juga gak bakalan ada ........

Mas boy:
Penulis y rempong..urusin diri sendiri sjh lah gk usah fitanah sna sini kya paling bener sjh..jngan jdi propokator

Move to Spiritual:
Kita ini harus belajar kepada alam .... bahwa pelangi itu berbagai warna, bahwa hewan itu berbagai jenis, bahwa warna itu tidak satu, bahwa tumbuhan itu macem2 spesiesnya ..... Alam sendiri tidak membuat semuanya menjadi hanya 1 ... lalu kenapa manusia berusaha membuat semuanya ini menjadi sama .... ayo taruhan .. siapa yang akan bisa mengalahkan alam ????? ngak mungkin semua itu diseragamkan .....

Fsasosi:
Ini Haram,itu kapir,situ aseng ! Tapi Kalo imlekan asenkaf bagi ampao semua pada nimbrung... ????

Wanda Bagus Sebastian:
Namanya munafik orisinil ????

Oen:
Untuk Menteri keuangan standard perhitungan perdagangan dunia jangan pakai US DOLAR itu haram, ganti  supaya barokah pakai standard DINAR ARAB SAUDI........

Parto Suparto:
Dinar tidak ada jaman nabi

Taat Riyanto:
Kalau kamu bukan Islam ,ya silahkan hidup sebebas bebasnya seperti binatang,tapi bagi muslim semua ada aturannya sebagai mana contoh orang Islam Nabi Muhammad. Tidak semua orang kafir harus muslim musuhi, Kafir yang berbuat baik kepada muslim harus kita perlakukan dengan baik, kita harus menghormati sesama manusia. Kafir artinya tidak percaya Islam,kata kafir berasal dari Al-Qur'an. dan bukan hinaan.

Ali Al-Mujtaba:
Ente pengikut aliran KEBENCIAN ??? ??? ??? ??? ??? ??? Pembela UAS ??? ??? ??? ??? ??? ???

Tri Okto:
Ikutilah ulama garis lurus yg dibenci orang2 kafir & munafik itu pesan nabi Muhammad saw

Parto Suparto:
Lurus menuju selang......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengikut Uas Gak Boleh Ngefans Bill Gates Dan Jack Ma Nanti Jadi Ikut Kafir Contohlah Uas Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengikut-uas-gak-boleh-ngefans-bill-gates-dan-jack-ma-nanti-jadi-ikut-kafir-contohlah-uas-saja-azqXxbUZhV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: