You Now Here »

Brutal Gerejapalsu Telanjangi Praktik Kekristenan Karismatik Radikal  (Read 98 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Daniel Toba:
Berulang Kali Saya Dalam Ibadah Kebangun Rohani Yang Banyak Melakukan Antraksi Panggung Pengusiran RoH Menyamar Sebagai Penolong Yang Terkapar..
Saya RogoH Kantong Dompet nya Untuk Menguji Tingkat Kesadaran nya..
Refleks Dari Tangannya Untuk Mengamankan Dompetnya Membuat Saya GELI SETENGAH MATI..
Semua Sadar Koq Mengamankan Barang Miliknya Takut Hilang..

Hehehehe hehehehe, Jangan Bilang Siapa, Siapa Ya..

Sam Dear:
hahahahahaha....

John Lie Kwee:
Permainan psychologi dan emosi... Ane pernah tanya pastor Katholik fenomena orang yg bangga dgn "Bahasa Roh". Memang bahasa roh itu ada, tapi ga semua orang punya karunia itu. Menurut beliau gampang: Gelitikin aja saat dia "berbahasa roh". Kalo masih gelinjengan itu namanya pura pura....

Sam Dear:
klo menurutku bahasa roh adalah roh yang berbicara jadi nggak ada suaranya.

C Jon:
Bung tampan, bukankah di Injil sudah ada ramalan dari Nabi Isa AS sendiri mengenai berkembangnya nabi-nabi palsu yg mengatasnamakan sang Nabi? Juga berkembangnya para penipu (seperti si kadal gurun dan sohibnya Wan Yaman sang gabener) dan kaum munafikun?
It ain’t a surprise, sob!!

Barkah Adi:
Yups bener banget sob.

Zero:
Merasa dekat dengan Roh Kudus tidak lah trlalu berbahaya, bahaya akan trjd bila mana merasa plng benar atas kedekatan Nya lalu menghukum dan membinasakan keyakinan lain yg berbeda...☺️

Barkah Adi:
Aku ikut kebangunan rohani sekali, waktu masih sma dulu, setelah itu nggak pernah lagi, isinya cuma nangis dan teriak², kesurupan, malah jengah ngikutinnya. Itulah pengalaman. Sama juga dengan kebangunan rohani penyembuhan.

TMP2:
Gereja ato orangnya yg palsu ??

Sam Dear:
sami sob, apa yang dihasilkan orang palsu, ya pasti palsu.
make it simple

Elvan Timothy Wijaya:
Mau samakan pengusiran setan oleh Yesus dari seorang yang kesurupan setan di Gerasa ke babi-babi? Justru itu tidak di hadapan publik. Justru yang dikerjakan Yesus adalah sebuah tindakan exorcism yang dikerjakan ke pinggiran babi yang pada akhirnya terjun ke jurang.


Kejadian di gerasa membuktikan, setan mau merasuki babi aja harus izin sama Tuhan, apalagi merasuki manusia yang dikasihiNYA dan berharga di mataNYA?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Brutal Gerejapalsu Telanjangi Praktik Kekristenan Karismatik Radikal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/brutal-gerejapalsu-telanjangi-praktik-kekristenan-karismatik-radikal-Jy3XdNJOIZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: