You Now Here »

Ternyata Bejat Uas Mengakali Aturan Poligami Demi Agar Unlimited Seperti Paket Internet  (Read 45 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Daniel Toba:
Pada Zaman Nabi Muhammad Kebiasaan Memiliki Isteri Banyak Itu Sudah Adat Terbiasa ??
Sekarang Kita Telusuri Pembuktian nya.
Apakah Paman Muhammad Dari Ayahnya Berjumlah 12 Paman itu SEMUANYA POLIGAMI..
Apakah Paman Muhammad Dari Jalur Ibunya Berkumla 6 Itu Semuanya Poligami ??

Jikalau Jawabannya Tidak Ada Sama Sekali Yang Berpoligami, Maka Runtuh lah Anggapan Bahwa Itu Tradisi Adat Istiadat Arab Poligami..
Artinya Apa ??
Ada Pembelokan Sejarah Tradisi Untuk Mencari PEMBENARAN..

John Lie Kwee:
Herannya justru banyak kaum wanita yg menjadikan uas sebagai panutan..

Elvan Timothy Wijaya:
Pada akhirnya kembali pada hati nurani masing-masing sob. Tidak perlu heran, dunia ini ada yin dan yang, tinggal kita pilih mau ada di posisi mana

Hitam Mutiara:
Disini awal nyungsepnya si Somad sob..sejak dua ceramah kontroversial nya viral yaitu tentang salib dan poligami unlimited sdh banyak orang2 disekitar sy baik teman maupun sodara para pemuja Somad yg malu2 dan mulai malas mendengarkan ceramah si Somad.

si memble:
Sungguh ironis, pernah baca artikel bahwa dalam dunia fauna terdapat belasan hewan yg hanya punya satu pasangan for life.
Kalo dari kitab suci yg saya yakini, tertulis bahwa Tuhan  menciptakan sepasang manusia pertama, dan Tuhan menyuruh nabi Nuh menyelamatkan hewan dgn membawa sepasang saja setiap jenisnya.
Apa moralnya, silahkan pikir sendiri. ????

yuviandi purbodewanto:
Saya yg 'kebetulan' terlahir sbg laki2 aja tersinggung .. somad anggap perempuan itu apa? 9 bln di awal hidupnya bergantung total pd ibu yg mengandungnya, emangnya dia sendiri mbrojol bukan dari seorang ibu?

Bagi kaum hawa mayoritas semoga berani berpikir kritis .. mengikuti ajaran yg menyalahi prinsip2 universal hanya akan menempatkan diri di kondisi neraka.

Wanda Bagus Sebastian:
Tentu tidak usah berpoligami biasa. Jangan-jangan jadi korban HIV/Aids
#ERROR

Juan:
kalau bahasa kerennya, penjabaran dia itu menghormati letter of the law tapi mengingkari spirit of the law. hanya memperhatikan kuantitas (karena ini yg disebut secara jelas di dalam hukumnya), tapi kualitasnya masih abu-abu. kuantitas jelas terdefinisi, tapi bagaimana dengan definisi dari "adil"?

Segalanya Baik:
Sebelum Islam lahir, jazirah Arab ada kemungkinan menganut agama Kristen. Makanya panggilan atau sebutan kepada Tuhan sama2 Allah (cek Wikipedia atau Britannica). Sebuah jejak antropology yg menarik.

Jika seandainya dahulu Arab adalah Kristen, maka rasanya bisa dipahami benang merah mengapa ada permusuhan yg sangat dalam antara Islam Kristen, dan tidak ada permusuhan dengan Hindu atau Budha. Termasuk mengapa pindah ke Medinah lalu merebut Mekah lagi akan dapat dipahami jika ada bukti2 faktual bangsa Arab sebelum Islam.

Termasuk akan memahami mengapa Arab dahulu disebut Jahiliah sebelum Islam. Jikalau benar2 Jahiliah, tidak akan dikenal perdagangan yg memiliki sifat untung rugi secara faktual. Dan tidak akan muncul kebudayaan Arab spt tulis menulis.

Kontradiktif.

Sayangnya saya tidak tahu dan hanya menduga2.

Menurut pengamatan saya, jaman Jahiliah dulu, sangat sulit memiliki istri banyak. Pun belum ada lembaga perkawinan. Wong masih jahiliah kan. Kontradiktif lagi.

Tapi itulah domain agama, selalu ada tempat berlindung (baca: ngeles tingkat raja dewa), jika ada umat yg kritis dan menanyakan hal2 yg logika nya kurang pas. Termasuk di dalamnya mengenai Jahiliah tadi. Ngeles nya gampang: antara kualat atau agama gak bisa pakai nalar, pakai iman. Selesai

Tuhan menciptakan manusia dg akal pikiran dan hati nurani agar bisa bertahan hidup di dunia, dan itu sdh cukup sbg bekal manusia di dunia. Agama, jika masih membutuhkan agama, itu pilihan bebas manusia

Oen:
Isteri pertama takut dosa masuk neraka , klo tidak mengizinkan suaminya kawin lagi , jadi ok ok sajalah hehehe

Elvan Timothy Wijaya:
Tahu aja ente senjata yang akan digunakan pria-pria bejat. Nice Sarkasme, cuma sayang kl suaminya UAS gak akan ada tuh minta izin, langsung saja nikah lagi dan siap-siap dicerai demi mendapat paket unlimited.

2019PresidenLagi:
polygamy..polygamy....
kawin lagi....kawin lagi.....
khilafah... khilafah....
oh bejadnya... oh bejadnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Bejat Uas Mengakali Aturan Poligami Demi Agar Unlimited Seperti Paket Internet yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-bejat-uas-mengakali-aturan-poligami-demi-agar-unlimited-seperti-paket-internet-wnAwZ2WuQq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: