You Now Here »

Jurus Jitu Menyelesaikan Masalah Kpai Vs Pb Djarum  (Read 30 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jurus Jitu Menyelesaikan Masalah Kpai Vs Pb Djarum
« on: September 11, 2019, 07:16:22 PM »




Oen:
Jurus jitu atau pamungkas atlet 
bulu tangkis asal PBJARUM mengalahkan diri dipertandingan internasional sebagai turut berduka cita dan solider atas penghinaan terhadap PB JARUM.

Segalanya Baik:
Semoga ada yg mau

Oen:
Kan klo Kevin/Markus kalah ntar diwawancara sama press asing , kami lagi sedih jadi tidak konsentrasi karena klub kami dikriminalisasi jadinya viral kan ? Hehehe

Segalanya Baik:
Ide yg briliant.
Walaupun ironis banget. Tp menyatakan dg sangat jelas keberpihakan kepada begitu banyak anak2 kecil yg bermimpi bisa bertanding di level dunia.
Bayangin anak2 yg kecewa sdh bikin saya berlinang air mata.

Biarpun sponsor nya rokok, mau merokok atau tidak, diserahkan kepada yg beli rokok. Bukankah nantinya akan ada kerjaan kampanye anti rokok, obat2 dan industri kesehatan jg ada pasiennya. Industri rokok tutup, kita semua bisa bangkrut kena imbas nya.
Segalanya baik saja kog.

Zero:
Ide bagus, tp haduhhh ??? ??? ??? ???

Lanina:
Biar ngaco, jln trus. Ala si tomat lah...

bams:
saya yakin tidak akan mau meminta maaf ,kpai terdiri orang2 pintar dan bermartabat mengapa harus meminta maaf  ???,ramai para atl;et dari pb djarum mengalahkan dirinya sendiri dari semua event dengan alasan pb kami dikriminalisasi , langsung kpai kelojotan,kejang2,lantas mati suri

Segalanya Baik:
Luar biasa

Mas B:
Kita tidak butuh KPAI dan Yayasan Lentera Anak atau apapun namanya yg mendapat duit dari Bloomberg. Maukah mereka membidik HM Sampoerna (Sampoerna Academy) yg 60 % sahamnya dikuasai oleh Philips Morris yg sama-2 dari Amerika ???

Arif Soetanto:
Minta maaf juga sudah telat
Lbh baik dibubarkan saja. Supaya kelak ga ribut lagi

Bagong Setya:
Luar biasa, tulisan yang teduh dan mengena.

Zero:
Iya nihhh..
Call sign sy jg KENA Hadeuhhhh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jurus Jitu Menyelesaikan Masalah Kpai Vs Pb Djarum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jurus-jitu-menyelesaikan-masalah-kpai-vs-pb-djarum-GSn4I1OhU6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: