You Now Here »

Anies Butuh Lebih Dari 1 Wagub Kenapa Gak 10 Aja  (Read 30 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Butuh Lebih Dari 1 Wagub Kenapa Gak 10 Aja
« on: September 11, 2019, 08:01:26 PM »




Wanda Bagus Sebastian:
Ide punya lebih dari satu wakil gubernur aslinya dari Amerika Serikat, lo. Itu unik.

Zero:
Apa Iya ?!?!
Uniknya pgimana... ???
Kesenangan Gabener klo bgitu sihhh....,sukanya kan salah2 kan orng lain...

Jesse Sihombing:
Bah cemmana nih si wan abud. Benar sekalian 10 aja wklnya, biar gabener gak kerja

Zero:
Smakin lama kok smakin gilee aja ni Wan Gaber, DKI mlh butuh Gubernur lbh dr satu sbenarnya khikhikhiii...

vango 77:
Kalau ngak banyak wakil nanti aggaran yang diserap sesikit. Sedangkan waktu pengumpulan dana untuk pilpress sudah sangat tinggal sedikit. Kalau bisa dikorup anggarannya kenapa di diamkan hi hi hi

Hitam Mutiara:
Pada koplak otaknya..satu wagub kosong aja gak ada penggantinya malah minta lebih dari satu, ngapain juga waktu pilkada berpasangan cagub/cawagub. Kalau spt itu gak perlu ada pilkada, balik aja ke jaman dulu gak perlu ada wagub, yg mana gubernur diangkat dan didampingi tiga deputy gubernur.

Juan:
70 anggota TGUPP, 5 walikota, masih kurang? kok jadi seperti kontraktor bangunan yg punya 100 insinyur sipil tapi cuma 1 orang tukang ya... kebanyakan otak dan mikir, tapi yg eksekusi sedikit...

No Fear:
efek mabok kebanyakan minum "oli-pembangunan" !!!
makin bahlul bin edan !!!
nies...., mAniesss !!!

A Amrul:
Ngapain juga mau direvisi kaya gitu kan bentar lagi Jakarta udah bukan ibu kota negara lagi kan

B-Over:
Sebelum mikir butuh wagun DKI lebih dari satu, bayangin dulu presiden yang cukup 1 wapres.

Presiden dan wapres punya mentri? Gubernur juga ada mulai dari Bidang, Biro sampai Seksi.

John Lie Kwee:
Lho.. kalo ada wagub apalagi lebih dari 1, maka tunjangan operasional dibagi bagi.. jadi berkurang dong nies???

Lanina:
Apbd nya naik berlipat x

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Butuh Lebih Dari 1 Wagub Kenapa Gak 10 Aja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-butuh-lebih-dari-1-wagub-kenapa-gak-10-aja-4ZvLSfpwpL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: