You Now Here »

Mendingan Nonton Drama Korea Ketimbang Nonton Somad Hina Salib  (Read 53 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mendingan Nonton Drama Korea Ketimbang Nonton Somad Hina Salib
« on: September 11, 2019, 10:00:09 PM »




Oen:
sob Manuel , nonton drama Korea pemainnya kapir jadinya kapir , klo nonton b0k3p VINA GARUT boleh dong karena pemainnya sepertinya bukan orang Korea hehehe

Sonya Wicita:
Saya muslim tapi saya tidak begitu setuju dengan UAS. Kenapa? Krn pertama, kita hidup di Indonesia, di sini ada banyak ras, suku, bangsa dan agama. Kita harus saling menghargai kepercayaan masing2 dan tidak mengusik orang yg berbeda agama. Walau islam adalah mayoritas agama tp kita tidak boleh menjelekkan agama lain, biarlah karena itu adalah kepercayaan mereka masing2, tidak perlu diusik2. Kedua, dari pada saya melihat sinetron yg alay dan ada unsur gak bener, mending saya liat drakor dan anime yg ada makna yg bisa dipetik. Saran saya kalo UAS tetep kekeh dan bilang ini dan itu kafir, mending UAS ke arab aja

Elvan Timothy Wijaya:
Sudah cantik pintar pula, pasti suaminya soleh

Angellina:
Mending baca artikel tampan dari penulis tampan daripada nonton SoMad....hehe

harriz salim:
Sambil nonton tukang ojek pengkolan....berangkaaat....

WIDI:
Demi kesejahteraan bersama, mari kita nonton di Horee! TV.


(click to show)


Fsasosi:
Iyalah... daripada liat somad enakan nonton vina garut upss... ????

Oen:
Boleh karena pemainnya beda dengan pemain drama Korea hahaha

Fsasosi:
Jav jugaa itu... Java adu*t Video

Wanda Bagus Sebastian:
Mending nonton anime yang masih ada di Indonesia, lo, kayak Dennou Coil, daripada mendengar ceramah konyol Tomat. ????
 
(click to show)


Joni Agus Suparta:
sepakat! lebih asyik nonton sin chan, naruto, doraemon, sponge bob, dora ketimbang so mad....

harriz salim:
tambah Upin-Ipin...betuuul....betuuul....

Benarico Megandhika:
Kita sama mas. Cuman saya senengnya anime kyk Mekakucity Actors, K, atau juga bisa Pop Team Epic.

Elvan Timothy Wijaya:
Sering banget pasang gambar ini

Benarico Megandhika:
Aku mending nonton Anime, atau nonton dokumenter ttg alam sama dokumenter sejarah mesin dan komputer, lumayan nambah pengetahuan.

Juan:
di artikel lain, saya bertanya apa yg dilakukan UAS untuk menikmati hiburan, yg harus bebas dari segala unsur 'kekafiran'. dan di sini saya temukan jawabannya: hiburan UAS adalah dengan mengkafir-kafirkan segala hal yg tidak disukainya.

Hitam Mutiara:
Nyungsep nya popularitas Somad sdh mulai keliatan spt yg sdh kita perkirakan. Gak perlu tunggu lbh lama lagi Somad akan amblas nyebur kedalam lumpur. Mulai berasa orang2 disekitar sy para penggemar dan pemuja Somad mulai tdk suka dgn ceramah2 Somad.

Skr sy enak ngomong sama mrk.."Kaan..gw bilang jg apa, dari awal muncul gw udh gak suka sama Somad..loe aja yg pd bego...hahaha"

John Lie Kwee:
Intinya uas iri ga bisa se tenar K-Pop atau Korean Boy Band. Mau ikut audisi di Korea, ditolak melulu...

Lanina:
Audisi film ‘the princess & the frog’, pasti lulus di terima

Joni Agus Suparta:
atau biuti en de bis...dia jad debis nya ( baca The beast )

DC:
Jangan begitu, siapa tahu ada cerita cinta ala drama korea di balik ini. Misalnya ketika cinta UAS oppa tidak dibalas oleh Yunhee noona, maka Yunhee noona dikafirkan saja.

Joni Agus Suparta:
lalu ....datanglah si genit mardani aloe vera dan lucinta luna berusaha merebut hati UAS.....

John Lie Kwee:
sama Yunhee??? Itu mah si uas mau beneran, tapi Yuhnhee mau muntah... sob. Pantesan si uas bilang limit jumlah istri itu bukan 4, tapi unlimited. Rupanya bercita-cita masukin Yunhee dlm barisan dia toh?? ha ha ha...

DC:
Oh nooo, Yunhee tetap cinta oppa...... ha ha ha ha

Kurnia Siregar:
Hahah artikel KAFIR rupanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mendingan Nonton Drama Korea Ketimbang Nonton Somad Hina Salib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mendingan-nonton-drama-korea-ketimbang-nonton-somad-hina-salib-hFJ1DKiQrF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: