You Now Here »

Tuman Tak Bisa Jawab Kejanggalan Tender Stadion Anies Salahkan Bumn  (Read 68 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Kelebihan 300 M kan udah tahu bakal jadi bancakan Wan Badut BasuEdan.
Jawaban dia ngga nyambung hanya utk bikin bingung aja spy masalahnya ngga dibahas. Taktik basi kadal gurun ya kayak gini.

Felix lai:
Dalam setiap penyelenggaraan lelang sudah dibuatkan Rencana Kerja dan Spesifikasi yang disusun oleh pihak penyelenggara.
Peserta hanya diminta untuk menyesuaikan dengan spesifikasi dan jadwal penyelesaian serta warranty pekerjaan.
Apabila ada saran atau perubahan terhadap rencana kerja dan Spesifikasi, sebelum pelaksanaan lelang maka dilaksanakan yang namanya aanwidjzing atau penjelasan lelang oleh panitia.
Jika memang ada perubahan spesifikasi maupun jadwal pekerjaan , maka semua itu disepakati bersama antara pihak penyelenggara dan para peserta.
Baik BUMN maupun pihak swasta yang ikut lelang tidak dapat mengurangi persyaratan yg sudah disetujui bersama saat penjelasan ( aanwidjzing) dan dituangkan dalam berita acara aanwidjzing.
Pihak panitia memang dapat menggugurkan peserta ( walaupun harganya lebih murah ) jika peserta dalam pemasukan penawaran mengurangi spesifikasi meterial maupun jadwal penyelesaian pekerjaan.
Kalau masalah teknis rasanya jarang terjadi karena biasanya para peserta sudah melewati proses seleksi dan lulus berdasarkan kualifikasi serta kredibilitas pada bidang sejenis.
Agak terasa janggal jika yg diundang PT. WIKA tapi yg ikut lelang adalah anak perusahaan karena secara administrasi pasti beda dan harus merubah persyaratan dalam undangan lelang dan itu butuh waktu lagi.

Opa patompo:
Lha, pemenang tender bermasalah...
Status tanah juga kan? Pemilik-nya siapa, yg nyerobot siapa?

Andy Gunawan:
Namanya juga gubernur ngaco alias gubernur kagak bener, disingkat gabener.

Zainal:
Sekali lagi booooodohhhh..

Oen:
Ini kan BUMN sesama trans Jakarta dilarang saling mendahului , klo begitu buat apa ditenderkan tunjuk langsung saja sama wan Abud kan sama sama negara wkwkwkwk

2019PresidenLagi:
Dalam hal kontraktor mengajukan kualitas yang lebih tinggi dari yang diminta dalam dokumen lelang, tidak dapat dijadikan nilai tambah.

W1R⊙:
Buset..... heran masih ada manusia model gini.....

Indriawan Sutanto:
Emang geblek nih ditanya apa jawab nya apa, dulu ahok beli lahan sumber waras sesuai NJOP dicari cari salahnya emang koplak ini, anies ini itu uang rakyat loh yang dipakai 300 m bukan uang kecil

Wanda Bagus Sebastian:
Mosok nyalahke BUMN? Hadeuh, piye, Gabener??

xenakis2:
jika  mau mehong atau kagak karena yang ikut serta tender  hanya BUMN, jadi gak masalah yak.......


knapa tendernya tidak mengikutsertakan pihak swasta dan KPK uga.....
.
.
.

 
(click to show)


afarinah:
Usir sepupunya dulu dari kpk baru bisa. Lihat kasus buku 145M hanya ada dalam kotak arsip.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuman Tak Bisa Jawab Kejanggalan Tender Stadion Anies Salahkan Bumn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tuman-tak-bisa-jawab-kejanggalan-tender-stadion-anies-salahkan-bumn-MCTA68G532

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: