You Now Here »

Benarkah Ada Persaingan Bisnis Dibalik Kisruh Yla Kpai Dan Pb Djarum  (Read 58 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kurnia:
Hooo jadi begitu, Makin jelas aja deh kenapa... Trus sebarin ah. Biar Makin jelas belangnya.
Jelas aja Sampoerna no.1. kalau udahcanpur tangan amerika pasti deh jadinya Makin besar

Andy Gunawan:
Bagi KPAI atau YLA (dua2nya kongkalikong bagi hasil), ujung2nya duit! bukan kepedulian terhadap anak. Banyak sekali masalah anak yg jauh lebih penting untuk diperhatikan dan ditolong, tetapi KPAI tutup mata, cuek, takut. Politik dan bisnis namanya!

Cinta:
Krn bisnis rokok semakin SENGIT di Indonesia. 2 pemain raksasa adlh Djarum dan HM Sampoerna. Maka mrk rebutan konsumen. Djarum makin moncer maka perlu dijegal. Conspiracy theory mode on!!!!!

Ari:
Hmmm berarti zaman old th 45 an  dulu para kakek2 bisa umur panjang walau merokok karena bahan lintingan untuk tembakaunya dibuat bukan dari bahan tar dan tidak ada kandungan kimia lain. Pure tembakau di taruh di wadah entah dulu itu bahan kertas kah atau apa yah ? Terus langsung dilinting.

Opa patompo:
Kalo kek gini, ya persaingan bisnis...
Tp obat anti rokok? Kok kayanya mustahil..
Lha kalo misalnya sdh kagak merokok, ngapain konsumsi obat anti rokok? Kecuali memang ada efek dari nikotin sehingga kecanduan...

Ari:
Efek nikotinnya itu yang di incar sehingga orang yang sudah tidak merokok akan selalu kecanduan untuk menggunakan obat tersebut karena efek nikotin

Bernard Djoman:
Berbuat benar untuk alasan yang salah atau berbuat salah untuk alasan yang benar ...... apapun yang terjadi negeri yang penuh budaya korupsi ini, ujung2nya duit, dan yang menjadi korban adalah rakyat!

Parto Suparto:
Hitungan Fatwa haram satuannya mg atau ayat bung Nafys.
Bertanya......

rudi sasongko:
kandungan nikotin pada Terong ternyata paling tinggi.... pantesan bini gue suka banget ama terong....!!!!

Parto Suparto:
Dikunyah tidak itu sob terongnya, apa dimut aja xi.....xi.....xi.....

Nawadi Zheng:
Sangat kentara ada sesuatu yang berbau busuk dan amis dlm kasus ini. Djarum diserang, Sampoerna dibiarkan aza !

rudi sasongko:
sekelas djarum aja diserang gentar... apa lagi rokok racikan rumahan... merek merek antik dan eye Caching...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Ada Persaingan Bisnis Dibalik Kisruh Yla Kpai Dan Pb Djarum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benarkah-ada-persaingan-bisnis-dibalik-kisruh-yla-kpai-dan-pb-djarum-rErWjoJ9X5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: