You Now Here »

Butuh Pencerahan Nih Perjuangkan Syariat Islam Dalam Uu Bukan Pelanggaran  (Read 53 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Mending urusin dl tuh kasus pencabulan..kgk ush urusin yg bkn urusannye
(click to show)


Zero:
Hhhh... Rijiek ketar ketir jg klo baca itu berita, minimal bs kena cambuk.

Oey Yung:
Lah sejak kp  pemegang kunci sorga bs dihukum?pemegang kunci sorga mah kgk pernah salah...kalo salah balik lg ke peraturan pertama

Zero:
Waddawww..., Iya ya...
Jd penasaran bentuknya spt apa konci syurrganya...
Sayangnya permaisuri k-2 blom nongol2 bagi2 pengalaman. Xi.. Xi.. Xiii... (tertawa khas bang Parto Suparto).

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

2019PresidenLagi:
Ah yang benerrr??? Kaga ada demo bersilit-silit?? masa cih???

Oey Yung:
Silidnye siapa yg mau didemo?

2019PresidenLagi:
Jawaban Anda membuat saya mengerti, bahwa ummat 212 rela demo bersilit2 untuk AHOK. Tapi TIDAK ADA demo bersilit-silit utk si kadal gurun!

Oey Yung:
Nah itu die...mmgnye silid ontakers ada yg mau didemo?tunjuk aje silidnye siapa yg mau didemo

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk jilid sis, jiliiid, j-i-l-i-deee ????

Oey Yung:
Kalo yg ini beda..yg ini mmg khusus disebut silid..bersilid2

yuviandi purbodewanto:
????

Bersih bersih:
Terlalu lama kaum onta preman ini diberi kesempatan mendefinisikan hukum semau2nya mereka, dipilah2 yg cocok mereka ambil, yg tidak cocok mereka sembunyikan, dan kita2 ikutan pula pola pikiran mereka sambil misuh2, naik darah dll. yg merugikan diri sendiri.
Ke depan, kalau ada yg bicara begini lansung tangkap - mau argumen ya nanti di pengadilan, situ bawa ahli, pemerintah bawa ahli, hakim yang memutuskan.
Kalau cuma adu suara di jalanan pasti mereka menang, karena itu memang taktiknya plus mereka ga punya malu ngomong hal2 yg mbulet ga karuan.
Semua kembalikan ke khittah nya - urusan hukum, langsung pegang dan proses. Urusan agama, tolong ulama2 yg waras disiarkan berita/bantahan atas ajaran2 yg melenceng.
Kalau mereka berkoar2 sendiri tanpa ada yg menanggapi, lama2 apa yg mereka ucapkan dianggap sbg kebenaran - teori firehose of falsehood sdh dibuktikan secara ilmiah.

Angellina:
Iya nih, Ulama ulama yg waras nya kurang berisik. Harusnya ulama ulama penganut islam rahmatan lil alamin membantu dgn mengkritik, menanggapi, membantah, dan meluruskan ajaran2 yg melenceng, supaya kaum khilafah ini ngga semakin pede dan merasa diatas angin trs.

TMP2:
Mereka pasti dan harus menggaungkan hal2 spt ini, sbg bentuk perjuangan dan perlawanan hukum, karena mereka tahu bahwa negara gamang menghadapi isu yg terkait dg agama mayoritas !!

Wanda Bagus Sebastian:
Orang pengusung khilafah masak gak tau Piagam Jakarta. Gimana, deh? ????

Martabak Sweet:
Jempol Mpok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Butuh Pencerahan Nih Perjuangkan Syariat Islam Dalam Uu Bukan Pelanggaran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/butuh-pencerahan-nih-perjuangkan-syariat-islam-dalam-uu-bukan-pelanggaran-7pfRqxpg7g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: