You Now Here »

Ketum Fpi Dipanggil Polisi Babak Baru Perang Melawan Radikalisme Terorisme Dan Makar Dimulai  (Read 27 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
FPI ? tak lebih tak kuranmg dari :

Peminum :


 
(click to show)






 
(click to show)


Fsasosi:
Kalo minum FO cheers bersulang nya teriak  takeabeer !

Julius DS:
Secara kasat mata memang perilaku fpi telah menciderai kemajemukan diIndonesia yang telah ada sejak lama, sikap yang melawan hukum positif....banyak sekali cacat hukum sosial yang telah dilakukan mereka

Pemerintah pusat dan daerah yang kurang tanggap dari awal membiarkan virus radikal merajalela

Kampret212:
terlalu lama dibiarkan, dan terlalu lama pembecking mereka juga didiamkan.

MasErik Bhe:
....terutama pembiaran2 selama manpres-suka-ngarang-lagu-jelek ituhhh menjadi raja2an doang selama limatahunan...

Imam Fadholi:
Banyak yang bilang bahwa dosa besar SBY selama jadi presiden adalah membiarkan gerakan Radikalisme dan terorisme berkembang biak. Indikasi yg paling kentara hingga dilihat dunia adalah adanya pertemuan besar HTI di Senayan yang bahkan disiarkan langsung TV nasional. Menteri-menteri dan posisi-posisi strategis di BUMN diduduki orang PKS. Karena itu juga banyak yang bilang bahwa merosotnya popularitas SBY dan Demokrat nya pasca dia turun dari kekuasaan hingga sekarang itu bagian dari balak atau karma yang sedang memainkan perannya.

Entahlah, semoga blio diampuni, biar ga prihatinan terus dan nangisan lagi.

Wele Wele:
Ngapain jg dia prihatin? Kan udah gede, lagian udah ada pelampiasannya: bikin lagu sendiri, nyanyi nyanyi sendiri..

Wele Wele:
Ahhh ngeri2 sedoappp

B-Over:
Jadi pemgacara kok bodoh. Lebih baik seperti munarman yang menyatakan error in persona.

Bagaimana tidak sarat akan muatan politis disaat statement si sobri memang kearah politik??? Bodoh!

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga pak Sobri tak lakukan pelarian seperti Habib Risih dan gak bagus pakai kata Insya Allah yang terkesan negatif. ????

Hitam Mutiara:
Gito sama Narman gak perlu brisik, polisi memanggil Sobri pasti udh pegang bukti foto, video, pertemuan2 dan rapat2 rencana makar. Jgn gara2 gagal makar terus berdalih macem2.

si memble:
Tanda2 Jokowi mulai unjuk gigi. Bravo!

Wele Wele:
Bagus giginya.. Asal bukan gigi abd."amburadul" soe dan yg unjuk gigi..

C Jon:
Paling enak nyiksa kadal gurun dgn cara ini, pelan-pelan dipanggil polisi, kalo rada alot kayak si Egi Durjana, ditahan, kalo agak kooperatif suruh lapor 2x seminggu sampe dia kabur sendiri umroh unlimited kayak junjungannya.
#TangkapSobriLubis
#LarangFPI

Imam Fadholi:
Kayak Bahtiar Nasir yang entah kemana rimbanya.

Bener kata Ahok bahwa Jokowi lebih sadis dari dirinya kalau bunuh lawan-lawannya. Direbus sampe mati.

Parto Suparto:
Moga jadi kenyataan. Itu bukan kejam tapi satu ketegasan

Rosita:
WWow, semoga terjadi!!!

jeremy edy d:
Kalau cuma dipanggil atau ditersangkakan sepertinya sdh banyak yg seperti itu.
Masalahnya orang2 yg sdh disangka menyalahi hukum dgn bukti2 yg cukup itu bisa dihukum sesuai hukum yg berlaku itu yg sedang kita tunggu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketum Fpi Dipanggil Polisi Babak Baru Perang Melawan Radikalisme Terorisme Dan Makar Dimulai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketum-fpi-dipanggil-polisi-babak-baru-perang-melawan-radikalisme-terorisme-dan-makar-dimulai-SC3ensSwgY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: