You Now Here »

Putra Raja Arab Temui Delegasi Penginjil Kristen Somad Sibuk Kafirkafirkan Orang  (Read 37 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Semoga, ya, Mas, kita libas HTI-FPI yang main kopar-kapir. ??? ?????

Baladewa:
Ayo NU dan teman2 yang moderat ...sebarkan Islam 4.0 .....Islam yang relevan dengan kemajuan zaman dan persahabatan antar bangsa ..... Bukan Islam 0.7..... macam gerombolan otak pendek yang senang memusuhi kafir tapi menikmati hasil karya kafir

Segalanya Baik:
Beberapa pemuka agama sepakat bahwa toleransi adalah puncak tertinggi dari spiritualitas manusia. Semakin orang toleran, justru semakin menunjukkan orang itu beragama.

Mohon dibalik, semakin orang beragama akan menunjukkan semakin toleran.

Dunia tanpa agama lebih menarik menurut saya.

2019PresidenLagi:
"Dunia tanpa agama lebih menarik menurut saya." kata2 dari orang yg kecewa, I feel you sob.

Tapi adalah kerinduan manusia untuk mencari Tuhan, mencari arti hidup, dll.
Ada juga sih yg doyannya cari urusan syahwat, bikin fitnah, hoax, sok suci padahal busuk.

Segalanya Baik:
Selama ini Agama telah mengkotak2an antara sesama manusia, bahkan menjauhkan Manusia dr Tuhan yg sejatinya bersatu dg manusia itu sendiri.
Agama2 primitif bercirikan Tuhan sbg sesuatu yg di luar manusia, menakutkan. Agama2 modern bercirikan Tuhan tidak menakutkan, penuh belas kasih tp masih di luar manusia.
Jika kita memahami ada Tuhan di dalam diri kita, maka kita akan bertemu dg Tuhan di setiap pertemuan kita dg manusia lain.

Zero:
Semoga semua mahluk berbahagia...

Abah Lengser:
pelajarilah al Qur'an dengan benar, dengan nurani yang jernih tanpa prasangka negatip maka akan terbukti betapa agungnya ajaran /petunjuk Allah swt, kalau hanya banyak sekilas mah anak sd juga bisa.

Oen:
Itu pastor pasti pakai salib sehingga putra raja tersihir jin kapir dari salib mau berjabat tangan sama sikapir hehehe

BritneyYang:
So Mad Kan merasa paling benar
Di Indonesia.
Lebih Arab drpd Arab
Padahal SEBAGIAN besar ceramahnya
Pasti ngomong KAPIR KAPIR
sampai drama Korea Di libatkan.

Pantes aja Kalo SEBAGIAN orang NKRI Masih spt ini YA GA BAKAL MAJU.
atau memang ga mau Maju
Asal kelompok mereka yg bisa kuasai
Indonesia, masa bodoh Sama rakyatnya.

Martabak Sweet:
"Saya percaya bahwa ke depannya, Indonesia masih bisa berdamai. Seharusnya antara umat beragama di Indonesia, bisa belajar untuk bertoleransi."

Harusnya bisa kalau memang niat. Dan ingat toleransi itu dua arah (seperti HAM. Korban punya HAM juga bukan cuma terorisnya). Bukan satu arah seperti yang terjadi selama ini.

Fsasosi:
Lho ? Kok salaman ? Kata Somad ngga boleh salaman sama kapir ? kalo mau salaman telapak tangan harus di kasi tissue.... ????

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

C Jon:
Putra Mahkota MBS ngga didampingi si Rijik, yg dapat fasilitas dari keluarga Kerajaan utk tinggal unlimited di Arab Saudi???

Abah Lengser:
gegara brisik, para investor ogah datang ke Indonesia, malah pindahnya ke negri kafir vietnam, pengangguran pada manyun katanya kalau nanti rizik pulang sekalian bareng sama investor arab, bangun 100.000 pabrik diseluruh Indonesia, pabrik yang syariah

Iman Sukarno:
INDONESIA jauh lebih nyaman, indah dan sejuk tanpa PKI dan FPI serta FUI, Jayalah Bangsaku dan Damailah Negeriku..... We Love Indonesia forever

Segalanya Baik:
Barusan baca Detik, ada mesjid inklusif di Prancis yg imam nya perempuan dan tidak ada sekat pemisah antara perempuan dan laki2 di dalam mesjid. Ternyata ini sdh didahului di Amerika dll.
Gak kebayang jika ini terjadi di Indonesia

Zero:
Tanpa sekat perasaan pernah tuhhh, wkt di GBK.... hihihi...

C Jon:
Sampai2 pengikut dan pendukung FPI pada ngacengan semua... wkwkwkwk

Zero:
Jd ingat patah kata mengatakan.. "besar kmaluan susah berjalan". Keh.. Keh. Kehhhh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Putra Raja Arab Temui Delegasi Penginjil Kristen Somad Sibuk Kafirkafirkan Orang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/putra-raja-arab-temui-delegasi-penginjil-kristen-somad-sibuk-kafirkafirkan-orang-lYMhmLDWOx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: