You Now Here »

Kualat Bukalapak Bakal Terjun Bebas Dari Unicorn  (Read 27 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kualat Bukalapak Bakal Terjun Bebas Dari Unicorn
« on: September 12, 2019, 02:00:36 PM »




Givern Miricle:
dia sudah dan lagi menuju menjadi ontacorn

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
Harusnya ta jadiin judul "kualat, bukalapak bermetafora dari unicorn jadi ontacorn"

Di:
????

Katarina:
Sy n temen2 sudah lama beralih ke sh*pee dari 3 tahun lalu, karena bukalapak cukup ribet n ga ada subsidi ongkir

nihayatur rohmah:
Saya suka shopee sama tokopedia

C Jon:
BL ditutup aja, Ahmad Zaky kan kreatif, gandeng investor syariah dari Timur Tengah, buka start up company utk wisata seks halal di kawasan Danau Toba dgn seizin Gubernur Edy Galakbener. Kan sejalan dgn gagasan si Edy supaya kawasan wisata Danau Toba jadi halal.

rudi sasongko:
melalui Corporate Communications Bukalapak, Intan Wibisono menjelaskan
bahwa PHK ini merupakan suatu strategi guna mendukung keberlanjutan
kinerja Bukalapak....bahasa gaul nya menuju NYUNGSEP... lego jangkar... tetep semangat bikin lagi outlet BUKALAGI...

nihayatur rohmah:
Lalu NYUNGSEPLAGI ??? ??? ??? ??? ????

No Fear:
#BONGKARLAPAK

B-Over:
Sejak awal, interfacenya kurang menarik dibanding toped misalnya. Jauh sebelum zaky bikin ulah, visitor toko online saya lebih banyak di toped.

Semenjak zaky bikin ulah, saya sudah tutup toko online saya di bukalapak. Visitor saya pun cukup meingkat di toko online di toped. Jadi siapa juga yang butuh bukalapak???

Bersih bersih:
Ada satu hal yg luput dari semua opini atas kejadian bakal nyungsepnya Bukalapak: Bahayanya berkoalisi dengan atau terkooptasi oleh kaum kilafah sesat!!
AZ bukan orang bodoh karena bisa membangun dan membesarkan Bukalapak - tetapi ada kelemahannya yg bisa dimanfaatkan 'kaum' onta, dielus2 egonya (ente msh muda sdh sukses, presiden umurnya cuma 5 thn terus ganti baru, ente bisa sukses 50 thn lagi!) , dijanjikan pasar sebesar kaum onta (janji only!), dijanjikan surga (dg menyalurkan amal dari pembeli - saluran doang, ente ga keluar duit - duitnya dari pelanggan, surganya punya ente! Sedap kaann!!)
Kalau Bukalapak ini hidup di kalangan kaum kilafah dan semua onta mendukungnya ya bakal langgeng dan sukseslah Bukalapak selamanya - SALAH !! AZ lupa / tidak sadar bahwa menurut paham kilafah murni, apa yg dia kerjakan, seluruh tatanan bisnisnya adalah: HARAM !! yg model begini adalah pekerjaan orang: KAFIR.
Pesan ini yg harus didengungkan utk semua (mantan) teman dan keluarga yg sdh termakan ilusi 'kebenaran' kaum onta - kaum onta menghalalkan tipu menipu, menjerumuskan seseorang demi kepentingan 'kaum' (sdh tak guna ya tinggalkan!), tidak ada niatan membangun (hancurkan dan bangun kembali dari runtuhannya - kata kuncinya: hancur dulu!)
Nyungsepnya Bukalapak karena kena pengaruh Kilafah, soal nyenggol Jokowi cuma mempercepat proses saja!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kualat Bukalapak Bakal Terjun Bebas Dari Unicorn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kualat-bukalapak-bakal-terjun-bebas-dari-unicorn-tSCXwnbseM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: