You Now Here »

Kurang Ajar Bocah Ini Melakukan Pelecehan Atas Meninggalnya Eyang Habibie  (Read 26 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Klo loe mau mencela seorang BJ Habibie, " Spec " loe kudu lbh tinggi dari Beliau, dan saya yakin sampai hari ini di Indonesia belum ada yg Spec nya lebih tinggi dari beliau.

##? ???:
Otak bocah ini cuma seupil. Gatau diri ya bang.

Chen Hao:
benar...

John Lie Kwee:
Anak model gini mah, kebisaannya paling juga cuman jadi preman......

Chen Hao:
dungunya dipelihara....dasar anak idiot....

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya sependapat dengan Bung Nafys, jika ada salah satu anak bangsa yang melecehkan dalam segala bentuknya terhadap simbol-simbol negara, baik terhadap Presiden ataupun mantan Presiden dan / atau tokoh-tokoh nasional lainnya, menurut hemat saya semestinya in konkreto dan in abstrakto Polri dapat melaksanakan kewenangan diskresinya untuk mengabaikan ketentuan undang-undang yang membatasi umur terhadap pelaku pelecehan terhadap simbol-simbol negara dimaksud. Saya pikir tidak ada dasar pembenar apapun bagi bocah yang telah melecehkan tokoh internasional sekaliber Almarhum Prof. DR. Ing. H. BAHARUDDIN JUSUF HABIBIE untuk tidak dihukum oleh ketentuan undang-undang pidana yang ada di negeri ini. Jangan ada pembiaran agar ada efek jera (Deterrence Effect) kepada pelakunya, supaya tidak menjadi penyakit menular kepada calon pelaku berikutnya. Jangan ada lagi pelecehan-pelecehan episode berikutnya kepada Bapak-Bapak Bangsa dan Ibu-Ibu Bangsa lainnya.

Roedy Siswanto:
waduuuh, Prihatin banget kok ada anak kurang ajar seperti itu . ayo pak Polisi , kasih pelajaran .

firman proindo:
Viralkan guys biar publik tau. Bocah kebanyakan micin ya gini gak punya attitude, punyanya cuma agama

Oey Yung:
Pertama..awas aje tuh makhluk nangis2 smbl mnt maaf...proses sec hkm dewasa..sy yakin dia udh dewasa...kecuali kalo mukenye muke boros ye

Kedua tuh anak kyk pecah dr batu aje ye..kgk ada yg ajarin sopan santun apa yak

Ketiga..sy yakin seyakinnye bhw tuh makhluk pst tempurungnye sekosong ruang hampa magu..kl kgk percaya belek aje utk buktiin

Wanda Bagus Sebastian:
Ya Allah, bocah ini kok ngikutin kaum kampret-onta-kadal gurun, sih?! Udah kayak kurang kerjaan...
#StarryRegrets
#RIPHabibie

Barkah Adi:
Jangan kuatir Pak sob,
Bentar lagi dapet kok tuh mahluk ajaib.

Zeffanya N Zeevanka:
APA bocah nih tahu dinginnya prodeo & ga enaknya mknan disana? May you RIP Pak????saya mau belajar bagaimana mencintai pasamgan sampai maut memisahkan....

Glent Lim:
Alayer kurang ajar, kalau udah ditangkep paling mewek2, harus dibunuh sampah masyarakat ini, nyesek2in bumi aja, ga pantas hidup! Bunuh dia!

Mas B:
bocah tengik ngaku-2 sakit jiwa ?

Zero:
Khabarnya itu bocah lg asyik2nya sakit jiwa mas Nafys... ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kurang Ajar Bocah Ini Melakukan Pelecehan Atas Meninggalnya Eyang Habibie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kurang-ajar-bocah-ini-melakukan-pelecehan-atas-meninggalnya-eyang-habibie-od689IQsh6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: