You Now Here »

Yess Kpai Mencabut Suratnya Audisi Beasiswa Bulutangkis Pb Djarum Lanjut  (Read 65 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus Anggoro:
Happy Birtday buat sis Erika........
Biar Tuhan tambah tambahkan yg terbaik dalam kehidupan Erika. Dan tetap semangat  memberikan pencerahan dalam Seword ini.
Pokoknya sukses selalu dalam karya dan karsanya.
kembali ke topik tulisan, semoga kedepannya KPAI tidak 'bodoh' lagi.
Maju terus PB DJARUM, ada atau tiada  brand nya, masyarakat tetap tahu klo kalian kalian tetap palung komit untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia.

Martabak Sweet:
Selamat ulang tahun.

Idey:
Sebagai pembelajaran juga, makanya KPAI seharusnya segala sesuatu opini dikaji dulu sebelum ke media, jangan asal jeplak jadi bikin gaduh, duduk bersama, untuk win win solution.

Terimakasih tulisannya Bu Erika Ebener

Udy Ngudianta:
BUBARKAN KPI
wkwkwk

Martabak Sweet:
"PB Djarum setuju untuk mengubah nama kegiatan yang semula bernama Audisi Umum PB DJarum menjadi Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis, tanpa menggunakan logo, merek, dan brand image Djarum. Dan KPAI setuju untuk mengijinkan PB Djarum meneruskan kegiatan audisi bulutangkisnya."

Win win solution yang harusnya sudah terjadi sebelum ribut-ribut.

Martabak Sweet:
"Jika KPAI mampu menghardik PB DJarum dengan tuduhan serius mengeksploitasi anak untuk kepentingan promosi merek rokok, maka KPAI juga harus mampu menghardik pihak manapun juga yang telah menggunakan tubuh anak sebagai media promosi."

Setuju @ exploitasi oleh rokok
Setuju @ hardik pihak manapun

"KPAI harus menfokuskan diri pada anak sebagai subjek, bukan pada produk."

Tidak setuju @ subyek, bukan pada produk. Dua duanya relevan.
Sekarang ganti rokok menjadi kondom atau alat bantu kesuburan atau kehamilan.

Renungkan.

Martabak Sweet:
"Atau, untuk anak-anak yang bukan dari klub bulutangkis, kta jadi tahu dan melihat keberhasilan orangtua mereka dalam mengarahkan anak-anaknya sebelum akhirnya terpilih untuk menerima beasiswa bulutangkis DARI PB Djarum… ya, terus dari siapa lagi???"

Malah memperkuat betapa powerfulnya branding dan brand marketing.
Malah memperlemah argumen kalau asosiasinya tidak ada.

Renungkanlah.

Opa patompo:
Gw seneng kalo KPAI kalah...
Tebang pilih sih...
Trus ga da solusi...
Slmt ultah juga

Sanggalaru:
Sekalian aja PB Djarum tetap menghentikan Audisi sbagai bukti penegasan bahwa ada atau tdknya PB Djarum tdk akan mbuat Djarum bangkrut. Sementara biarkan KPAI serta gerombolannya dan lembaga terkait memikirkan masa depan bulutangkis Indonesia. Sanggup atau tdk biarkan waktu yg akan menjawab. Udah ngeluarin dana ratusan miliar demi mengharumkan Indonesia dikancah Internasional, medali dan titel juara, boro2 diapresiasi malah direcokin. Setelah jadi polemik dan dimaki2 sampe boroknya dikulitin baru kemudian dgn wajah berlagak culun membatalkan keputusan. Ibarat maling jemuran yg tertangkap basah tapi saat ditanya baik2 malah gak mau ngaku, pas lehernya diinjak2 baru ngaku dan minta maaf. Kan Suek.

Sir Alex:
Yup kl menurut gw sih seperti nggak ada apresiasi dari segala apa yg telah di lakukan PB DJarum selama ini ke bulutangkis nasional dan biarkan KPAI cari sendiri dananya pembinaan bulutangkis Indonesia,Pertanyaan saya sebenernya sih 1, kalau untuk anggota PB Djarum yg dewasa gimana apa pelarangan logo PB DJarum masih ada atau nggak> Kalau ya tanggung amat sekalian hentikan Audiris sekaligus lainnya. Biarlah KPAI dkk yg ambil alih semua tanggung jawab bulutangkis muda Indonesia. DJarum bisa lakukan CSR ditempat lain

harriz salim:
HBD....for Sis Erika.....GBU....

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga, ya, tak ada salah baca titel Djarum lagi ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yess Kpai Mencabut Suratnya Audisi Beasiswa Bulutangkis Pb Djarum Lanjut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yess-kpai-mencabut-suratnya-audisi-beasiswa-bulutangkis-pb-djarum-lanjut-iM3VkJn8XK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: