You Now Here »

Bukalapak Rontok Siapa Menyusul  (Read 85 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bukalapak Rontok Siapa Menyusul
« on: September 13, 2019, 12:49:43 AM »




Arif Soetanto:
Ngaku berkembang tapi phk 10% karyawan? Ini mah pengibulan
Karyawan kan bisa dialihkan ke divisi baru, ga dipecat. Jelas sudah

rudi sasongko:
Perusahaan 'grouUP'... normal nya hrs PHK karyawan... yg startUP harus banyak pakai butuh lebih banyak karyawan biar cepat 'grouUP'... logika yg cerdas.... menteri IT.

Martabak Sweet:
"Bahkan Menkominfo Rudiantara menyampaikan kenormalan situasi tersebut sehingga tidak perlu dikuatirkan."

Setuju.

sumsumMerahPutih:
setuju tidak usah dikuatirkan toh ada yg lain.

faktor keamanan ini saja blm ada kejelasan yg menenangkan.
(click to show)


bgmn pula dgn gonjing ganjing sumbangan_ke_pembrontak_suriah (detected).

blum lagi pengen presiden baru yang plesiden2an online2 itu - pdhl klo jadi gak bakal optimalin yg online2 - gak kenal yg online-online maka tak sayang pula.

Oey Yung:
Kgk pernah pake BL sih..soalnye biasa pake toped

John Lie Kwee:
Belanja on-line di Indonesia khususnya untuk pakaian, sepatu, dan kategori sandang lain berbeda dengan di LN. Di Indonesia, kita sangat perlu untuk acara "ngepas". Beli online kita tidak mungkin bisa melakukan itu. Ukuran sepatu, misalnya, nomor 41 atau nomor 8, ternyata tidak semuanya sama dengan mereka yg pake nomor 41 atau 8. Tetep aja mesti ngepas di kaki dan tes jalan. Apalagi pakaian, dan apalagi pakaian wanita. Ukuran XL, L, M, S dsb belum tentu sepenuhnya bisa ngepas dengan sempurna. Untuk kategori pakaian, sepatu, perlengkapan make-up, cewek cewek yang saya kenal paling anti kalo beli online, berapapun discountnya. Strategi ngepas di Mall dan beli on-line juga ga mempan ke mereka.

Apalagi kalo belanja di Mall. Belanja ke Mall itu ibarat sekali mendayung, beberapa pulau terlampaui sob...

Oey Yung:
Kalo sy sih yg belinye hrs pake ukuran mending beli offline deh..bs dicoba ukurannye..nah kl kgk pake ukuran spt buku..film kgk apa deh beli online

B-Over:
Betul. Tapi banyak juga produk fashion yang sifatnya all size laris manis dibeli secara online. Belum lagi produk2 yang kita tidak tau dijualnya di toko yang mana, orang akan cenderung searching produk serta harganya di e-commerce seperti tokopedia dan lain2nya.

Di seputaran saya, justru banyak yang berbelanja secara online mulai dari elektronik, hardware tools, kosmetik, sampai kebutuhan pets

Andy Wijaya:
Online lebih murah dan praktis

sumsumMerahPutih:
online lebih praktis cukup ngelus dada..... ketika penjual nakal/QC merem.
karena ribet repot wasting time klo komplain barang tidak suai order..

C Jon:
Kalo BL tutup, ngga usah dipikirin, biar aja, kan si Zaky sendiri yg gali lubang kuburnya. Makanya jangan menegasikan kekuatan pelanggan maha benar!!

rohimin ruyat:
mudah2an jangan ada yang nyusul deh.......

Edwin Hendra Kusuma:
Go-Jek saya kira relatif aman, mengingat ojek & taxi online udah bisa dibilang jadi bagian dari lifestyle orang Indonesia. Traveloka, mengingat banyaknya masalah yang dialami end-users misalnya reservasi hotel yang stelah di lokasi ternyata tidak confirmed, mungkin lama2 bakal gonjang-ganjing juga.

Suge19:
Ojol adlh imbas dr mandeg nya inovasi angkutan plat kuning, apalagi d kota kecil ......... suka ngetem/molor & rute terbatas adlah hambatan mobilitas ........... klo mau survive dan bersaing, plat kuning harus meninggalkan sistem setoran dan beralih dg metode supir gajian ala pegawai, selain bikin hati supir tenang, juga ada seleksi sehingga minimalisir supir ugal2an ...... tak ada lagi setoran jadi ga ada ngetem, klo perlu ada jadwal keberangkatan tertentu di setiap halte , jadi penumpang bisa kalkulasi waktu perjalanan ............. pengalaman naik Bus trans BSD (dulu namanya ini, entah sekarang), ada jadwal fix, bahkan pernah naik isinya cm 5 penumpang tapi langsung berangkat , karena ga ada setoran, jadi supir tinggal ikutin SOP aja, bagus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukalapak Rontok Siapa Menyusul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukalapak-rontok-siapa-menyusul-4zHNdpPxjV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: