You Now Here »

Kejam Ternyata Ini Alasan Kenapa Keluarga Cendana Enggan Hadiri Prosesi Pemakaman Bj Habibie  (Read 54 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
analisa yang salah,

Hingga wafatnya Pak Harto tak pernah berkenan bertemu dengan Pak Habibie, puncaknya saat Pak Harto sangat kritis di RSPP, Pak habibie memaksa datang ingin menjenguk, dan tetap ditolak dan "diantar" turun menggunakan lift barang.

Sakit hati Pak Harto bukan karena masalah Pak Habibie bersedia jadi presiden karena memang posisinya wapres saat itu, tetapi masalah wialayah Tim Tim yang secara cuma cuma diserahkan kepada asing, walau telah tanpa mempedulikan pengorbanan ribuan nyawa TNI operasi seroja.

Wanda Bagus Sebastian:
Ini persis seperti sejarah alternatif dunia ketika negara Barat (kecuali Jepang) membalas dendam terhadap negara Timur.
#RIPHabibie

Rinawati Sahri:
Maaf... Kata wafat utk soeharto itu terlalu terhormat. Lebih pas kata mati. Keluarga itu udah dikutuk jd keluarga iblis. Anak yg dikasih makan dgn uang haram, hasilnya akan spt itu. Seingat sy yg idup di jaman soeharto, hya kegembiraan yg tetasa saat dia lengser, dan rasa marah saat dia mati krn tak tersentuh hukum. Mayoritas rakyat indonesia tdk merasa berduka smp turun ke jlan² utk melepas kepergiannya.

FAUZi:
ngawur, kata siapa rakyat tidak turun ke jalan....

kalau tak mengalami sejarah jangan komen ...

Eustachius Widianto:
La wong bocah kuwi durung lahir iso komen.

Jack Seno:
Dan akhirnya terungkap klo keluarga cendawan penggemar dewi persik. Pose fotonya goyang gergaji.

##? ???:
Warisan dendam kesumat dan keinginan berkuasa yg sangat besar hingga menghalalkan segalaccara

Parto Suparto:
Jadi teringat sejarah bagaimana tidak manusiawinya Ir. Soekarno sang proklamator diperlakukan orba.
Warning buat pakde, intrik yg mematikan mengintai.

Paw-ON:
Saya kok ga inget ada perintah negara utk kibarkan bendera stgh tiang saat Soeharto meninggal ya?
Memori saya saat Pak Habibie dilantik menggantikan Soeharto adl Pak Habibie sangat muram. Saat itu adalah masa kelam negara.

Parto Suparto:
Agan terlalu sedih kali kala itu jadi tidak ingat

FAUZi:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejam Ternyata Ini Alasan Kenapa Keluarga Cendana Enggan Hadiri Prosesi Pemakaman Bj Habibie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kejam-ternyata-ini-alasan-kenapa-keluarga-cendana-enggan-hadiri-prosesi-pemakaman-bj-habibie-EiTpIruiBB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: