You Now Here »

Soal Pb Djarum Kebanyakan Berimajinasi Penyakit Oon Tere Liye Langsung Kambuh Lagi  (Read 65 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arpan Fadillah:
apa karena bukunya tidak laku, maka perlu cari tambahan dengan menjadi komentator, pengamat, penghujat dsb. saya bukan perokok, dan tidak suka duduk disebelah orang yang merokok, tapi kenyataan saat ini harus diakui, walaupun rokok membahayakan kesehatan, tapi juga penyumbang pajak yang sangat besar, sekaligus pemberi lapangan kerja bagi ratusan ribu orang. Belum lagi kalau dihitung petani cengkeh, petani tembakau, pedagang tembakau, cengkeh, fragrance, kertas, filter, percetakan, karton dsb. Mungkin industri ini nantinya akan meredup dan phased out apabila orang semua sudah sadar kesehatan.  Kalau tidak ada yang merokok pasti pabrik rokok akan hilang sendiri. sebelum itu pastinya pabrik rokok akan mencari alternative bisnis lain, seperti Djarum punya bank, pabrik Elektroni, dsb. Sekarang Tere lebih baik kampanye menganjurkan orang tidak merokok dan mengikuti pola hidup sehat daripada menyerang industri rokok. Berkomentar di media tidak akan mengubah apapun apalagi hanya sendiri.

Mas B:
Dan kalo kita skrg pergi jalan-2 ke toko buku misalnya Gramedia, banyak dijumpai novelnya si Oon yg berbuku-buku dipajang smp warnanya berubah. Itu artinya si Oon sudah ditinggalin publik minimal yg dulu keblinger dg dia, yg semula penasaran jadi ga pengen tahu, sudah ga respek lg ... haha

Wanda Bagus Sebastian:
Memang benar, menulis novel lebih mudah bagi Kere Lye daripada menulis opini berdasarkan fakta. Hasilnya, ngawur!
#ERROR

Lanina:
Ini pasti akuntan ga becus, itungan nya ga klop mlulu

Love NKRI:
Ada peningkatan dari bung Kere, dari Imajinasi jd MASTURBASI.

Bubarkan KPAI, unfaedah.!!

Daniel Toba:
Orang Indonesia Juara Apa ??
JUARA HUJAT-MENGHUJAT..

Opa patompo:
Seorang akuntan? Lha kok nulis novel? Jgn2 memang tidak bisa berhitung... Jadi cuman bisa berimajinasi...

FAUZi:
berhitung sambil berimajinasi ?

satu dua tiga bisa berubah jadi maju-mundur-maju -mundur dong

Opa patompo:
Bentarrr... Gw blm dpt kunci kavling...

BritneyYang:
Bullshit lah Tere Liye
Emang dia ngerti apa soal Rokok
Di Indonesia.
Apalagi soal bulutangkis.
Mending loe Diem urus aja novel loe

Love NKRI:
Ada novelnya yg best seller. ??? Di ksh gratis juga ogah

.:M:.:

(click to show)

Realitanya, dunia yang kita tinggali bersama, menyepakati pilar ekonomi sebagai penunjang kehidupan, harus ada perputaran ekonomi (kapital) dalam ekosistem hidup manusia. Dan tidak bisa dipungkiri, kalau melihat bisnis harus pakai kacamata 'abu-abu' karena kompleksitas variabelnya.

Justru, menurut saya perusahaan rokok ini menjalankan CSRnya dengan baik, berkesinambungan, lihat saja dampaknya bisa sampai 'mengharumkan nama bangsa'. Toh mekanisme sedekah/berderma itu kan salah satunya untuk membersihkan harta/income. Saya termasuk yang sangat mengapresiasi yayasan Tzu Chi dan Daai TV, ternyata punyanya TW, alhamdulillah masih ada kesadaran berbagi kan..jelas ada yang merasakan manfaatnya.


(click to show)


Atau ada yang mencoba mengganggu komoditas tembakau Indonesia?
Itu sih dari 'kacamata&sepatu' saya.

Wele Wele:
Dia sangat penuh imajinasi ingin jadi wanita... haha

MasErik Bhe:
...bagiku sikap sidarwis itu tidak mencerminkan sikap seorang akuntan. Kebetulan aku seorang akuntan resmi dan punya nomor register dari NKRI. So, penting mana, menghentikan audisi pencarian bakat pebulutangkis sejak dini, atau musnahkan semua pabrik2 rokok? ...asal tahu saja lah, aku juga tidak benci kok pada rokok, karena rokok tidak akan merusak kalau ditaati aturan2 pemakaiannya. Atau jangan-jangan sidarwis ini sedang "meracau karena salah jalan" ?? :)

Adiva Afsheen Hidayat:
Meracau krn tdk bisa ikut berada didalamnya, cukup lumayan dana CSR Djarum dlm rangka mencari bibit bibit bukutangkis di negeri ini.

Arif Soetanto:
Rokok dihapus ganti vape
Biar lbh cepet mati penggunanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Pb Djarum Kebanyakan Berimajinasi Penyakit Oon Tere Liye Langsung Kambuh Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/soal-pb-djarum-kebanyakan-berimajinasi-penyakit-oon-tere-liye-langsung-kambuh-lagi-9IWhLC3gon

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: