You Now Here »

Tak Elok Anies Politisasi Alm Bj Habibie Masih Singgung Soal Reklamasi  (Read 56 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
mAnies kata2 , gabener Selalu cerita apa yg yg nguntungin dia.
Dasar ke GR an GabeneR

Dangkrang:
Seharusnya media tidak memberitakan hal yg tidak sepantasnya diberitakan.

Anang Pratama W:
Ya memang beginilah gubernur kita ini .

John Lie Kwee:
Nies.... goblok lu.. Lu belajar lagi bahasa Indonesia sono. Apa definisi memaki, mengkritik atau bikin hoax...... Jadi lu nuduh batal janji kampanye soal reklamasi gara gara Habibie?? Gile luh, org yg udah meninggal lu seret seret...

No Fear:
nies, mAniesss...., 'finter' amat sih antum ngelaba

FAUZi:
sudahlah om penulis, soal kadal gurun turunan yaman nan koplak satu ini tak perlu ditulis lagi, merusak suasana hari pembaca saja

Wanda Bagus Sebastian:
Bacotmu, Gabener! Peniru Prabowo!
#ShitDays

Aji Soko Santoso:
Tulisan yang menohok!
Itulah mengapa dijuluki gabener, semua tindakan dan perkataannya bertolak belakang.
Tindakannya kali ini sungguh tidak etis

Fsasosi:
Benar tidaknya yg dikatakan gabener juga kagak bisa di kroscek ke akuratannya... krn yg bersangkutan sdh almarhum....

Edwin Hendra Kusuma:
"Beliau itu kalau ada sesuatu panggil. Misalnya, kayak kemarin ramai
reklamasi. Saya dipanggil Pak Habibie. 'Annies, yang dihadapi tuh besar
loh, Nies. Kamu hati-hati. Ini raksasa loh kamu hati-hati.' Jadi dia
mengatakan itu sebagai ayah," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis
(12/9).





Kok aneh, dulu Pak Habibie bilang ke saya kalau reklamasi itu sah dan harus diteruskan ya? Waktu itu belliau bicara sebagai kakak. Buktinya Pak Habibie bilang gitu ke saya? Ya nggak ada. Sama nggak adanya dengan bukti dan saksi bahwa pak Habibie pernah bilang seperti yang dibualkan si onta Yaman itu.

Parto Suparto:
Biarin dah dia ngoceh, 2 tahun cukuplah mempertontonkan penipuan sunnatullah. KPK baru terbentuk, bosnya tim garong uang perampok pemerintah situkang palsu-palsu (BW) ketemu lawan imbang sekarang. Percuma ngibulnur melantik DPRD jadi ulama pe'a biar jadi tameng. Garuk dulu biar paw dengan yg fresh from oven

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Elok Anies Politisasi Alm Bj Habibie Masih Singgung Soal Reklamasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-elok-anies-politisasi-alm-bj-habibie-masih-singgung-soal-reklamasi-hX9oSLnocY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: