You Now Here »

Gak Kuat Hadapi Netijen 62 Kpai Cabut Surat Intimidasinya Terhadap Djarum  (Read 76 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Kalo semua pihak mau jujur, memang harus diakui kalo negara blom mampu menganggarkan lebih banyak dibidang olahraga dan kita butuh swasta untuk urun rembug dalam hal ini.
Kalo sponsor yg minat ikut cuma dari persh rokok, ya udah tutup sebelah mata aja dan ga usah sok-sok an ikut aturan negara lain.
Saran sy buat kpai, daripada ngurusin audisi yg di adakan oleh persh rokok, mending pikirkan cara agar anak2 kita tidak terpapar hal negatif dari internet dan sosmed, karena paparannya hal negatifnya jauh lebih dahsyat dan merusak, terutama mind set atau pikirannya.

KANG MBOGO:
Biar kelihatan kalau kerja..khan selama ini KPAI tidak nampak kerjanya. Bekerja kalau ada kasus, kalau gak ada kasus....ya terima gaji dan leha-leha dong.

iam hêylêl:
cara kerja kaum cingkrang dimana mana sama, giliran disikat balik lgs pamer wajah tolol. ahaha

Iin Pandova:
Lanjutkan PB Djarum....jangan sampai berhenti. Sekali berhenti, maka selanjutnya akan berhenti langkah membina prestasi anak bangsa. Jgn dengarin manusia2 yg sok peduli pada generasi bangsa, krn mereka itu hanyalah pahlawan kesiangan yg tak tahu apa yg akan mereka lakukan pada bangsa ini. Dengan modal klaim sok peduli pada bangsa membuktikan mereka tidak kompeten dalam tugas dan pekerjaannya sendiri. Lanjutkan dan dukung PB Djarum...T O P

2019PresidenLagi:
PB Djarum menghentikan bantuan sampai KPAI dibubarkan? Jangan, tujuan utama onta memang utk merusak generasi muda, supaya makin bodoh dan gampang ditipu2. Jangan karena emosi lalu salah langkah.
SDM Unggul Indonesia Maju, karena onta kabur ga sanggup membohongi anak muda cerdas.

Wanda Bagus Sebastian:
PB Djarum harus konsisten sama janjinya buat pamit mulai tahun depan, jangan seperti Ria Ricis
Mengapa ke Ria Ricis, apa yang sama? ????

Givern Miricle:
sejujurnya pemakaian nama djarum dalam dunia olahraga terlihat dan terdengar kontraproduktif

Iin Pandova:
Banyak tuch sponsol yang kontra prduktif dr misi olahraga. Emang minuman2 sponsor itu aman bagi generasi sehat bangsa?? Gak usah pake sok pandailah, olahraga ektrimpun berkembang berkontraproduktif dr misi olahraga yg sebenarnya. Oon gak usah dipelihara donk...

Ndemik:
Jadi..apapun keputusannya tetep generasi penerus yang dirugikan? Saya kira PB Djarum tetep mencari bakat" penting dari olahraga maupun akademis seperti sebelumnya, toh PB Djarum dari awal mengatakan ini hanya tindakan sementara sampai kapan mmg belum dputuskan, artinya ya anak" kita masih punya harapan mendapat beasiswa maupun pencarian bibit unggul. Bisa aja club lain menggantikan tapi apa bisa meneruskan prestasi PB Djarum? Pemerintah harusnya mencarikan "lawan" buat PB Djarum agar lebih banyak kesempatan buat penerus bangsa berprestasi...Oiya bagaimana menteri yg bilang ada pelanggaran eksploitasi kemarin?

Lanina:
Waduh... kalo dana Djarum hrs lewat kpai, nyampe ke atlit nya bukan bulutangkis lg, tp cuma cukup utk tangkis bulu.

Andy Kam:
KPAI Kampret Pemanfaatan Anak Indonesia....
Paling juga ujung-ujungnya cuma menebar KEBENCIAN

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Kuat Hadapi Netijen 62 Kpai Cabut Surat Intimidasinya Terhadap Djarum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gak-kuat-hadapi-netijen-62-kpai-cabut-surat-intimidasinya-terhadap-djarum-bKQzzqjvk2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: