You Now Here »

Makin Keblinger Pimpinan Kpk Kembalikan Pengelolaan Kpk Ke Presiden Jokowi  (Read 44 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Tetap ini langkah politik. Ga ada jalannya menyerahkan pengelolaan KPK kpd Jokowi, walaupun semua komisioner mengundurkan diri.

Terbukti KPK tdk taat UU dan tdk mengakui/menghargai lembaga negara lainnya dan ngambekan, pdhal hanya lembaga bersifat ad hoc !!

No Fear:
makin bingung mana emas mana loyang...,

yg pasti mmng selama ini KPK nggak maximal

Wanda Bagus Sebastian:
Otak yang miring, padahal sudah akil baligh, Lo. ????

Barkah Adi:
Bener mana nih, menyerahkan mandat atau memgundurkan diri?

Kampret212:
mending mundur aja. Kyknya mrk ngambek tp malu untuk mundur...

Yongki Siaw:
Wow this is so dramatic ????

cak yadi:
Sekalian aja mundur alias brhenti

Padu Delima:
Dpr memoles wajah kpk dengan tambahan tahi lalat,untung bukan najis ke***u.

Lanina:
Yasud, yg keblinger & belagu, minggir saja. Emang nya kpk milik mrk?

Iman Sukarno:
Tiga orang KPK ini apa gak bisa dengar dan baca Statement Presiden yaa... ???

Abu Dias:
kpk itu kan pelaksana, bukan pembuat undang-undang .....

Oey Yung:
Kpk stlh pak antasari kok sptnye udh kgk garang lg ye...apa kgk bs ye pak antasari jd ketua kpk lg?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Keblinger Pimpinan Kpk Kembalikan Pengelolaan Kpk Ke Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-keblinger-pimpinan-kpk-kembalikan-pengelolaan-kpk-ke-presiden-jokowi-Y5fI9KiGhn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: