You Now Here »

Bukan Prabowo Menteri Pertahanan Tapi Kader  (Read 52 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,530
  • Poin: 20.606
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bukan Prabowo Menteri Pertahanan Tapi Kader
« on: October 09, 2019, 09:01:54 AM »




Zero:
Ya sudah lahh klo itu mmng yg terbaik tp tetap ada konsekwensi siap di reshuffle dgn lapang dada jika tdk dpt menyesuaikn dgn arah kebijakan Presiden.

Barkah Adi:
Sepemikiran.

Zero:
??? ?????
Yahhh sy yg sdh tua ini msh ingin melihat NKRI yg kaya sumber alamnya smakin maju baik dlm pola berpikir masyarakat, tehnologi, jg pembangunan di sgala bidang tnp tersekat oleh unsur SARA demi kesatuan dan keutuhan bangsa ??? ?????.

Barkah Adi:
Sama PakBro, di usia kepala 6 ini pengen juga liat majunya NKRI dibanding taon 70/80an lalu yak...

Zero:
Sy kira2 msh 1klik di bwh umur gabener DKI....
Salam sehat selalu dr junior ini master suhu ??? ??? ??? ???

Ari:
opini yang logis saya mendukung kalau memang itu kedepannya menjadi Negara ini lebih baik lagi dan lebih maju lagi tidak hanya teknologi tapi juga SDM nya. Pemimpinnya sudah mencontohkan mereka kembali akur lagi. kalau lobi-lobi itu wajar namanya politik, kalaupun memang ada salah satu kader gerinda jadi mentri atau prabowo sendiri jadi mentri ya silahkan saja asalkan baik untuk bangsa ini dan ga pilih2 jadi mentrinya dimana ditempatkan disitu akan kerja..kerja..kerja, kalau ternyata tidak sesuai ekspetasi ya siap di reshuffle. Nah sekrang tinggal rakyatnya mau berubah apa tetap gontok2an di sosmed atau di kehidupan nyata...move on donk..hehe

.:M:.:
Semoga, kita rakyat dibawah pimpinan mereka, selalu berkenan mendoakan dan memohon pertolongan TuhanYME, siapa pun mereka yang menjabat, dalam bimbingan Tuhan menunaikan amanah sumpah jabatan mereka.

Semoga para elit belajar dewasa melihat polemik polarisasi atas nama SARA semenjak pilkada DKI 2017, bahwa sandiwara politik mereka menyesatkan rakyatnya, suatu strategi yang mungkin dianggap efektif, tapi TIDAK etis!!!

Semoga para elit pemangku kekuasaan sadar, bahwa mereka sejatinya bertanggung jawab terhadap Tuhan dan kitab-hidup mereka, dan tak hanya berpikir politik sebatas perebutan kekuasaan, tetapi langkah kebijakan untuk kebaikan bersama berlandaskan Pancasila "Bhinneka Tunggal Ika".

Semoga asa ini suatu saat menemukan jalannya menuju kenyataan.

lexy:
yah kita semua sudah cape buang2 energi ribut2 terus dari 2014 sudahlah pemilu sudah berahir ,saatnya kita tancap gas negara2 lain sudah top gear kita masih gigi 2 gara2 ribut terus g abis2 ada kepentingan yg jauh lebih besar dibanding terus mengekang diri dgn status cebong dan kampret

Andy Wijaya:
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Semoga pepatah ini menjadi pegangan kita semua, semoga siapapun yg terpilih menjadi pembantu Presiden nanti,  bisa dgn sepenuh hati dan jiwa berbakti kepada nusa dan bangsa.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Probation period 3 bulan, gak sanggup kerja (sama Jokowi) kena reshuffle macam busweduan.

Senopati:
Kalau menurut saya sih mending tidak ada Gerindra di kabinet. Sebelum tentukan menteri, syarat utama adalah loyal pada Presiden. Sedangkan Gerindra ? bahkan sampai saat inipun masih nyinyir dan tidak punya adab thd Jokowi sebagai Presiden. Kalau ada kadernya di kabinet, pertanyaannya, loyal ke siapa ?
Mending musuh berhadapan, daripada musuh dalam selimut.

Rosita:
Aneh demokrasi diRI. Kita rakya pemilih sudah militan mememnangkan Jokowi karena rasa kebenaran yang dianut oleh JOKOWI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Prabowo Menteri Pertahanan Tapi Kader yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukan-prabowo-menteri-pertahanan-tapi-kader-eEgKRTYpiY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: