You Now Here »

Dibabat Ngabalin Tempe Tak Berkutik Rasain Tuh  (Read 81 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,580
  • Poin: 20.656
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dibabat Ngabalin Tempe Tak Berkutik Rasain Tuh
« on: October 09, 2019, 10:18:23 AM »




gajahkecil:
bodoamat dicaci bojar bajer bojar bajer. whatever they named it. gue cuma cinta NKRI. tulus mendukung Presiden, pemerintah dan segenap elemen yg bekerja keras utk Indonesia maju. semakin mereka mencaci, semakin gue ngeyel ngotot. lawan!
apelo apelo ????

Parto Suparto:
Ciri khas pasukan onta (kadrun) makin tidak pakai nalar makin top, tunjangannya berdasarkan tingkat kehilangan nalar kali. Makin ngawur makin mahal.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Gadai idealisme, agama yang paling kuat didunia (baca:duit) sudah di anut oleh jurnalis tempo ini rupanya.

ドウデイ R.柳掘:
Saya dari 2014 Pendukung Jokowi sampai sekarang ini. Dan pernah sbg relawan Jokowi bagian Logistik di SekNas Jokowi SUMUT. Tapi hingga saat ini sepeserpun saya tidak pernah menerima duit, upah atau apapun baik dr Jokowi langsung maupun dr Seknas Jokowi SUMUT.
Malah saya keluar biaya sendiri, tenaga, waktu dan pemikiran.
Karena sampai saat ini saya masih Yakin Bahwa Jokowi bersih dan sll bekerja untuk rakyat.
Hanya segelintir orang sekitarnya saja yang mencari keuntungan pribadi dan bawahan Jokowi didaerah yang tidak bisa bekerja dan mengikuti ritme kerja beliau

Parto Suparto:
Didoain juga belum tentu tapi tetap tulus mendukung.

iam hêylêl:
Wartawan yang hebat hebat pada pindah ke media lain. Yg di tempo cm anak magang ahaha

Zeffanya N Zeevanka:
Selama menyuarakan kebenaran ga peduli dibilang buzzer!

Parto Suparto:
Tempo kalau betul melakukan penelitian croschek, veriifikasi, prinsip jurnalisme,  sebutkan angka, jumlah buzzer bayaran, berapa jumlah terorganisasi, berapa jumlah perseorangan. Sebutkan inisial, jangan menebar hoax dibalik UU jurnalisme. Ulas dong kelakuan icw yang rempong dana operasional gubernur DKI jaman plt dari Mendagri, kenapa icw tidak pernah menanyakan/mingkem pada ngibulnur dana operasionalnya, bambu bejat, tumpukan batu, potensi 100T yg hilang, dan tempo sendiri tutup mata, mana itu UU jurnalis yg berimbang dll.
Agama adalah tuntunan perilaku, mendukung Umara yang sah adalah kewajiban, tempo sedang mengkampanyekan pemerintah itu thogut kah sehingga masyarakat tidak boleh  mendukung menyukseskan pemerintahan Jokowi ???
Mana yang mengaku ormas Islam, mengatasnamakan Islam Indonesia, Jokowi itu islamnya diakui dunia, bukan pengajian antar kampung apalagi pengajian pemain keyboard juga bukan pengakuan ustad/Gus jadi-jadian.

Karmani:
Media tempe sudah terlalu uzur sehingga tinggal menunggu untuk terbujur dan dikubur

Yongky Siaw:
Dan mereka ni ngaku2 jurnalis? Wow ????

Bersih bersih:
Sekumpulan orang2 pintar - jurnalis + jurnalis kawakan - berbuat jahat dg sengaja berlaku bodoh, motivasi yg paling mungkin: kardus besar!!

Amien Qoplock:
pepatah mengatakan "tak ada tempe renyah melainkan yang setipis ATM"

Wanda Bagus Sebastian:
Seperti politik tempe setipis kartu ATM ????

Antonius Sinurat:
Tenggelamkan

Yam yam:
lapor, tarik aja ubun"nya ndan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibabat Ngabalin Tempe Tak Berkutik Rasain Tuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dibabat-ngabalin-tempe-tak-berkutik-rasain-tuh-vxhokQ0seK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: