You Now Here »

Berteletele Banget Minta 3 Menteri Lalu Bantah  (Read 70 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,933
  • Poin: 20.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berteletele Banget Minta 3 Menteri Lalu Bantah
« on: October 09, 2019, 12:22:36 PM »




DW_15:
(Ketahanan pangan, energi, keamanan dan ekonomi)
Kok enak ya, jadi pihak yg kalah tapi minta posisi di kementrian Energi, keamanan, dan ekonomi kan itu semua posisi strategis, meskipun pemenang suara ke dua terbanyak, kalah pilpres ya tetep kalah gak usah ngelunjak napa, gak inget apa sama fitnahan, hoaks, dan people powernya yg dulu, hadeh malu dikit napa

Zero:
Ambisinya terlalu mencolok, malah keinginannya mencurigakan...

Iman Sukarno:
LALU TARUNG AMPE BERADARH-DARAH KEMARIN APA MANFAATNYA... ???.... DZOLIM kepada RAKYAT jika 3 posisi mentri diberikan kepada Rival Paslon 02... SUPER ANeh...!!!!! sY MBOTEN SETUJU...!!!!

Prisca:
Isinya gerindrong hanya tukang nyinyir dan bikin gaduh negara... Mau jadi apa negri ini bila pejabatnya spt itu... Bisa bubar negri ini... Kalah aja bikin gaduhnya minta ampun, jadi pejabat negara bisa2 otoriter,..., aktivis bisa hilang kayak dulu.

Benny Satria:
Sepertinya itu trick saja sih...
Yg 1 buka sedikit... yg laen coba menutupi...
Sepertinya itu hal yg biasa... sambil liat animo masyarakat... test pasar...
Sudah kebaca...

Fsasosi:
Kalo gitu wowo di jadikan mentri perbantahan aja....

Wele Wele:
Atau menteri penyamaran (penyamaran niat/ maksud/ ambisi dll hebat kan buktinya tuh pada berani bicara lalu berani sangkal. Lagi show off)

Glent Lim:
Ga tau malu, muka tembok titanium, dulu nyerang dgn cara2 gak terhormat, udah kalah masih minta jatah, how disgusting

Arif Mardiono:
fadli zon cocoknya jadi menteri penangkal HOAX

rashid netz:
Mau jadi menteri di Indonesia? Nggak perlu sekolah tinggi2 dan prestasi kerja. Caranya masuk partai politik, jilat sana sini, nanti bakal dinominasi jadi menteri.

iam hêylêl:
Puyono langsung nyerang jantung. Bagi dia kl ente ngajak rekonsiliasi otomatis gerindra dapat jatah mentri.  Ahaha

Wele Wele:
Rekonsiliasi supaya tenang dan gak ada perpecahan. Bukan ngasih posisi. Tapi kita smua tahu rasia umum bahwa "gak ada makan siang gratis"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berteletele Banget Minta 3 Menteri Lalu Bantah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berteletele-banget-minta-3-menteri-lalu-bantah-ceSd9ZD7LO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: