You Now Here »

Ketika Jamban Tempat Merenung Menjadi Inspirasi  (Read 37 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,465
  • Poin: 20.541
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Jamban Tempat Merenung Menjadi Inspirasi
« on: October 09, 2019, 05:15:54 PM »




proyek kebumen somalangu:
anda itu kok ya kayak ngak punya pengertian.
ya septic tank nya di buat sedemikian rupa..
sehingga faeces yang masuk langsung menjadi berkah untuk bumi.
karena dalam septic tank nya tsb memakai bahan import dari arab, pasir, batu batu an.
serta sekat nya  menggunakan sampah serabut dari arab langsung.
dan yang anda akana tidak akan pernah mengerti, aliran air septic nya tsb di bor kedalaman tertentu, shg.. kalau di runut merupakan sumber air yang sama dengan sumber air di arab.

dana segitu saja sebenarnya masih kurang, makanya anies menggelontorkan uang pribadinya sejumlah 166 Trilyun.
bisa mengerti khan betapa hebatnya anies.

Albert Adlyn:
sumber air dari arab terus kotorannya dialirkan balik lagi ke arab gitu ya sob?
kalo gitu anggarannya musti dinaikin 100x lipat wkwkwkkwkwwk

Oen:
Automatis sensor yang mahal , kotoran dari kapir akan terdeteksi tidak bercampur jalur khusus ntar bisa bisa jadi auto kapir hehehe

Mr.BIG:
Septic tank ya Mahal krn septic tank naturalisasi pembuangannya lgsung ke dalam perut bumi. Jadi harus Ada penggalianpe ke inti bumi.

Anang Pratama W:
Mungkin septic tank di hotel Burj Al Arab Dubai saja tidak semewah yang ini.

afarinah:
Apapun masalah yang ada dijakarta akan diprioritaskan anggaran kantong sendiri.

Abu Dias:
septictank berlapis emas

Jo William:
Kalau bikin 60 tank dapat simpang susun semanggi...

Itu biayanya mahal krn tank itu utk nyimpen otak, ga bisa sembarangan...

Lah fecesnya ke mana?

Yah nyimpen di rongga kepala mereka...

Hehe...

xenakis2:

(click to show)


Fsasosi:
Septi teng nya harus khusus tuch memisahkan e ek nya kapir dan non kapir.... entar e ek nya perang dan buzzer di dalam septi teng nya....

Albert Adlyn:
gila aja 5,5m buat 1 tempat buang hajat, emang mau bikin seluas 1 hektar per 1 titik?
serba mahal semuanya kalo di tangan anies wkwkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Jamban Tempat Merenung Menjadi Inspirasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-jamban-tempat-merenung-menjadi-inspirasi-HBZPwtC7IW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: