You Now Here »

Dasar Gerombolan Payah Diatur Bem Si Akan Demo  (Read 80 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,491
  • Poin: 20.567
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dasar Gerombolan Payah Diatur Bem Si Akan Demo
« on: October 09, 2019, 06:35:47 PM »




Zero:
Moga aja para mahasiswa pd waras gk sudi di korbankan pengurus BEM tuk jd kelinci percobaan uji balistik semburan paku berapi....

Alexander David ™️ ✅:
Aku yakin mereka itu cuma gerombolan kecil mahasiswa sampah, otak SMA yg skripsinya gak lulus2, yang konon masih sukanya tawuran lempar2an botol antar fakultas di Trisakti.

Zero:
Haiii..., lg sibuk tampaknya ya?.

Jika mereka anarkis smp membahayakan orng lain dan merusak fasum , kita tdk bs salahkn aparat tuk bertindak sngt tegas.

Alexander David ™️ ✅:
Heyyy sob... tidak sibuk2 banget sih, kalau pakDhe butuh ya nanti turun lagi.

Cuma agak kecewa aja atas keputusan adik2ku, karena aku dulu pernah kuliah di trisakti. Orang tuanya telah bayar mahal2 masuk universitas ternama, eh bisanya cuma demo yg tidak perlu otak... what a shame.

DC:
Sayangnya parpol mayoritas tidak bijak dan mau meredam suasana. Semoga PSI turun mendinginkan suasana walaupun tidak duduk di senayan.

Zero:
Itu jg yg buat kita merasa heran.., partai koalisi pd kmana ???
Ahhh..., mngkn itung2an strateginya lbh rumit sob...

Sita W:
Kemana ya para mahasiswa yang bijak bijak dan pintar pintar itu? Koq mau-maunya nama baik kalian dirusak segelintir mahasiswa provokator yang kurang kerjaan tapi butuh eksistensinya diakui? Ya kalo adik-adik yang bijak dan pintar itu tidak peduli, biarkan kami yang mantan mahasiswa ini turun tangan bersuara. Banyak jalan ke Roma, dan kalian cuma memilih berkarya di jalan. Nanti yang diingat orang adalah kalian mahasiswa jalanan, tidak pantas hidup di kampus, karena kampus tempatnya adu otak, bukan adu otot dan ngotot!

John Lie Kwee:
Ditanya siapa yg bakar? jawabnya bukan kami. kalo gitu ada yg tunggangi dong? jawabnya engga ada. Jadi Jin Kafir yg bakar bakar itu...

Harismandingo:
Mahasiswa2 yg "smart liked" itu seperti tempe,tempe bongkrek makin disimpan jd busuk,busuknya gak bermanfaat jadi ?,buang aja !.

Wanda Bagus Sebastian:
Ah, mahakoalisi! Ngawal-nuntut, kalian ini apa? Mahasiswa kok malah demo lagi. Mending gausah demo kalau buat kacau lagi.

Dedi Setiadi:
Udah, ga usah kasih ijin demo aja. Artinya kalau maksa demo, itu demo illegal.

Leo Nardo:
Bingung juga ya, kok gak selesai-selesai juga ini soalan. Kelihatannya tidak ada dari unsur pemerintah dan DPR yang menjelaskan secara terbuka dan blak-blakan didepan publik mengapa UU KPK perlu direvisi. Apa pemerintah dan DPR gak punya saluran komunikasi untuk menjelaskan setransparan mungkin kelemahan UU KPK yang sekarang. Kalau tidak dijelaskan secara terbuka, bisa dimaklumi kalau sebagian masyarakat yang "tergila-gila" dengan KPK selalu menaruh curiga. Jangan-jangan revisi UU KPK akan melemahkan atau malah mengamputasi taring KPK terhadap korupsi.

Seharusnya ada inisiatif dari dua lembaga ini ke sana sehingga para "penggila" KPK segera sadar bahwa ada banyak titik lemah UU KPK yang sekarang.

Saya sendiri sih dari dulu sudah pernah dengar isu adanya beberapa oknum di dalam KPK yang memanfaatkan nama KPK untuk mencari "amplop" terima kasih. Entah benar atau tidak, tapi begitulah isunya. Karena itu, saya dari dulu pun gak begitu respek dengan KPK kendati sudah banyak katanya menangkap pelaku korupsi. Lha iya, kalau yg besar-besar susah nutupi. Kalau kelas cere, peluang "cincai" dan TST nya kan enak dan perlu- kayak iklan tempe aja.. ????

Iq Jongkok:
Merasa lebih pintar dan bermoral kan boleh. Sayangnga mereka cuma GEDE RASA ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Gerombolan Payah Diatur Bem Si Akan Demo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dasar-gerombolan-payah-diatur-bem-si-akan-demo-Jti22I0HRn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: