You Now Here »

Saran Untuk Calon Menteri Fadli Zon Dan Sandiga  (Read 59 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,465
  • Poin: 20.541
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saran Untuk Calon Menteri Fadli Zon Dan Sandiga
« on: October 09, 2019, 11:09:03 PM »




Senopati:
Pertanyaan sederhana saja: kalau menteri dr Gerindra, loyal pada siapa ?

Alexander David ™️ ✅:
Itu urusan presiden !... hak dia, pembantu dia, kenapa kok kita malah yg ribut ? Ibarat orang mau cari pendamping hidup, dia mau pilih siapapun yg menurut dia bisa membantu... Makin lama makin mirip2 orang tua yg ganjen bin keppoo mau ikut campur anaknya mau nikah dengan siapa...


Kata Tukul : "Kembali saja ke laptop !!!"

Sita W:
Soalnya ini menarik mas Alex...sang pemeran antagonis tiba-tiba harus beraksi protagonis, padahal bukan adegan di film, tapi di dunia nyata...jadi banyak yang penasaran? ???

Di:
Sekali lagi, itu semua jangan sampai terjadi !!
Indonesia bakalan kacau balau kalo ada menteri-menteri macam orang/gerombolan gelindla.

Banyak orang waras tahu, bahwa orang/gerombolan gelindla ini tipe orang memakan kotorannya sendiri.
Karena apa??

Karena sudah terbiasa dan selamanya seperti itu, bahwa segala sesuatu yang keluar dari orang/gerombolan tersebut adalah sesuatu kotoran, SAMPAH !!

Teha Sugiyo:
sesuai rekam jejak, zonk cocok jadi menteri plonga-plongo atau menteri penyinyiran. wan bango menteri oke oca, ogah kerja ogah capek. tapi apa ada ya kementeriannya? wkwkwkw..

Julius DS:
Dari keputusan mengambil cawapres yang kontroversial sebelumnya dan ditambah lagi dengan isu rumor spt 3 camen diatas, akan semakin menurunkan citra petahana dikalangan internal pendukungnya...

Politik memang setipis kartu atm, setipis tempe.....seharga 50 ribu lebih mahal....

Keputusan mengambil cawapres itupun juga semakin menegaskan kalau sara itu memang seksi dan menarik hati....

Belum lagi wacana pembentukan lembaga2 baru nanti, yang sejenis berlimpah dan pasti akan makin tumpang tindih kewenangan.....

Para penonton hanya bisa melihat dari dalam baskom yang telah dipanasi perlahan diatas kompor.....

Sita W:
Membayangkan kata mas Alif...kalo Fadli Zon jadi Menteri, dia keselek, tapi aku yang jadi cegukan...koq ora mesake aku tho Caak? ???

Donny Rahardian:
Udah kasih aja dulu, toh bisa di dipecat kapan aja.

DW_15:
Fadli zon si raja nyinyir dan sandiaga si raja drama, yakin mau dijadiin menteri, masak jadi menteri hanya untuk direshuffle trus jadi barisan sakit hati macam anis, kan gak banget ??? ?????

Protonindo:
Setuju dgn bung Alif.

proyek kebumen somalangu:
fadli dzon itu menteri di dalam kubur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saran Untuk Calon Menteri Fadli Zon Dan Sandiga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saran-untuk-calon-menteri-fadli-zon-dan-sandiga-gX7CNBkxK0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: