You Now Here »

Mengenaskan Setelah Ditolak Keraton Jogja Kini  (Read 86 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,535
  • Poin: 20.611
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengenaskan Setelah Ditolak Keraton Jogja Kini
« on: October 10, 2019, 12:12:01 AM »




Harismandingo:
Alhamdulillah,kraton Ngayojakarta Hadiningrat pasti selalu memihak kepada kemaslahatan rakyatnya !

Bersih bersih:
Makin banyak follower bisa diartikan makin heterogen, laki - perempuan, tua-muda, kaya-miskin, terpelajar- tidak, pintar- bodoh.
Terkecuali semua follower UAS homogen pd kondisi bodoh, intoleran dan radikal, maka semua follower akan setia apapun yg dilakukan atau apapun kejadian yg menimpa UAS.
Jelas-jelas UAS memanfaatkan jumlah follower dia utk menetapkan tarif ceramah dan talkshow yg selangit.
Nah bukannya dia merawat followernya dg tausiah yg mendidik, malah jadi mentang2 krn punya follower banyak shg bisa berbuat yg heboh seenaknya.
Saya yakin tdk semua follower UAS (apalagi yg awal2 saat dia msh waras) intoleran atau radikal. Saya yakin tdk semua follower yg perempuan bersedia dimadu utk kemudian dicerai krn ajaran unlimited. Saya yakin ada follower yg waras yg bertanya2 akan konsistensi kofar kafir antara omongan dan perilaku UAS. Sedangkan UAS sendiri mengandalkan jumlah follower sbg bukti kehebatan dia, kalau sebagian follower di atas mulai un-follow apakah dia msh bisa bertahan dg gaya sombongnya. Jadi sebetulnya yg hebat itu UAS atau (jumlah) followernya?? Soon time will tell.

TMP2:
Perlawanan muncul dimana2 !!

Alex Rustandjaja:
Contoh yang layak ditiru dalam mengintegrasikan Islam dan Iptek adalah alm. BJ Habibie. Kalau UAS mah tau apa soal iptek.

Faizal Dennis:
Dia cuma kebagian pas teriak ini teknologi buatan kapir, gitu doang,

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Wele Wele:
Tahu banyak sih soal selangk.. poligami.. unlimited.. jin.. haha pokoknya jauh dari iptek lah..

Fsasosi:
Udh tampang ngga laku kini ceramahnya juga mulai kagak laku....

Wele Wele:
Mungkin hehe.. Makanya gue waktu itu udah saranin ke korea terima aja oplas mereka biar gak mahal doang. Negara lain oplasnya mahal pakai "banget"..
Siapa tahu aja langsung diterima sama song hye kyo pasti sembuh patah hatinya, langsung orang korea semua dihalalkannya.. gak bilang  orang korea kafir lagi haha maybe..

.:M:.:
Nikmatnya dibaiat ulang..Alhamdulillah.. ????

Ari:
Hmm..sungguh orang yang sombong, lebih mengagungkan follower dari pada ALLAH SWT

Zero:
Kuliah iptek kok lesehan di masjid...?!?!
Kadal gurun detected, bisa2 pada duduk molorrr semua mahasiswanya.

Hayoo.. UAS...!!! Anta sdh mulai Ria jenaka yaaa... ???

Nawadi Zheng:
Haha.. ??? ?????

Zero:
Hehh heee...

cenos:
G mngakui pemerintah tp kok msh nongkrong,sibuk bikin ektp,punya akte lahir

lexy:
haha temanya islam dan iptek bener2 g nyambung sama pembicaranya kalau mau undang tuh zakir naik


imho g ada yg lebih baik dari zakir naik kalau bicara islam dan iptek

nihayatur rohmah:
????

Ari:
Apalagi ZN sudah jadi pelarian dia ga diterima di negaranya, apa UAS mau sampai macam ZN yah ?

.:M:.:
Hihihihihihi...di sisi lain, sejenis yaa... ????

nihayatur rohmah:
ZN dan UAS bukannya seperguruan? ??? ????

Ari:
Seperguruan tapi masih beda nasib

Wele Wele:
Yg satu lebih ganteng, yg satu ancur?

Zero:
Mmng satu perguruan kok...!!!
Perguruan Pencak Lidah ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Nawadi Zheng:
Jurus rahasianya ?? Pokoknya ada kata lidah juga kalo ga salah ingat ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ???
Khabar baik sob..!!
Kmrn sy di printahken suhunya suhu masternya master tuk turun kelas ganti kan posisi suhu Zheng nanemin sawi di kebun yg akan naik kelas krn mancingnya berprestasi.. ????

lexy:
amit2 g lah

Ari:
Iyalah kan si ZN sudah jadi pelarian buronan dari negaranya, apa mungkin  si somad mau sampai level sana juga kah ?

Wele Wele:
Hahah.. acara yg berisi pasukan thanos..
Datangnya dari planet lain.. pantes aja datang2 langsung mau ganti ideologi2 yg ada bumi

WIDI:
Diundang ke IPB saja, kan banyak tuh pendukungnya di sana

Wele Wele:
Mungkin.. Datang bukan disuruh dakwah tapi disuruh bikin bom aja haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenaskan Setelah Ditolak Keraton Jogja Kini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengenaskan-setelah-ditolak-keraton-jogja-kini-xPoT2SqLEv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: