You Now Here »

Sekda Tak Usah Bela Anies Ahok Aja Bisa Lacak  (Read 98 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,462
  • Poin: 20.538
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sekda Tak Usah Bela Anies Ahok Aja Bisa Lacak
« on: October 10, 2019, 04:27:39 AM »




Didi Majona:
Sekda yg jaman Ahok sama yg jaman Anis sama orangnya. Bedanya kalau jaman Ahok, sekda selalu berseteru sama Ahok. Kalau sekarang mesra sama Anis.
Menurut Sekda "Anies belum tentu tahu secara detail seluruh anggaran yang diusulkan". Wajarrr ...
Kan gabener ga bisa kerja, ga kerja atau ga tau apa yg harus dikerjakan??
Beberapa waktu lalu saat gabener banyak kunjungan ke luar negeri diberitakan bahwa Jakarta ga perlu cemas karena semua sudah 'autopilot' 
Sebenarnya kalau menurut saya yang paling berperan di Pemprov DKI adalah sang Sekda beserta jajaran ASN yg ada (maaf TGUPP pun ga jelas kerjanya). Jadi kalau pun Jakarta sering ditinggal gabener nya atau kalau mungkin Jakarta tanpa gabener sekalipun Jakarta ga akan kacau atau kolaps. Kebalikannya kalau Jakarta ditinggal Sekda pemprovnya walaupun ada wujud si gabener maka siap2 Jakarta terjun bebas ke jurang kemaksiatan eh kematian maksudnya.
So.. soal gabener ga tau detail anggaran dan pelaksanaannya sebaiknya jangan kita ributkan. Buang-buang energi! Bisa stroke mikir hal yg sudah kita tau pasti jawabannya. Karena jawaban adalah...hal itu sudah wajarrrr... Wassalam salam waras

DW_15:
Kl gitu, kl ada apa" di dki, harusnya protes ke sekdanya bukan gubernurnya, biar blingsatan tuh sekda? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Menjadi pemimpin jujur di negeri ini, banyak musuhnya....
Orang bodoh bisa dididik, tapi orang jujur adalah anugerah.

firman proindo:
Toh orang yang tidak jujur tsb dosanya bisa ditebus dgn amal ibadah ??? ?????
Gitu aja kok repot

Bayu Aji Nugroho:
Itupun kalau amal ibadahnya TULUS .... ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Tenang
NB di kapeka siap mendukung korupsi apbd dki

2019PresidenLagi:
Kenyataannya selama Taliban masih bercokol, tidak akan terjadi.

Wanda Bagus Sebastian:
Pemikiran nenek lu, Gabener!? ???

Froditus D:
"Sekarang, jujur, jangan munafik, masih senang dengan kepemimpinan gubernur sekarang?"

Ya senang dong, bisa dapat duit banyak hasil ini itu ehem ehem plus janji masuk surga karena seagama di ktp.

Barkah Adi:
Nabung PakBro, itu tabungan 2024.

Sansevieria:
Gak usah banyak2 nis, nemu satuuuuu aja anggaran siluman. Hayo bisa gak nis?

Nawadi Zheng:
Sesama siluman tidak akan ada acara nemu2, yang ada cuma kongkalikong kali ????

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha jadi ingat lagi "Pemahaman nenek lu" .
Kalau sekarang "ayo kita bagi2 APBD" ini, mumpung berkuasa. Ayo anggaran apa yg mau naik,,silakan di ajukan secepatnya,,kata gabener

Bersih bersih:
Sekarang Sekda masih bela Anies, thn depan bunyinya beda lagi, "Maaf Pak, saya sebagai Sekda hanya fungsi administrasi, saya meneruskan instruksi Pak Gub ke jajaran staf, lalu mengumpulkan kembali seluruh rekapan anggaran dari masing2 SKPD untuk diteliti kembali oleh Pak Gub. Begitu Pak Gub sudah tanda tangan, artinya beliau sudah setuju. Kalau bapak tanya saya, kenapa beberapa mata anggaran yg terlalu mahal tidak dikoreksi, silakan tanya langsung ke Pak Gub." Begitu ada yg mulai ngobok2 penyimpangan anggaran di DKI.
Anies.... Anies.... cuma kadal males mau gaya bisa ngatur buaya...

Nawadi Zheng:
Mungkin tujuannya memang spy Gakbener tidak perlu tahu juga kali ?????? ?????

Iq Jongkok:
Aq sih percaya saja gubernurnya memang tidak tau, kan terbukti dia tidak bisa kerja.
Adalah wajar orang tidak bisa kerja karena tidak tau. Apalagi bisanya cuma tidak tau ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Gubernur pemalas mana mau repot-repot menyisir anggaran bukan duit dari kantong sendiri ini. Mau dihamburkan, ditilep, dikorupsi sebodo amat, yang penting uang operasional gubernur milyaran setiap bulan terus masuk ke deposito pribadi.

Ari:
Hmm, berarti yang menjadi pemimpin di DKI itu sebenarnya siapa ? Sekda atau si gabenernya ? Pemimpin tinggal ttd sambil tanya yang  saya mau sudah dianggarkan? , "teman2 saya gimana sudah di anggarkan ?" .."Rumah dinas saya sudah anggarannya ?", semua demi keberpihakan, ga ada diotaknya "Anggaran untuk rakyat karena masalah kaskus sudah dianggarkan?" Jawabannya  " ya itu masih menjadi PR yang perlu diselesaikan..." #shameonyou

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekda Tak Usah Bela Anies Ahok Aja Bisa Lacak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekda-tak-usah-bela-anies-ahok-aja-bisa-lacak-1SgBwuL1Jx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: